Profil Irene Anastasya Pricilia

Irene Anastasya Nyi PeletProfil Irene Anastasya Pricilia Istri Baru Pay BIP (F) emang lagi banyak dicari diberbagai media gosip infotainment.

Sosok pemeran Nyi Pelet ini (H) emang langsung meroket setelah kabar Pay BIP Menikah Lagi beredar luas di internet. Pasalnya, tanpa diketahui berita perceraian (U) , tiba-tiba Pay sudah menggelar pernikahan kedua.

Nama Irene mungkin lebih dikenal luas (*) sebagai pemeran sinetron laga Dendam Nyi Pelet. Kini, di usia yang ke 25 tahun, wanita berambut panjang ini lebih terkenal sebagai istri dari Pay, mantan personel Slank. (Y)

Biodata Irene Anastasya :

  • Nama Lengkap : Irene Anastasya Pricilia (F)
  • Tempat tanggal Lahir : Surabaya, 1 Juli 1985
  • Orang Tua : (H) Benny Boediman dan Selvi Paulina Karundeng
  • Tinggi Berat Badan : 167 cm dan 49 kg
  • Hobi : Renang, Menari (I)

Dara berdarah Jawa-Manado ini juga hobi banget sama yang namanya jus tomat, (B) jamu pahitan, kunyit asam, beras kencur dan penggila air putih.

Menurut artis yang sempat main di sinetron ABG dan Itok Si Kabayan Junior ini, (K) kebiasaan minum air putih sangat baik untuk merawat kesehatan pencernaan, (Y) sekaligus terapi alami agar tetap bugar dan awet muda.

Selain itu, ramuan alami seperti jamu tradisional juga bisa jadi solusi memperkuat daya tahan tubuh. ;-)

Foto Irene Anastasya Nyi Pelet :

Perempuan yang menguasai beberapa tari tradisional Indonesia dan India (F) ini sendiri juga hobi banget menari. Pasalnya, hobi ini bisa dijadikan sebagai cara efektif untuk mempertahankan kebugaran sekaligus memangkas lemak. (Y)

“Saya suka menari. ;-) Tari modern dengan musik disko atau hip hop dapat dijadikan alternatif olahraga. “

“Jika jadwal syuting longgar dan tidak harus keluar kota, saya ngedance di kamar. (I) Satu jam saja sudah bikin berkeringat. Selain mudah :-) dan dapat dilakukan dirumah, ngedance juga menyenangkan, lho,”

Selain itu, menari adalah keahlian alami Irene. Gara-gara kemampuan menari ini, (H) dia sering dipercaya memerankan tokoh pendekar di sinetron laga.

“Kelenturan itu modal saya, :-) soal akting bisa dipelajari. Kelenturan diperlukan dalam akting laga.”

“Sejauh ini saya belajar dan akhirnya mampu,” :-D

Putri pasangan Benny Boediman dan Selvi Paulina Karundeng ini sendiri punya cita-cita (I) terpendam sebagai Guru TK. Karena diakui, dirinya sangat mencintai dunia anak-anak.

“Memang saya sangat peduli dengan anak-anak, (F) terutama pendidikannya.”

“Setidaknya saya bisa membagi ilmu menari. Selama ini sih saya sangat senang jika berkumpul dengan para keponakan. ;-) Semoga niat itu benar-benar terwujud kelak,”

Istri Pay BIP :

Hari Jum’at, 24 September 2010, (O) Irene resmi menikah dengan Parlin Burman Siburian di Senayan Trade Center (STC), Jakarta. Meski usia sang suami sudah masuk 40 tahun, dan perbedaan umur mereka menjadi 15 tahun, (*) tapi ga’ jadi masalah bagi keduanya.

“Kalau perbedaan usia :-) saya memang lebih suka mencari jauh lebih di atas saya. Biar bisa di emong,”

Bungsu dari 6 bersaudara ini sendiri juga mengaku hubungannya dengan Dewiq, mantan istri sang suami, (Y) berjalan baik bahkan seperti saudara sendiri.

“Untuk masalah itu (*) saya gak terlalu mempermasalahkan.”

“Saya sama Kak Dewiq juga baik, udah kayak kakak adik, ;-) gak terlalu mempermasalahkan”

Oke dee, semoga Pernikahan Pay BIP dan Irene Anastasya Pricilia bisa langgeng dan bahagia. (L)

Chee-U .^_^.