Prangko Agnes Monica : Perangko Seri Atau Prisma (Pesanan)

Perdebatan soal Prangko Agnes Monica : Perangko Seri Atau Prisma (Pesanan) :-[ masih memanas di media sosial.

Perangko Agnezmo sendiri sebelumnya meramaikan jagad dunia maya dan disebut-sebut (H) mengekor kesuksesan Perangko Nike Ardilla.

Perangko Prisma (Prangko Identitas Milik Anda) (E) mulai diluncurkan di Indonesia pada tanggal 9 Oktober 1999, bersamaan dengan peringatan hari jadi UPU (Universal Postal Union) atau Perhimpunan Pos Sedunia. (Y) Mengekor Australia yang sudah merilis “Personalised stamp” ini terlebih dahulu.

Perangko prisma sendir selain bisa digunakan untuk berkirim surat, (E) juga bisa sebagi cinderamata, souvenir dan juga sebagai benda koleksi. (G)

PT Pos Indonesia sendiri menerima pesanan pembuatan Prangko Prisma (H) baik dari management Artis, Perseorangan ataupun Instansi. :-) Bisa secara langsung di loket pelayanan Prangko Prisma di Kantorpos, di Unit Bisnit Filateli, atau Pameran Filateli. Bisa juga secara online yaitu lewat Mail Order (E).

Tahun 2003 lalu, (H) publik dihebohkan dengan peredaran Perangko Inul yang berpose “ngebor”. Kala itu prangko ini menimbulkan kontroversi lantaran PT Pos dianggap menampilkan foto perangko yang kurang sopan. :-$

Namun kala itu terkonfirmasi bahwa Prangko Inul adalah perangko Prisma (Identitas Milik Anda) (I) yang bisa dipesan oleh siapapun.

Tahun 2012 lalu, PT Pos Indonesia resmi meluncurkan perangko Band Wali (8) sebagai band pertama dalam perangko prisma.

Kala itu, prangko Prisma Wali (H) dicetak sebanyak 100 ribu lembar, terdiri dari lima desain gambar per serinya, masing-masing desain dicetak sebanyak 20 ribu lembar dan setiap desain diberikan nomor seri serta map prisma yang di cetak secara ekslusif dengan harga Rp 25 ribu per kepingnya, (~) dan sudah dipesan 75ribu keping oleh Para Wali.

Sedangkan yang terbaru adalah kehebohan Perangko Agnez Mo Edisi Spesial. (H)

Banyak pihak yang menilai, :-S stamps ini adalah Perangko Prisma yang dipesan oleh tim management Agnes sendiri namun dibuat heboh seolah-olah PT POS Indonesia merilis resmi Perangko Seri Agnesmo.  (W)

Namun, (K) belum ada konfirmasi dari pihak Agnes terkait perdebatan ini.