Pinkan Mambo Nikah di Amerika

Berita hari ini bawa kabar (L) Pinkan Mambo Nikah di Amerika.

(F) Pernikahan Pingkan Mambo 2013 sendiri kabarnya digelar dengan hanya butuh waktu satu bulan untuk mengenal dan akhirnya memutuskan untuk menikah :-S tanpa sepengetahuan keluarga di Indonesia…

Kabar ini sendiri dibagi Pinkan Mambo (~) di accunt jejaring sosialnya pada hari Sabtu, 5 Oktober 2013 lalu. Pernikahan yang digelar di Los  Angeles (L) dengan seorang pria asal Indonesia ini sendiri baru diumumkan 1 bulan usai perkawinan diam-diam mereka. (H)

Mantan kekasih DJ Steve di tahun 2009 ini sendiri (I) memang sudah berada di Amerika sejak 2 bulan silam. Dua anak Pinkan pun turut dibawa serta dan bahkan sudah bersekolah di LA, seperti yang diungkapkan Desi, (K) manager Pinkan,

“Tujuan dia (Pinkan) kesana (Amerika), :-) namanya artis pengin berkembang, terutama di bidang musik. Dia mungkin banyak dapat pelajaran di sana, daripada di sini. (8) Jadi niatnya itu untuk mengembangkan karier,”

“Dia tinggal di apartemen suaminya. Anak-anak Pinkan juga,” ;-)

“Pinkan bingung :-S (ingin pulang ke Indonesia -red), karena menunggu waktu yang tepat saat liburan sekolah anak. :-) Dan tentu saja libur dari Steve juga,”