Pose Seksi Aurel 18 Tahun : Pamer Pusar, Belahan Dada dan Make Up Tebal

Pose Seksi Aurel 18 Tahun : Pamer Pusar, Belahan Dada dan Make Up Tebal :-O lagi lagi menjadi sasaran bully haters di media sosial.

Hujatan lantaran gosip gonta ganti pacar juga kerap menyambangi putri Anang KD ini… :-$

Titania Aurelie Nurhermansyah (F) tumbuh dari gadis remaja hingga kini berusia 18 tahun dengan kepungan haters.

Penampilan, pilihan gaya busana serta make up dan pergaulan remaja yang diunggahnya (P) di media sosial kerap mendapat cibiran publik. Banyak yang menyayangkan :-( penampilan terbuka putri Anang Hermansyah sebagai anggota DPR.

Dikonfirmasi perihal hujatan haters akan gaya seksi yang kini tengah digandrungi Aurel, dara kelahiran 10 Juli 1998 inipun mempunyai jawaban sendiri.

“Aku percaya diri aja. (H) Aku memang gayanya seperti ini. Kalau orang enggak suka, ya, silakan aja,”

“Jadi, aku menanggapinya positif aja. Nggak menganggap mereka gimana-gimana. ;-) Mereka mungkin butuh perhatian aku. Tapi aku nggak nanggapi. Udahlah.. mau ngomong apa, :-) aku nggak peduli dengan haters,”

Namun, tak tahan terus menerus dihujat :-[ para haters di media sosial lantaran menganggap penampilannya terlalu seronok di usianya yang 18 tahun, kakak kandung Azriel Akbar Hermansyah inipun (K) membela diri dengan mengunggah perbandingan foto terbaru dirinya dan sang Mimi. (P)

Mimi di usianya yang sudah 41 tahun tampak mengenakan pakaian seksi :-O yang mengumbar belahan dada dan paha, dan disandingkan dengan pose dirinya sendiri dengan penampilan yang serupa namun dalam usianya yang baru 18 tahun. (H)

aurel seksi vs kd

Aurel : Nemu foto baru mimi, kaya umuran aku aja nihhh! Jd saingan.. lollll

Kd : My style for sleep to dream international single debut matching with my beautiful aurelie.hermansyah style , Kerenan Anaknya kaaaannnn haha ttpi Mimi Boleh jg dong Kak

Soal foto perbandingan yang diunggah Aurel di media sosialnya ini, (K) Ashanty pun mencoba menanggapi.

Diakui, hal itu hanya trik sang putri tiri, :-S agar tidak dihujat lantaran mengenakan pakaian yang terbuka di bagian dada dan perut, karena sang mimi yang sudah berumur pun mengenakan pakaian yang serupa. (H)

“Yang aku tahu dia masukin foto sama Mbak KD, :-) mungkin karena difoto itu sama-sama seksi, biar dia enggak kena marah. Mungkin dia mikirnya orang-orang yang berumur pakai baju seksi saja enggak apa-apa. ;-) Enggak ngerti juga deh yang dipikiran dia,”

“Saya mulai pusing kepala lihatnya, :-$ ngeliat Aurel udah dewasa, bajunya udah mulai, uh, seksi-seksi gitu,”

“Tapi, ya stylenya lagi in begitu, jadi selama masih wajar ya udah enggak apa-apa,” :-)

aurel pamer belahan dada

Krisdayanti sendiri yang dikonfirmasi media (K) mengaku tidak khawatir dengan gaya busana sang putri pun dengan pilihannya menjadi seorang DJ. Hal ini lantaran dirinya percaya Aurel bisa menjaga diri. (Y)

(8) “Kemauan ingin menjadi DJ itu saya rasa sah-sah saja untuk anak remaja. Kita tinggal arahkan, kita nggak usah khawatir. Orangtuanya kan lengkap, ada empat sekarang,” (I)

“Aurel sudah 18 tahun, (H) dia berpikir sesuai usianya. Walaupun sekarang dengan banyak influence dari banyak media, membuatnya ingin mengeksplorasi kecantikan,” (F)

:-D “Biarkan anak memilih pakaiannya sendiri. Sama seperti Amora, Yuni bilang Amora itu benar-benar miniatur KD. Karena dia benar-benar menikmati fitting baju, duduk rapi,” :-)