Profil Foto Aliff Alli Adik Miller

Biodata Alif AliProfil Foto Aliff Alli Adik Miller (F) pastinya bakal banyak dicari para pecinta selebritis muda nie.

Alif Ali pemain Heart 2 Heart ini emang sosok cowok imut (*) yang pastinya bakal jadi bintang baru di kancah perfilman indonesia, meski Aliff Adik Muhammad Suhaemi ini warga negara Malaysia. :-S

Sosok Alif pertama kali muncul (I) saat heboh kasus Arumi Bachsin yang menyeret nama kakak kandungnya, Mohammad Suhaemi.

Saat itu, cowok keren ini terbang langsung dari Negeri Jiran Malaysia (H) ditemani Aron (manager Miller) buat mengkonfirmasi keberadaan sang kakak yang saat itu menghilang dari ranah hiburan tanah air. (K)

Nah, kemunculan perdana ini langsung dapet tanggapan positif (L) dari publik ABG kita. Banyak yang langsung nyari tau sosok imut-imut ini.

Adik Miller Mohammad Suhaemi :

Sampai akhirnya, ;-) Produser Chand Parwes Servia dari Kharisma Starvision Plus melirik Aliff buat jadi pemeran utama di Film terbaru Heart 2 Heart, barengan Irish Bella dan Arumi Bachsin. :-D Diakui Parwes, kendala bahasa sudah bisa diminimalisasi cowok lulusan SMA ini.

“Enggak terlalu kelihatan logat Melayunya” (Y)

Alif sendiri mengaku bangga (I) dengan kesuksesan sang kakak yang berhasil di berbagai judul film dan sinetron seperti Cinta dan Anugerah.

“Emang aku bangga lihat kakakku yang bisa sukses di Indonesia. :-) Mungkin aku bisa kayak Miller dan mencoba sesuatu yang baru,”

Laki-laki berkewarganegaraan Malaysia ini juga mengaku (K) bakalan bersaing sehat dengan sang kakak yang sama-sama berkecimpung di dunia entertainment.

“Kalau sekarang kita bersaing secara sehat, tapi kita saling dukung antara kakak dan adik. ;-) Mungkin aja aku bisa lebih, tapi aku nggak pernah mau menyaingin. (Y) Kalau kita bisa lebih baik, kenapa nggak?”

Gambar Aliff Ali :

Anak dari Ali Dad Khan (alm) dan Norazlina Chow (H) ini sendiri menambahkan bahwa dunia akting bukanlah hal yang baru baginya.

“Aku memang dari luar kota, dari Malaysia, :-) kalau di Indonesia baru satu tahun lamanya. Karena aku pengen nyobain sesuatu yang baru.”

“Di Malaysia juga sudah pernah main film dan sering bermain iklan, foto model, (P) fashion show, dan ingin coba main yang baru,”

“Aku nggak sekolah, lulus SMA sudah langsung kerja, bisnis,” (*)

Remaja berdarah China-Arab ini juga menyatakan (I) siap dengan konsekuensi di panggung hiburan seperti terkena gosip artis. Ini sehubungan dengan berita miring soal Miller Arumi.

“Kalau aku siap, aku udah siap 100 persen dengan segala sesuatunya.  (Y) Jadi gak masalah selama aku nggak nyari masalah,”

“Soal Miller Arumi dulu, :-$ itu gossip doang, nggak ada-apa. Waktu syuting film, kak Arumi juga pernah nanya apa kabar, jadi baik-baik aja,” (*)

Nah hayooo, sapa yang udah jadi fans Aliff Alli bin Ali Dad Khan ini ;-)

Chee-U .^_^.