Presenter Ricky Jo Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Presenter Ricky Jo Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung ;-( jadi kabar duka yang cukup mengejutkan di ranah hiburan tanah air. :-(

Meninggalnya Ricky Johannes di usia 45 tahun sendiri kabarnya (K) juga dikarenakan lelah dan syok akibat kematian ayahanda 3 pekan sebelumnya. :-(

Hari Jum’at , 22 Maret 2013, (I) presenter dan penyanyi kenamaan Ricky Jo meninggal dunia pada pukul 17.00 WIB. Pria keren kelahiran Jakarta 25 September 1967 ini sendiri ;-( awalnya mengalami sesak nafas, sebelum akhirnya meninggal karena serangan jantung :-O saat dilarikan ke Rumah Sakit.

Di rumah duka di Perumahan Pondok Kelapa Indah, Jakarta Timu, (H) Alex selaku Adik Ipar dari Ricky,  menceritakan kronologis sebelum ajal menjemput anggota band Emerald tersebut.

“Sore hari, Ricky berencana untuk melakukan meeting di Setiabudi. :-) Namun, di tengah jalan ia pun mengurungkan niatnya karena kondisi jalan yang macet di Casablanca,”

“Ricky mencoba mengubah tempat rapatnya (E) ke Epicentrum, Kuningan. Di tengah jalan, tepatnya di depan pom bensin Menteng Pulo Ricky merasakan sesak nafas.”

“Setelah minum, ia pun melanjutkan perjalanan ke Epicentrum dengan menyetir seorang diri. :-$ Pukul 16.30 Ricky melaksanakan meeting di Epicentrum, Kuningan,”

“Selesai meeting, menurut informasi dari sahabatnya, Hani, (K) Ricky kembali mengeluh sakit. Ricky lalu dilarikan ke Rumah Sakit MMC, Kuningan. :-S Ketika di depan rumah sakit Ricky kembali mendapat serangan jantung,”

“Bahkan, dokter sempat memberikan infus pada Ricky, (Y) namun sekitar pukul 17.38 WIB, Ricky dinyatakan meninggal dunia,” ;-(