Profil Ivan Gunawan

Profil Ivan GunawanSiapa ga’ kenal Ivan Gunawan? Perancang busana, pemilik butik, penyanyi, komentator show dan banyak profesi lain yang digebetnya, so sapa juga yang ga’ kenal ;-) Profil Ivan Gunawan emang banyak dicari, tapi yang paling mengharukan dari kisah selebriti pacaran Ivan-Rossa. Sampai saat ini, Ivan ga’ sekalipun melepas bayang-bayang Rossa.. Oche dee, berita selebritis bakal ngebahas soal Biodata Ivan Gunawan ‘n juga berbagi foto masa kecil ivan gunawan :-D

Profil Lengkap Ivan Gunawan :

  • Nama Lengkap : Ivan Gunawan Putra
  • Nama Beken : Ivan Gunawan
  • TTL : 31 Desember 1981
  • Saudara : Bungsu 3 Bersaudara, Eman Sadiani dan Indra Gunawan
  • Nama Bokap : Bambang Cahyo Gunawan
  • Nama Nyokap : Erna Gunawan

“Oleh orangtuaku aku diberi nama lengkap Ivan Gunawan Putra. Akan tetapi, entah kenapa, sejak kecil aku enggak suka ada Putra di nama panjangku. Aku merasa cukup dipanggil Ivan Gunawan. Maka dari itu, untuk urusan surat-surat penting hingga KTP, aku enggak pakai tuh, kata Putra. Orangtuaku sih, enggak marah dengan tindakakanku itu, tapi kedua kakakku sering memanggilku “Katro” gara-gara itu. Hahaha…

Ivan Gunawan Kecil

Seingatku, di masa kecil, Papa belum sempat punya rumah sendiri. Kami tinggal ramai-ramai dengan saudara yang lain di rumah di kawasan Kebayoran Baru (Jakarta Selatan), tepatnya di Jalan Mendawai 1 N0 92. Pokoknya rumah itu ditempati banyak orang. Di lantai bawah ada butiknya Om Adjie (desainer Adjie Notonegoro). Di lantai atas ada para penjahit yang bekerja untuk Om Adjie. Lalu, masih di rumah itu, keluarga besar kami juga membuka restoran. Wah, bisa dibayangkan seru dan ramianya rumah itu!

Ivan Gunawan Cilik

Seperti kebanyakan etnis keturunan Tionghoa, tempat tinggal kami memang menjadi satu dengan tempat usaha. Istilahnya, rumah toko. Jadi, sejak kecil aku memang sudah terbiasa melihat kehidupan berdagang atau berbisnis. Makanya tak heran jika aku kini senang berbisnis, bukan bekerja kantoran.”

Kisah Cinta Ivan Gunawan :

Satu-satunya rasa jatuh cinta pada sosok wanita, hanya dirasakan Ifan Gunawan sama Rossa. Bahkan, lelaki bongsor ini ngaku kalo Rossa adalah cinta pertama dan terakhir baginya. (F)

Ivan Gunawan Putra

Ivan Gunawan dan Rossa Pacaran :

Ivan jatuh cinta pertama kali saat kelas 1 SMP di Sekolah Indonesia di Moskow, Rusia (Ayah Ivan ditugaskan di Kiev, Ukraina (taon 1993) sekolah indonesia terdekat hanya di moskow). Saat itu Ivan berlibur ke Indonesia. Ga’ sengaja, Ivan dan Rossa bertemu di sebuah diskotek. Sejak itu, Ivan ngaku jatuh cinta pada pandangan pertama sama gadis imut-imut manis dari kota tahu Sumedang itu. Dan, ga’ lama resmi jadi pacar Rossa. (L)

“Kami sempat pacaran jarak jauh selama 2 tahun. Saya di Rusia, dan Rossa tetap di Sumedang. Hampir setiap hari saya telepon, surat-suratan dan kirim foto,”

“Tapi karena jarak jauh Sumedang – Moskow, kita akhirnya putus. Nah, ketemu lagi pas duduk di kelas 2 SMA. Waktu itu saya sebangku dengan adik manajernya Rossa. Dia menawarkan untuk mendesain baju seorang penyanyi bernama Rossa. Saat bertemu, kami sempat canggung tapi kembali pada sikap professional dan bisa bertahan hinga sekarang. Bahkan saat ini kami lebih dekat layaknya kakak adik,”

Ivan Gunawan Dan Rossa Mesra :

Ivan Gunawan Dan Rossa Mesra

“Sebetulnya, dengan Rossa sampai sekarang belum pernah ada kata “putus”. Sebabnya, begitu aku lulus SMP dan berkunjung ke Jakarta, aku tak punya akses untuk menghubungi dia. Jadi putus komunikasi begitu saja. Karena itu, saya tidak pernah pacaran lagi dengan gadis siapa pun. Mungkin saya ini tipe orang yang sangat pemilih,”

“Rossa sering menyapaku dengan sebuta “Neva”. Lucu, deh, ketika aku dan Rossa masih pacaran, yang namanya berpegangan tangan kan tak pernah. Tapi sekarang, sebagai desainer, aku bisa melihat keindahan badan dia luar dalam. Kan aku kerap memakaikan baju untuknya. Mungkin ini jodoh yah, sudah lama terpisah akhirnya bertemu lagi, meski aku tak bisa memiliki Rossa.”

“Aku masih sayang terhadap Rossa hingga sekarang. Walaupun aku dan Rossa tak lagi memiliki rasa cinta, tapi yang ada rasa saling sayang. Mungkin dengan begini hubunganku dan Rossa akan “abadi”. Rossa itu orangnya mandiri sekali dan bisa mengatasi masalahnya. Ia datang ke aku hanya untuk bersenang-senang atau ketawa-ketawa. Kalau stres, ia cari aku buat hiburannya.”

Chee-U .^_^.

Berita via tabloidnova

  • Pingback: Rossa – Yoyo Cerai | Oktavita.Com

  • Fitria Ayu.N

    hai…..mas ivan gunawan salam kenal ya
    mas ivan ag ngefans banget lho

  • Karina

    Hai Kak Ivan..?Slm Knal y.ak ska bnget Lho klo liat ka2k..ap lg di acra InboX (Y)

  • rendi

    hallo pa kbar…
    kpan donk maen k majalaya-bandung
    soalnya fans bnget ma ivan gunawan
    klo bisa nelp ja k rmh (022) 5956573
    jngan lpa yach.
    assalamualaikum wr.wb :-D (G) (~)

  • tika

    ivan makin sexy za cey :-)

  • tika

    ivan makin sexy za cey :-) (Y) (*) :-) (F) (^) (@) :-$ (~)

  • siswanti

    haii……. lam kenal y ka ivan :-D

  • ana

    Ma igun jadian donk ma Rossa, co2k deh. Mas Igun GEDE mbak Rossa nya IMut. :-D :-D

  • Elly.s

    Salam kenal (*)

  • noy

    Lam knal k’ ivan…
    noy suka bnget ma gaya k’ ivan,, yg cuek abiz…
    Pkk na the best lah..
    (Y) :-)

  • neni

    hai…mas ivan?sy senang sekali melihat rancangan2 mas ivan yg bikin sy mau belajar banyak mengenai desain.kebetulan sy juga dari tamatan kuliah desain busana di yogyakarta.tahun 2001. boleh gak sy ikut kerja? terimakasih,mas.

  • icha

    hayy…maz ivan yg luchuw bgd..kpn y g bs pk baju yg d bikinin maz ivan, g mo klh ni ma teh rosa hehedhe..kyny luchu d kl klian balikan .. (L)

  • nila

    huiiiiiii……
    salam kenal y kak Ivan…moga tambah sukses teyuss….. (H)
    :-O ;-) :-D :-) ;-( (L)

  • dewi

    hai kak iVan…
    pa kbr nie,,,
    salam knal dari ku yah!!!
    aku ga pernah bosen dh liAT gaya’y kak ivan yg ga ada mati’y n kocak abiz…hehehe :-)

  • p~a~s

    aku ngefens sama ka ivan gunawan….
    kapan ka ivan maen ke aceh

  • Emmy Arumsuminar

    Salam kenal Ivan.. Aku Emmy, Ibu rumah tangga aja, 37 thn.. Udah lama aku nge fans bgt ama Ivan… Sukses terus ya…

  • Sulis Setyaningsih

    hai kak ivan….q suka banget liat kak ivan di tv..!!!!
    palagi kalau kak ivan kasih masukan ke orang tentang cara berpakaian…!!! jujur pengen banget di kasih masukan ma kak ivan….makasih kak

  • Ria

    Kak ivan jdian lagi dunk am teh ocha…aq dkung bnget lo kak ivan jdian am teh ocha,aq ngfans bngt am teh ocha…..

  • arum

    haiiiiiiiiiiii ka’ ivan…………….????????
    LUCCCuuuuuuuuu + ngeGemesiiiin bangettttttt

  • marlina

    Hai ka Ivan, bole ga ikutan jd ngetop? Profesi Aku make up artist, kalau ka Ivan butuh bantuan calling aku ya. Aku siap bantu loh. Terimakasih

  • rika suzana

    kak ivan aku rika dari banyu asi (palembang) aku ngefans banget ma kak ivan,aku juga mau jadi perancang busana seperti kak ivan,kak ivan law lagi ngehost di INBOX sebut2 dong nama rika yah I LOVE U FULL kak ivan di bales dong…………………….. :-) :-) (E) (K)

  • http://Gebiy@ymail.com Gebiy

    (F) Nm q gebiy.from kalbar.
    I. . . H. . .widih. . . K ivan to. . .org ny. . .bikin org gmes buanget. . .ap lgx klw mmbwa kn acra,fiva dndt mania. . .em. . .bikin q. . .jatuh cnta. . .
    K ivan. .blh mntx no hp ny dax?lw blh,nh no q.
    085828978806
    utk k ivan. .yg MONTOK.
    Em. . .mu. . .a. . . (F) Nm q gebiy.from kalbar.
    I. . . H. . .widih. . . K ivan to. . .org ny. . .bikin org gmes buanget. . .ap lgx klw mmbwa kn acra,fiva dndt mania. . .em. . .bikin q. . .jatuh cnta. . .
    K ivan. .blh mntx no hp ny dax?lw blh,nh no q.
    085828978806
    utk k ivan. .yg MONTOK.
    Em. . .mu. . .a. . .

  • http://Gebiy@ymail.com Gebiy

    (*) (L) Hälö. . .hälö. . .hälö. . .
    K’ivan . . .
    Q. . .gebiy,dr pontianak,kalbar.
    Q ngfns buanget,am k ivan.
    Smpei”. .d mna ad k ivan d fiva dndt mnia brada,psti q gax prnh ktngglan. .
    Lw gax ad k ivan,rasa ny krng pas acra ny.
    K ivan to,org ny bkin q,gregetan. .ap lgx lw kriatif ny k ivan,bikin q,ingn jd k ivan. .amin. .n. .amin. .
    Untk k ivan gunawan montok.trmksh.
    By.
    Gebiy.
    Em. .mua. .mua. . (K) Hälö. . .hälö. . .hälö. . .
    K’ivan . . .
    Q. . .gebiy,dr pontianak,kalbar.
    Q ngfns buanget,am k ivan.
    Smpei”. .d mna ad k ivan d fiva dndt mnia brada,psti q gax prnh ktngglan. .
    Lw gax ad k ivan,rasa ny krng pas acra ny.
    K ivan to,org ny bkin q,gregetan. .ap lgx lw kriatif ny k ivan,bikin q,ingn jd k ivan. .amin. .n. .amin. .
    Untk k ivan gunawan montok.trmksh.
    By.
    Gebiy.
    Em. .mua. .mua. .

  • Sarirotun Niswah

    Saya ngefans sama kak ivan gunawan orangnya penyayang banget kelihatannya apakah memang betul begitu? tapi aku lebih senang jika kak ivan kembali pada kodtratnya. di lihat dg kaca mata Agama berbuatan kak ivan itu menyalahi kodrat Illahi,tahu kan balasan apa yang bisa di dapat nanti.terus terang aja kak, kak ivan lebih ganteng kalau berpakaian busana laki2,perawakannya gede duwur.laki2 banget gitu lho. Brvo kak ivan SUXSEX selalu selamat dunia sampai bisa p Surga.Amin