Prilly Latuconsina Ingin Menikah Muda di Usia 23 Tahun

Prilly Latuconsina Ingin Menikah Muda di Usia 23 Tahun (L) jadi target yang tengah dikejar sang pesinetron muda.

Sayang, impian untuk melepas masa lajang dalam waktu 4 tahun kedepan hingga kini belum :-S menampakkan sosok sang calon.

Prilly Latuconsina lekat dengan sosok Aliando Syarief. (F) Peran pasangan kekasih dalam sinetron Ganteng Gantegn Serigala memang menampakkan chemistry kuat (L) diantara muda mudi ini.

Sayangnya, tidak ada situasi CinLok diantara mereka berdua, apalagi komitment untuk pacaran :-$ meski ‘teramat dekat’ selama 2 tahun lamanya. Ini juga sempat jadi curhatan Prilly dalam pvlog ‘Anjing’ beberapa waktu lalu.

(W) Merelakan penegasan “cuma teman” dari Aliando terkait hubungan Ali Ily yang diungkap di media, (K) dara kelahiran 15 Oktober 1996 inipun berbagi kriteria cowok idaman sebagai tipe yang dipilihnya untuk dijadikan pasangan.

“Syarat utama rajin beribadah, (Y) dia nggak akan berani macem-macem, nggak akan berani nyakitin hati kita,”

“Bisa ambil hati orangtua, susah sekali ambil hati mereka, butuh laki-laki gentle yang mau.” (H)

“Berusaha ambil hati orangtua sampe akhirnya boleh,” :-)

Meski masih mencari ‘sosok pria idaman’, namun sahabat Gritte Agatha ini sudah memasang target (I) ‘lepas masa lajang’ di usianya yang belum genap 19 tahun ini.

“Aku berubah-ubah keinginan menikah dari usia 27, :-) ke sini-sini mau umur 25 deh. Ke sini-sini lagi lihat orang nikah, lucu juga yah nikah muda, (L) usia 23 tahun.”

“Tapi nggak tahu sih kalau sudah ada pasangan jelas, cinta ke laki-laki yang mapan. Serius sama aku,” ;-)