Postingan Lambe Turah dan Hebohwow Yang Dianggap Mencemarkan Nama Baik Linna Teguh

Sindiran & Postingan Lambe Turah dan Hebohwow Yang Dianggap Mencemarkan Nama Baik Linna Teguh (~) langsung menjadi buruan banyak penikmat gosip selebritis terbaru.

Kasus Linna Teguh vs Lambe Turah sendiri ditengarai netizen sebagai pengalihan issue :-$ lantaran muncul ditengah perdebatan panas antara Ario Kiswinar dan Sis Maryono :-S

Akun gosip fenomenal Lambe_turah resmi (E) dilaporkan oleh Linna Susanto ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik. Bersama akun ig hebohwow yang juga dilaporkan atas kasus yang sama. :-O

Diwakili Vidi Syarif selaku kuasa hukum Linna, (K) pihaknya bukan hanya melaporkan 2 akun instagram tersebut namun juga pemiliknya, (I) yaitu SHH pemilik akun lambe turah dan AM pemilik akun hebohwow. Laporan ini tertulis secara resmi dalam (~) Laporan Polisi (LP) bernomor LP/4419/IX/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Saat dikonfirmasikan, (H) Kasat Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Roberto Pasaribu mengaku tengah dalam proses penyelidikan.

“Semua laporan pasti kita tindakanjuti, :-) apalagi ini delik aduan. Saat ini sedang dilakukan proses penyelidikan,”

“Kita lakukan penyelidikan dulu kaitan keterangan saksi pelapor dan alat bukti (~) sebagaimana persangkaan pasal,”

Dalam berkas laporan kepolisian yang sempat diabadikan (P) kamera wartawan sendiri tampak tertulis alasan isteri Mario Teguh ini geram dengan akun instagram tersebut.

“Pelapor korban menerangkan bahwa pada waktu kejadian pelapor menerima informasi bahwa terdapat akun instagram atas nama @lambe_turah memposting foto keluarga pelapor disertai status berupa kalimat yang menyebutkan mencemarkan nama baik pelapor,”

Postingan Lambeturah :

lambe turah vs linna

Akun instagram lambe_turah mengunggah (P) foto kolase antara Mario, Aryani, Linna, Kiswinar, Audrey dan Marco, dengan caption sebagai berikut :

Dibalik pria yang sukses pasti ada wanita2hebat (mantan istri, dan istri)
#trobek
#kisahlama
#salamsuperalaommotivator
#nggakadamanusiayangsempurna
#hidupterusberjalan
#yanglalubiarlahberlalu

Postingan ini sendiri mendapat like hampir mencapai 1300 Igers

Postingan Hebohwow :

linna teguh vs hebohwow

Sedangkan akun instagram hebohwow (P) mengunggah foto quote yang berasal dari Instagram Linna Teguh, dalam bahasannya kala itu :

“Menguasai laki-laki: Lakukanlah semua yang biasa dilakukannya untuk mengurus dirinya sendiri. Sampai dia tidak bisa lagi mengurus dirinya lagi. Saat itulah dia mulai menyerahkan sebagian dari urusan kehidupannya kepada Anda dengan lebih ikhlas. Dari situ, Anda bisa bergerak menuju langkah pengusaan berikutnya. Linna Teguh,”

Dengan (~) caption yang ditulis AM pemilik akun hebohwow saat itu :

“Wow! mengerikan sekali bahasa Linna Teguh wanita paling cantik versi Mario Teguh ternyata itu rahasianya, langkah2 menguasai Mario Teguh kira2 ada berapa langkah? Ngeri masa menikah niat menguasai suami. Di Islam suami itu imam, Anda makmumnya Linna Teguh. Mungkin typo ya.. tp ada videonya nih…video ga mgkn typo ya,”

Disinilah ibu Linna merasa tidak terima :-[ dituding telah menguasai dan mengendalikan sang suami…..