Prilly Klarifikasi Video Mabuk Pakai Bikini Bareng Pria Misterius

Prilly Klarifikasi Video Mabuk Pakai Bikini Bareng Pria Misterius yang belakangan menyebar luas di media sosial.

Pasalnya, pemberitaan miring tentang dirinya telah membuat para fans khawatir. :-$

Prilly Latuconsina (W) lagi-lagi tersandung skandal video.

Sempat menggegerkan dengan peredaran video blognya yang berisi hinaan :-( pada keluarga Aliando Syarief, Prilly kala itu disebut dalam keadaan mabuk. Namun, Ully Djulita, ibunda Illy, :-S membantah,

“Nggak mungkin begitu (mabuk). :-$ Saya selalu sama Prilly. Kalau ada saya pun, tidak mungkin ada video itu, saya kecolongan aja, (W) karena Prilly 24 jam sama saya,”

Kali ini, sebuah video dalam kamar beredar luas. :-O

Dara kelahiran 15 Oktober 1996 ini tampak tersembunyi dibalik selimut :-$ sambil minum dan tertawa keras, dengan sesekali penampakan sosok pria misterius (P) yang mengambil gambar. Sontak, gosip pun menyebar luas soal Prilly pakai bikini (B) mabuk di ranjang bareng pria misterius.

Saat dikonfirmasikan, (K) pemilik brands ILY cosmetics & PnL bags ini membantah gosip panas tentang dirinya.

“Ya mungkin untuk media-media yang ngabarin aku tidur sama laki-laki, mabuk segala macam, lagi nggak ada berita ya? :-[ Dibilangnya aku pakai bikini lah, itu aku pakai daster, :-$ kalau pakai bikini mah di kolam renang kali,”

Pemain sinetron Hanya Kamu, Monyet Cantik 2, and Ganteng Ganteng Serigala inipun menyatakan (K) bahwa sosok lelaki misterius dalam vidio adalah sang adik, yaitu Raja Latuconsina. (H) Saat itu Raja menggoda sang kakak yang sedang bete.

Soal mabuk-mabukan, dalam video pun terlihat jelas merek minuman yang dipegangnya (D) adalah minuman ringan.

“Raja sudah minta maaf, (F) katanya gara-gara dia jadi begini.”

“Mungkin karena kita nggak mirip kali ya, makanya orang kira itu seorang pria misterius, :-) tapi kayaknya semua orang sudah tahu adikku yang mana ya,”