Presiden SBY Bicara Kasus Manohara Odelia Pinot

sby presidenkuGosip panas soal manohara bebas dan terkuaknya kasus Bukti Luka Manohara, ternyata menarik rasa prihatin Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono selaku Kepala Negara.  Presiden SBY Bicara Kasus Manohara Odelia Pinot jadi bahasan ramai berbagai media. :-D

Bapak Mertua Annisa Pohan ini menganggap Kasus Manohara Odelia Pinot bukan hanya sekedar entertainment, tapi juga kasus rumah tangga dan terkait masalah hubungan dua negara bertetangga. (H)

Presiden SBY yang memberikan konfirmasi dari Jeju, Korea Selatan, Selasa (2/6) waktu setempat mengutarakan pentingnya berfikir positif dan tidak tergoyang issue Indonesia – Malaysia Perang. :-)

“Kasus Manohara bukan hanya kasus entertainment, tapi juga kasus rumah tangga dan hubungan dua negara. Oleh sebab itu, harus jernih berpikir dan melihatnya mana yang urusan rumah tangga dan mana urusan negara,”

Foto Presiden Susilo Bambang Yudhoyono :

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Presiden RI ini juga sudah meminta Duta Besar Indonesia untuk Malaysia dan Kementerian Luar Negeri untuk menyelesaikan kasus yang melibatkan Pangeran Kelantan Tengku Temenggong Muhammad Fakhry itu. :-S

“Manohara menceritakan ke pers silakan, akan tetapi sebaiknya ke Menlu karena masalah ini sudah saya sampaikan kepada Dubes melalui Menlu untuk diikuti terus, untuk diselesaikan,”

“Sebagai kepala negara saya punya kepentingan karena dia warga negara. Tapi kita harus tahu dengan jelas, mana yang rumah tangga dan keluarga dan mana yang domain negara. Jadi kita tidak akan gegabah untuk menindaklanjutinya,”

“Awal bulan ini, sudah saya sampaikan melalui Menlu, kasusnya sedang diproses. Menlu sendiri sudah mengirim surat semacam keberatan dan meminta bertemu dengan Sultan Kelantan. Jadi sudah aksi dari kita. Waktu itu dikatakan, Manohara baik-baik saja,”

Chee-U .^_^.

Berita Terbaru Manohara Odelia Pinot :

*. Manohara Odelia Pinot Pulang ke Indonesia
*. Video Kesaksian Manohara Odelia Pinot
*. Foto Luka Manohara
*. Manohara Pinot di Koran Malaysia