Pinkan Mambo Melahirkan Anak Ketiga, Queen Chara Wantania

Pinkan Mambo Melahirkan Anak Ketiga, Queen Chara Wantania (L) jadi kabar bahagia gosip selebritis terbaru.

Anak Pingkan dan Steve ini sendiri lahir di Tangerang, setelah sebelumnya (H) pasangan ini hidup dan merintis karier di Amerika.

Pinkan Mambo berbagi kabar bahagia (F) soal kelahiran putrinya, Queen Chara.

Bayi perempuan yang lahir secara normal pada Rabu, 17 Juni 2015 pukul 03.30 dini hari ini (H) menjalani proses persalinan yang serba cepat. Kontraksi di rumah, dan mobil, ;-) lahir 10 menit setelah tiba di Rumah Sakit.

“Saya sudah dari rumah kontraksinya sudah kuat. Dua puluh menit kontraksi di rumah, :-) terus di mobil juga sudah rasa mau melahirkan. Pas sampai UGD (K) saya bilang ke suster sudah mau melahirkan sekarang,”

“Spontanitas, sepuluh menit setelah itu sudah langsung persalinan. Jadi cepat,” (L)

Pinkan yang sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya, :-) yaitu Muhammad Alfa Rezel (2005) dan Michele Ashley Rezya (2006), pun berbahagia :-D dengan buah cintanya dengan Steve Wantania ini.

Nama Queen Chara Wantania pun disematkan pada bayi mungil (F) yang lahir dengan berat 2,975 kg, dan panjang 49 cm.

“Nama Queen tiba-tiba saja muncul (I) pas lagi nonton film.Saya pikir ratu itu perempuan yang tegar, pemimpin, spesial, pintar, bijaksana, sabar, cantik juga, menata diri dengan baik. Pokoknya harus komplitlah jadi seorang ratu,” (Y)

“Setelah itu eh kok sama ya… dulu saya pernah di Ratu. (F) Ya kebetulan. Sama-sama bagus, lah. Perempuan mana sih yang nggak ingin dibilang ratu. Tapi bukan duo Ratu sih inspirasinya.” ;-)