Prilly dan Keluarga Minta Maaf Pada Keluarga Aliando Soal Makian Anjing

Prilly dan Keluarga Minta Maaf Pada Keluarga Aliando Soal Makian Anjing (I) yang belakangan menggemparkan media sosial.

Sumpah Serapah Prilly Latuconsina sendiri :-$ memang diluar dugaan lantaran ‘image’ yang tercipta selama ini adalah gadis baik-baik, santun dan berperangai lembut. :-S

Kini pasca PVLOG Pengakuan Prilly Soal Aliando menyebar luas di dunia maya, :-$ lengkap dengan kata kasar yang ditujukan untuk keluarga Ali, serta sikap matre Prilly soal kriteria pacar, :-( Prilly Latuconsina diakui drop.

Ully Djulita, sang ibunda, yang dikonfirmasi media (K) mengungkapkan perihal ini.

“Prilly ditegur, udah jelas. :-[ Memang saya marahi. Keluarga kaget, karena saya belum pernah lihat Prilly kayak gitu”

“(Sejak bocor di media) Drop-lah dia, nangis terus. ;-(

“Ya mama cuma bisa bilang (K) sabar saja semua pasti akan ada hikmahnya,”

“Saya bilang, besok-besok jangan ulangi lagi, lebih berhati-hati dalam memilih teman juga. :-S Nggak usah terlalu percaya orang. Teman sahabat jangan terlalu dipercaya. :-[ Saya udah bilangin,”

Tak ingin masalah berlarut-larut, (I) pihak keluarga Prilly pun diakui sudah langsung datang menemui keluarga besar Aliando Syarief dan menyatakan permintaan maaf mereka. (F)

“Semua clear. :-) (Prilly) Sudah bertemu. Kami antarkeluarga juga bertemu,”

“Setelah kejadian itu, kami (antarorangtua) langsung ketemu, (I) langsung ke rumah Aliando, meminta permohonan maaf, namanya manusia enggak ada yang sempurna,”

“Alhamdulillah :-) Mama Ali menyikapinya (sebagai tingkah) ‘anak-anak’. Alhamdulillah, mereka bijak menanggapinya. Open memaafkan kami, dan memaafkan Prilly,” (L)