Profil Hancur Band

Hancur BandBerita selebritis bawa kabar soal Profil Hancur Band. Hmmh.. rada aneh dengan namanya? :-S Tenang.. kalian bakalan rada lebih nyantai kalo diberi sedikit catatan kalo Band Hancur adalah Band Pesaing Band Kuburan. :-O

Yippy, lirik lagu unik plus penampilan nyeleneh :-P jadi nilai jual band yang terbentuk udah 8 tahun ini. Widih.. apa iya, gosip soal ngekor kesuksesan Kuburan Band itu bener yach.. :-S

Hancur Band berdiri sejak tahun 2001. (Y) Album perdana mereka juga udah dirilis dengan8 lagu didalamnya, serta 3 lagu karaoke. Hit single Hancur Band adalah Lagu Pengen Jadi Artis dan Lagu Hancur. (L)

Profil Hancur Band Hancur Band Profil Hancur Band Hancur Band Profil Hancur Band

Personel Hancur Band :

  • Agus Tonjol (gitar) (I)
  • Rudi Q Think (bass)
  • Rivo Yus Helmy (vokal) (K)
  • Ander Maulana Situmeang (keyboard)
  • Yudhi Rafly (drum) (C)
  • Ncol (gitar)

Di awal berdiri, Band Unik ini mengusung aliran rock, :-[ yang lantas berganti jadi aliran pop rock. Dan, sepanjang perjalanan bermusik, mereka pun akhirnya sadar kalo mereka musti punya ciri khas dan sepakat mengubah konsep. (H)

Akhirnya, band yang ngetop dengan Lagu Pengen Jadi Artis ini memilih untuk ga’ berpatokan pada satu jenis musik aja. (8)

“Jika kita anggap musiknya enak ya hajar. :-P Jadi sebenarnya karakter kita di lirik, lirik kita hancur. Jadi bukan lirik yang nyeleneh tapi ngawur sesuai dengan kenyataan hidup,” ;-)

“Selama masih bisa menghibur para penggemar musik Tanah Air, maka kita akan tetap jalan dan menyuguhkan musik yang tidak kaku” (H)

Kabar Hancur Band Tiru Kuburan Band :

Soal kabar terbaru soal Jiplak alias Contek Band Kuburan, :-S gitaris Hancur sekaligus pencipta lirik dan nada lagu-lagu Band Hancur, Agus Tonjol punya jawaban sendiri saat diklarifikasi di Studio Penta, SCTV. (K)

“Beda jauh dengan band itu dan nggak bisa dibilang menyontek sebab intinya kita suatu yang unik tapi bukan ekor. Kita berusaha menciptakan karya dan kreasi baru,” (I)

“Kostum dan warna musik yang ditawarkan Hancur Band dan Kuburan Band juga berbeda. (H) Yang mau kita tonjolkan memang mau jadi artis dan tetap melihat ke belakang bahwa dulu aliran kita pop rock. Jadi aransemen musiknya masih tetap dimasukkan.” :-)

Hancur Band

“Kita mau musik ini nggak kaku di mana orang melihat lima atau enam berkumpul pasti dinilai anak band, kita mau mengubah kekakuan tersebut. ;-) Makanya namanya Hancur Band. Musik itu kan bebas dan kita mau main hancur-hancuran tapi tetap masih batas norma. Itu yang kita jaga jangan sampai melanggar batas norma susila,” :-D

“Kalau soal laku tidaknya suatu karya, kita lihat pasar sebelumnya dan butuh seperti ini. Jadi tetap menyesuaikan keinginan pasar. (*) Bahkan bisa dibilang kita nggak idealis. Selagi itu masih Hancur dan pasar inginkan kita terus dan coba,” (Y)

Chee-U .^_^.