Profil Ayu Ting Ting Penyanyi Dangdut Alamat Palsu

Ayu Ting Ting HotProfil Ayu Ting Ting Penyanyi Dangdut Alamat Palsu (*) bakal jadi bahasan seru berita gosip artis kali ini.

Foto Ayu TingTing Alamat Palsu (P) sendiri sudah banyak beredar luas di dunia internet. Termasuk buat kalian yang penasaran dengan berita terbaru Ayu. Yuuk mari dibahas saja.. ;-)

Nama Ayu Ting Ting (I) kian populer ditengah maraknya K-Pop yang nongolin Boyband seperti SMASH, Mr. Be, Hitz, Dragon Boyz dll, ada juga Girlband macam 7 Icon, Cerry Belle, Princess, dsb. (L)

Dengan alunan lagu dangdut berjudul Alamat Palsu, (8) Ayu mampu mengembalikan pamor musik bergoyang ini setelah rada vakum ditinggalkan Inul Daratista dkk.

Bukan hanya masyarakat, (F) bahkan musisi yang lebih dulu tenar dari Ayu pun, tahu tentang hits singlenya, seperti Julia Perez, duo The Virgin dan Uut Permatasari, serta yang laen-laennya. (8)

Gadis seksi ini sendiri yang dikonfirmasi (H) usai mengisi acara Inbox SCTV di Cempaka Mas, Jakarta Timur, mengaku ga’ nyangka jika lagu yang dinyanyikannya bakalan booming. (Y)

“Aku nggak gampang ;-) bisa sampai sekarang ini.”

“Ini lagu yang ciptain pencipta lagu asal Tasikmalaya.” (8)

“Aku seneng banget (L) karena orangtua selalu mendukung apa pun yang Ayu mau,”

Untuk nama tenar, Ayu menggunakan nama belakang dari lagu di albumnya bertajuk Ting Ting. (I) Dara kelahiran Depok ini juga mengucapkan rasa terima kasih (G) untuk kedua orangtuanya atas kesuksesannya ini.

“Ibu dan bapak tuh selalu nurutin apa yang Ayu mau. :-) Sekarang Alhamdulillah bisa bikin mereka bahagia.”

“Makasih banget sudah dukung Ayu. (Y) Semoga Ayu bisa membalas melebihi apa yang pernah mereka kasih ke Ayu,”

Biodata Ayu Ting Ting :

  • Ayu
  • Tanggal lahir : Depok, 20 Juni 1990 (O)
  • Profesi : Penyanyi dangdut, Presenter, Model
  • Tinggi badan (H) : 160 cm
  • Berat badan : 45 kg
  • Prestasi :

Bintang sari ayu 2006 (*)
Putri Depok 2006
(F) Mojang Depok
Presenter Kuis (ANTV)
Album Dangdut (Geol Ajep2)
Album Dangdut (Rekening Cinta) (8)
Goyang Sejati (ANTV)
(L) Dangdut Yoo (TPI)
Kamera Ria (TVRI)
Dangdut Pro (TVRI)
Tour Mitsubishi (H) (Bali, Semarang, Padang, Makasar, Pekan baru, Pontianak)
Kampanye Partai (Batam)

Foto Payudara Ayu TingTing :

Dani Sakrie, (8) seorang pengamat musik menilai jika pedangdut belia ini memang berbakat untuk terjun ke dunia tarik suara. Ditambah dengan penampilan panggung saat ini :-D , ayu dirasa sudah bisa memberi magnet tersendiri pada pendengarnya.

“Dengan packeging yang maching seperti ini, dia (Ayu) bisa menarik masyarakat.” ;-)

“Sekarang tergantung artisnya :-) sekarang mau ngerubah gayanya atau enggak. Karena menurut saya, dari lagunya aja pasti udah banyak fansnya,” (8)

Hayoooo, siapa yang ga’ mau ngaku kalo sekarang udah jadi fans si Ayu TingTing Alamat Palsu. ;-)

Chee-U .^_^.

  • asmin effendi

    ayu emg oke apa lgi di tmbh bdi yg aduhai..

  • Ikhwani,S.Pd,M.Si

    aslm.Selamat ya …Ayu atas tenarnya , tapi inget, kita senantiasa bersyukut kehadirat Allah swt,karena IA yang paling menentukan kita bahagia/sedih,sukses/down dll.Sebaiknya sbg sosok wanita Indonesia hendaknya tetap mengedepankan martabat , tata susila ,tapi maaf ya ini maksudnya tidak mengajari “limau berduri “atau ” Ikan berenang” hanya mengingatkan aja ; a/l : busana jangan terlalu sexi -> jaga aurat , jaga shalat Fardlu ->jangan sampai terlewatkan,terutama didirikan/dilaksanakan di awal waktu ,apa lagi yang namanya kaum wanita yanga ada keringanan prey datang haid setiap bulan.jadi jangan sampai masuk waktu shalat dan belum segera melaksanakannya tau-tau datang haid ,nah ini jadi dosa makanya begitu masuk waktu shalat segera dilaksanakan di awal waktu , kemudian jaga silaturahim-> jangan sombong ;ikuti pengajian2 menurut aqidah yang benar -> uuntuk santapan rohani dsb. ( Wassalam wr wb dari Ikhwani,S.Pd,M.Si -Pulau Rakyat -Asahan-Sumatera Utara,Kode Pos 21273-HP:081396756152).

  • pipin

    soooooooooocccccccccchhhhhhhhhkkkkkk :-O

  • Anggra Diansadega

    ini fans beratmu ,dari bGkal ponorogo ,indonesia ..

  • http://Fahminurul98@yahoo.co.id Nunung

    Hy ka ayU………
    :D kaka tambah cantk aja deh
    apa syi rahasia ka ayu :-D Hy ka ayU………
    :D kaka tambah cantk aja deh
    apa syi rahasia ka ayu

  • sigit eko

    ok mbak ayu q juga ndukung kok (Y) yang penting ingat sama orang yang pernah mendukung aja agar gak ada hal hal yang di inginkan gituuuuuuu selamat ya mbak ayuuu ;-) pengen dong (P) bareng dengan mbak ayuuuuu (8) bagus banget boleh minta no (T) nay gak hub q lo boleh 08330881941 ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) (H) (F)

  • Pingback: Foto Syahrini Cium Hyun Bin | Oktavita.Com

  • http://terkesima satria yohanes

    ayu ting ting aku sangat suka u apalagi goyang u bikin runtuh leaki……..

  • raffy eryanda

    hai ayu ap kbar……?
    pstinya baik2 aj ;-(

  • Ferry sugianto

    Ya mudah2an neng ayu tambah maju n tetap bertahan di dunia Artis indonesia dan meraih kesuksesan yg lebih maju dan jangan lupa kalau rezikinya da banyak zakat mal ma anak yatim itu nomor satu ya makasih neng ayu

  • memey pink

    lumayan NOT BAD

  • RhiNy

    sukses terus ya ayu,
    q pasti dukung kamu terus, . . . (Y)

  • baday

    asyek banget sih kamu….
    cantik baik unik lage..
    minta fb aslinya dong…
    kalo boleh sih…….

  • febby

    ternyata eh ternyata :-S

  • Reggy Handy

    kamu sekseh sekali :-P

  • FB

    kata om deddy corbuzier sukses memang milik setiap manusia, alangkah baiknya kesuksesan yg kita raih bisa dirasakan org lain jg, sukses trus ya ayu yang memang ayu

  • http://www.arabia.com nor3ene

    ayu lgu’a top bgt sukses ea
    d tunggu lgu slanjutny :-)
    by nor

  • Tata kendal arumi

    ayu cantik banget dech (F) ,,,,,apalagi lagunya yang lagi in sekarang ini (*) ,,,eehh satu lagi cara berpakaianya ga terlalu norak itu yang bikin aku demen banget tau, biarpun dangdut tetep keren aj,,,, (Y)

  • gunawan

    saya ngepans banget ma’ ayu…………
    mudah-mudah’an saya bisa ketemu

  • http://Gey Meavia

    8O Embz…. Kta org” ak tuch mrip dg ayu ting ting
    gtu dech embz smga aj kakak ayu tng” ttp sukses kan ak doa kan

  • nissa

    aduuh ka ayuu da cntk ,ptiih ,suara.a enxx…………..
    huuuft ngegemesiiin bngttz kaaa………. (F) (L) (Y)

  • ikrar

    hai iii ,, kak ayuu ….. cntik deehh (*) :-P (K) (L) (8) (8) (G) (F)

  • sandi

    suaraa ny sikh bguuus v ituuuuuuuuuuuuuu aurat nya gmna tuuukh,,,,,,,,,,parah

  • 3 wahyu jalel

    pertahanin sopan santun dan keramahan kamu dalam berpenampilan.maju trus n tambah sukses.krn km adalah inspirasibg anakku yg kebetulan namanya AYU dan seorang penyanyi juga yg masih 9thn.I LUV U.I LIKE YOUR SMILE.

  • ayu cintadya

    kakak minta nomor (T) (T) (T) nyalah (*) (*) :-D

  • pretty jakkk

    (F) (F) (F) :-) kak sexy amat (P) (P) :-S ;-( :-[ :-[ :-[

  • sendiri

    :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ alamak (K) cantik amat (F) (F) (F) (F) dan merdu sekali suaranya (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8) nanyi sedikit ah dimana dimana dimana tinggalnya kakak dimana (E) (E) (Y) (Y)

  • ANDI RANGGA

    AKU SUKADGN GAYAMU AYU

  • tasya ananda

    kak ku termasuk penggemar kakak mudah2an kakak tambah cntk and baik :-D (*) dan tmbh bnyk fansx salam dari tasya ananda yg slalu syng sm kak AYU TING TING (L)

  • Fauzi R Hidayad

    Buat Ayu, Pesan saya sabar dan bertawaqal lah, karena ujian hidup bukan hanya satu ujian, tapi melainkan beribu ujian, jadi berserah diri lah kepada yang Maha Pencifta karena Dialah yang mengatur segala-galanya.

  • Fauzi R Hidayad

    Buat Ayu, Pesan saya sabar dan bertawaqal lah, karena ujian hidup bukan hanya satu ujian, tapi melainkan beribu ujian, jadi berserah diri lah kepada yang Maha Pencifta karena Dialah yang mengatur segala-galanya, dan saya sarankan diwaktu manggung berpakaianlah yang tidak sexi.

  • dimie

    wow sexy juga ya .. trlalu terbuka pakaiannya … (H) godhul bashar bu .. (H)