Profil dan Foto Iin Penghuni Terakhir 2010

Iin Petir 2010Profil dan Foto Iin Pemenang Penghuni Terakhir 2010 (L) pastinya masih terus diburu banyak peminat berita.

Iin Indriyani Juara Petir ANTV (*) emang masih fresh buat jadi bahan obrolan. Terutama karena dara kelahiran 21 tahun lalu itu berhak atas rumah senilai 1 Milyar. (G)

Penghuni Terakhir (~) adalah program acara realitas yang ditayangkan ANTV dan diproduksi oleh Triwarsana, rumah produksi milik Helmy Yahya. (H) Setelah berhenti berproduksi sejak tahun 2006, akhirnya Petir kembali dengan musim kelimanya di tahun 2010.

Adalah Indriani, (F) kontestan Yogyakarta yang berhasil mengalahkan Lydia Aprida Wahab (Dia) 24 tahun asal Palembang dan Agus Syaitonirozim (Toni) 38 tahun asal Surabaya, dalam acara Grand Final Petir 2010 (I) hari Kamis, 04 November 2010 lalu.

Biodata Indriyani :

  • Nama Lengkap : Indriyani (*)
  • Nama Panggilan : Iin
  • (O) Tanggal Lahir : 07 Juni 1989
  • Kota Lahir : Pekanbaru, Riau
  • Pekerjaan : Mahasiswi
  • Kampus : Universitas Islam Indonesia Yogyakarta ‘o8 (H)
  • Alamat Rumah : PT Nutahayan Pekanbaru, Riau

Gambar Iin Indriani :

Gadis manis yang sekilas punya raut muka seperti Dewi Persik ini :-) menyatakan bahwa hadiah rumah senilai 1 Milyar yang didapatkannya, akan langsung dijual untuk membantu masyarakat Yogyakarta, yang jadi Korban Letusan Merapi. (Y)

“Hadiah hunian 1 milyar (G) ini akan saya jual sebagian saya sumbangkan buat saudara-saudara di Yogja dan sisanya buat diputar,”

Untuk selanjutnya, kontestan yang sempat digosipkan (L) dekat dengan Erick Estrada, cowok keren berusia 23 tahun yang juga kontestan dari Yogya, ini mengaku pengen jadi entertainer.

“Saya siap menjadi artis ;-) dan terlibat di entertaimen,”

“Ini merupakan proses belajar yang sangat berharga buat saya. (*) Saya jadi lebih mengenal kepribadian orang,”

Ya uda dee, semoga dengan bahasan ini kalian bisa lebih mengenal Iin Indriyani Petir 2010. (F)

Chee-U .^_^.