Professor Hembing Meninggal

Prof Hembing Wijayakusuma Pakar HerbalBerita Professor Hembing Meninggal Dunia ;-( sudah beredar luas di berbagai media gosip tanah air.

Meninggalnya :-( Prof.H.M. Hembing Wijayakusuma yang juga Maestro Herbal Indonesia ini sendiri masih belum diketahui penyebab kematiannya. ;-(

Kepergian seorang ahli herbal Indneisa, dr Hembing Wijayakusuma (H) atau yang akrab disapa Prof Hembing yang mendadak didapatkan (K) dari siaran pers The Hembing Center Jakarta.

dr Hembing meninggal dunia :-( dalam usia 71 tahun di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, Senin (8/8) pukul 01.30 WIB, dengan meninggalkan 3 orang anak.

Jenazah pria kelahiran Medan, Sumatera Utara, 10 Maret 1940 (H) ini sendiri dimakamkan di Cibubur. Seperti yang disampaikan ibu Yama, sekretaris dr Hembing.

“Iya, benar dr Hembing meninggal ;-( di RS Medistra hari ini (senin) pukul 01.30 (dinihari) dan sudah dimakamkan tadi siang,”

Agama Prof Hembing : Islam

Prof. Hembing (I) mulai dikenal publik sebagai pembawa acara televisi yang membahas soal Herbal Indonesia. Ditahun 1975, dirinya diangkat sebagai penasehat Chinese Medical Institute-Chinese Pharmacology and Acupuncture Hongkong (Y) serta penasehat pada Journal of Kyoto Pain Control Institute Japan.

Pria kelahiran 71 tahun yang lalu itu :-D juga diangkat sebagai Dewan Kurator serta Senat Guru Besar oleh Ketua Yayasan Pendidikan Soekarno Rachmawati Soekarnoputri saat Universitas Bung Karno Jakarta diresmikan. (I)

Pada 1987, (O) ia mendapat penghargaan internasional dari sebuah lembaga di Spanyol. Sementara pemerintah Indonesia memberinya Bintang Jasa Utama. (*) Hembing juga mendapat penghargaan Keanekaragaman Hayati dari Menteri Lingkungan Hidup atas jasanya mengupayakan pengobatan tradisional dengan tanaman obat. (Y)

Menteri Kehutanan dan Perekebunan juga memberikan penghargaan (I) atas jasa pengembangan terapi sengatan lebah.

Ikut berduka cita sedalam-dalamnya atas berita Meninggalnya Prof Hembing. Semoga diterima di sisi Nya. Amien. :-)

Chee-U .^_^.

  • yohan

    meninggal dunia bukanlah hal yang aneh semua pasti mengalaminya kita doakan saja dr hembing diterima disisi tuhan YME/..

  • DEDY SUHARA

    saya turut berduka cita atas meninggal ny prof,hembing yg sangat di butuhkan di indonesia ini. selamat jalan prof smoga amal ibadah kita di trima awlh swt

  • http://bukmiseti@yahoo.co.id bukmiseti

    Slamat jalan,jasamu akan selalu kami kenang