Polisi Ganteng Sarinah Dengan Fashion Jutaan Rupiah

Polisi Ganteng Sarinah Dengan Fashion Jutaan Rupiah :-O menggegerkan media sosial.

(~) Hastag #PrayforJakarta yang berganti #Kamitidaktakut pun harus rela bergeser pasca Bom Sarinah, :-S lantaran publik lebih konsen pada #polisiganteng dan #kaminaksir.

Dunia Maya dihebohkan dengan hastag #kaminaksir dan #polisiganteng 8O usai Teror Bom Sarinah Thamrin terjadi pada hari Kamis, 14 Januari 2016.

Sosok Polisi Ganteng ini sendiri (F) memang mencuri perhatian lantaran tampil menghadapi Teroris Bersenjata, hanya dengan menggunakan kaos dan tas ransel selempang, meski juga bersenjata. :-O Namun, tidak adanya helm pelindung, rompi peluru maupun kelengkapan lain membuat banyak pihak :-$ ‘berdecak kagum’.

Lepas dari aksi mengutuk terorisme, publik justru lebih tertarik membahas fashion :-O yang dikenakan para anggota kepolisian yang maju di jalur depan berhadapan dengan pelaku teror bersenjata.

Tampil stylish dan fashionable (Y) dengan kaos casual, celana jeans, sepatu sneaker merk terkenal serta tas ransel selempang, sosok polisi klimis ini jelas mencuri perhatian.

Di situs resmi barang bermerk ini, tas ransel COACH dengan model hampir serupa dijual mulai GBP 325 (sekitar Rp 6,4 juta). Sementara itu leather sneaker GUCCI dipatok mulai GBP 370 (sekitar Rp 7,2 Juta ). Dan untuk sepatu polisi satunya adalah sepatu Adidas  yang kini masih dijual di situs resmi Adidas dengan harga kisaran USD 90 (sekitar Rp 1,2 juta).

Berikut ‘sindiran’ yang ramai muncul di media sosial (I)

“Baru ini polisi indonesia ganteng karena pegang pistol… biasanya pegang surat tilang ama pulpen #kaminaksir #kamitidaktakut,”

“Suka deh lihat polisi kita bajunya keren dan style-nya keren banget… Jago lagi. Lindungi kita yah pak polisi,”

“Polisi Indonesia fashionable. They kick the terorist’s ass with their Adidas camo and Gucci sneakers! (And Coach bag too?) damn. America have fashion police, Indonesian police are most fashionable in the entire universe.”

“Negara mana yang habis ada serangan bom lalu timeline rame ngebahas ada polisi ganteng di situ? Cuma negara gue! Indonesia! *teror gagal total*”

“Haii Polisi Ganteng, kenapa bahas kamu lebih menarik drpd bahas bom? jd pria misterius #KamiNaksir,”