Princess Penelope : Duo Cinta Penelope dan Nana, Adiknya

Cinta Penelope dan Princess NanaPrincess Penelope : Duo Cinta Penelope dan Nana, Adiknya (L) dengan Lagu Anti Cowok Basi sudah mulai eksis di jagad entertainment. (8)

Sayang, :-$ kemunculan perdana Duo Princess Penelope, justru dibarengi dengan pengakuan adanya Pernikahan & Perceraian Cinta Penelope Mustafa. :-S Jadinya khan malah dikira bikin gosip buat dongkrak.. :-(

Dunia infotainment masih ngobrolin (K) soal Penelope Cinta. Selain soal bongkar membongkar pernikahan siri selama 3 bulannya, juga soal duo yang baru aja didirikannya bareng sang adik. (8)

Mantan rekan duo Putri Lana ini (H) sendiri punya alasan untuk kembali eksis di jagad hiburan. Diakui, saat menjadi artis Pangeran Cinta Management milik Charly Van Houtten, dirinya ga’ punya kejelasan karier. :-[ Ditambah lagi kantor PCM di Bandung juga sudah ditutup.

“Bernaung di Manajemen Pangeran Cinta itu tidak ada kontrak yang jelas. (~) Ini menyulitkan aku,”

“Aku sempet nanya ama Charly :-S ini mau gimana ini udah hampir 2 tahun, kata Charly ‘sabar-sabar’ aku nggak puas dengan apa yang udah dikasih, jalan Allah seperti ini, cuman aku pengen berkarya,” ;-)

Ditambah lagi dalam duo Putri Penelope, :-$ dirinya sudah ga’ akur lagi dengan sang rekan.

Princess Penelope :

Kini barengan Nana Adik Cinta Penelope, (F) mereka siap eksis kembali di panggung musik tanah air. Dengan memilih aliran pop R&B, duo PP siap menggebrak dengan lagu Anti Cowok Basi. (8)

“Alhamdulillah, :-) hari ini kita ngadain soft launching. Ini permintaan dari beberapa media untuk mengeluarkan lagu, karena sempat beberapa kali main di televisi, ternyata banyak yang nanya, ;-) kok enggak ada launching sih, enggak ada video klipnya,”

“Kenapa namanya Princess (H) karena nama anakku juga namanya ada princess-nya juga. Adik aku namanya juga Princess. Jadi ya biar pas aja.”

“Kebetulan kita juga udah keluar dari manajemen yang lama,” (Y)

“Kenapa pasangannya Nana, karena lebih gampang diatur saja, dia kan nurut, ;-) juga nggak ada yang hapal itu dalam satu hari, karena dia juga yang bikin itu lagu.”

“Lagipula kalau nyanyi, (8) kata mama suara aku lima setengah (nilainya), dia delapan. Cuma bedanya, hoki aku delapan, dia lima setengah,

Single duet perdana mantan istri Dyka Mahardika ini sendiri (K) diakui cerminan dari dirinya, termasuk soal pengalaman percintaannya sendiri.

“Aku cewek yang ngerasa kadang cowok itu ngomong manis di depan, :-[ tapi belakangnya busuk”

“Kita makanya (H) nggak mau main hati dulu kalau dia cowok basi. Jadi memang aku banget sih. :-) Nggak percayaan sama cowok,”

Iya dee semoga Lagu Anti Cowok Basi – Princess Penelope bisa laris manis.. (8) Udah manggung di tipi-tipi juga nie.. Semangkaaa..

Chee-U .^_^.