Profil Ivan Seventeen

Anak Istri Ifan SeventeenProfil Ivan Seventeen bakalan jadi bahasan berita artis kali ini. (H) Suami dari Ghea Astrid Gayatri dan Ayah dari Rania ini emang populer diantara ribuan “Kawan Seventeen”. (Y)

Hihihi, buat yang belom tau, Ifan Seventeen Sudah Menikah dan punya seorang anak. (L) Istri dan putri Ivan saat ini ada di Solo, Jawa Tengah.

Biodata Lengkap Ivan Seventeen Band :

Riefian Fajarsyah

  • Nama Asli : Riefian Fajarsyah
  • (H) Nama Beken : Ifan Seventeen
  • Tempat Lahir : Yogyakarta
  • Tanggal Lahir : 16 Maret 1983
  • Status : Menikah (F)
  • Nama Istri : Ghea Astrid Gayatri
  • (L) Nama Anak : Rania
  • Profesi : Musisi, Vocalis Band
  • Hobi : Maen Musik
  • Cengkok : Pop dengan ornamen Melayu (8)

Cowok keren asal Pontianak ini bergabung dengan band yang pernah jadi bintang tamu A Mild Wanted di Bali, (8) menggantikan vokalis lama yang keluar karena konflik internal.

Band Seventeen

Yudhi, gitaris Seventeen, yang dikonfirmasi menjelaskan hal ini. (H)

“Terjadi konflik internal yang bikin kita harus kehilangan Doni. ;-( Kita sedih juga kehilangan dia. Tapi prinsip undah beda seperti orang pacaranlah. Akhirnya audisi dari mulut ke mulut ketemu Ifan yang ternyata cepat adaptasi dengan kita,” (Y)

Formasi baru : Ifan (vokal), Herman (gitar), Yudhy (gitar) dan Bani (bass). (*)

Album Lelaki Hebat adalah album ketiga Seventeen Band, dan album perdana buat Ivan. (~) Proses penggarapannya sendiri cuman 2 bulan dengan memanfaatkan studio milik Eross ‘Sheila on 7 untuk rekaman dan mastering di Jakarta. (8)

Gosip Ivan Seventen :

Ivan dan Tantri Kotak

Sebagai vokalis band terkenal, pastinya jadi bahan berita selebritis udah jadi makanan sehari-harinya. (K) Termasuk saat digosipkan pacaran dengan beberapa artis muda laennya.

  • Dengan Tyas Mirasih : (F) Selentingan beredar sejak diketahui sosok model ini selalu nongol tiap kali Band Seventeen manggung. Diketahui, mantan kekasih Raffi Ahmad ini emang seorang grupies. :-S

Kabar artis selingkuh yang dialamatkan pada Ivan, langsung ditolak mentah-mentah. :-[ (Saat itu ivan emang diketahui udah nikah)

“Tyas cuma teman, dia itu artis besar, dia cantik, :-) tapi memang kita cuma berteman, nggak lebih dari itu,”

  • Dengan Ayudia Bing Slamet : Selentingan menyebutkan kalo Ifan naksir berat :-O sama artis yang pernah heboh karena foto ciuman itu.

Cuman belakangan kebongkar kalo acara suka-sukaan itu cuman bagian dari Film Televisi (~) berjudul “Roda-roda Cinta”, yang mereka berdua peranin.

Pernikahan Ifan Seventeen dan Astrid Gayatri :

Anak Reifan FajarsyahIvan Seventeen Menikah

Pernikahan Reifan Fajar Syah dan Ghea Astrid Gayatri (F) digelar pada 2 Februari 2006. Dari perkawinan ini sendiri, Ivan dan Astrid dikaruniai seorang anak perempuan, yang diberi nama Rania. (L)

Astrid Gayatri dan Rania, istri dan anak Ivan sendiri saat ini tinggal di Solo, (~) karena Astrid lagi nyelesaiin Kuliah Kedokteran di sebuah Universitas di Solo.

Menurut, musisi ini, pernikahan adalah sebuah kebanggaan bagi dirinya. (Y) So, dia ga’ pernah sekalipun menutupi status selebritis nya yang ga’ lagi lajang. Tapi, pria beristri dan beranak satu. :-P

“Buat gue menikah itu suatu kebahagiaan yang tidak perlu ditutupin dan suatu kebanggaan buat diri gue,” :-D

Rania dan Ghea Astrid Gayatri

Rania dan Ghea Astrid Gayatri : Istri dan Anak Ivan

Menurut sahabat Sheila Marcia ini, keluarga adalah segalanya, (Y) meskipun dirinya ga’ mau terlalu mengumbar berita soal keluarga kecilnya itu.

“Karena yang gue jual di sini bukan kehidupan pribadi gue. (H) Di sini yang gue jual adalah hasil karya sebagai anak musik. Gue nggak mau terlalu mengekspose kehidupan pribadi gue sendiri,” (*)

Pas dikonfirmasi soal merebaknya Star Syndrome :-[ para artis yang menutupi status pernikahan, pelantun lagu Untuk Mencintaimu ini justru membuka privasinya. Vokalis ganteng ini ga’ mau nutupin status “ayah dan suami” yang disandangnya. (Y)

“Istri gue di Solo dan dia masih kuliah, :-) anak gue satu umurnya udah setahun.”

“Istri memang selalu nggak complaint karena dari guenya untuk sadar diri, ;-) tapi istri gue memang selalu ngingetin (agar tidak terkena star syndrom). Tapi itu semua tergantung sama dirinya masing-masing sih.” (H)

Foto Anak dan Istri Ivan Seventeen :

Anak Istri Ivan Seventeen

Buat kalian yang ngefans berat sama Ivan Seventeen, (L) harus terima dunks kenyataan dengan adanya Rania (putri Ivan) dan Astrid Gayatri (belahan jiwa Ivan).. ;-)

Semoga ulasan tentang Biodata, Pernikahan dan Anak Istri Ivan Seventeen (K) bisa makin bikin kalian kenal sama Reifan yach.

Chee-U .^_^.

Foto Artis via Twitter

  • kiki agustina

    iiii…. ;-( trxTa ka ivan (seventeen) udh nikah….
    G. pa” deh iank pnTnk kuu fans bgtdz ma ka ivan(seventeen)… ap age lw ka ivan nyanyi lgu “UNTUK MENCINTAIMU n’ LELAKI HEBAT”…
    kuu ska bgtdz ma lgu ntu ap age lw ka ivan nyanyi dgndz gya nyanyix yza rambut d.goyank” tn ma ka ivan…… (L) (L) (L) thankz (K)

  • Jimmy

    Ifan,smga slalu skses trus dlm brkrya bkin lagu2 yng bgus,gue dkng loe trus,,ok!jimmy anak brebes,,ok!good luck!

  • Ulfa

    ka qwh fans berat nya ka2
    kpn2 ka2 manggung dunkz di kota CIMAHI……. ;-)

  • nungky aditya

    aq pgn ktm ma kakivan

  • http://Astryelement@yahoo.com AstRy eLemEnt faJARsYah

    yUkZ..
    mG2 LaNcaR2 aZ,jAga HatI jG LaCH..tQ

  • nurul haqiqi

    oooooooooooooooooooooooooh
    nurul bru tw lw ka ivan dah nkah,
    v g pPa nrul te2p ngFans brat m ka2,dtunggu ditasik y ka………….

  • http://oktavita.com nIsA_aLfItrI

    asSlMkm . . . k’ iFaN yg KyEnSz bGT ! q Bru Tw lho K2′ daH NiKaH ;-( , Tp G’ Apa2 dEcH .. yang PentINg NiSa aLwaYS nGe-fAns sMa K2′ !!! .. AnD kPan k2′ mAnggUng kE Prabumulih, y … ? Q tGgu, Y …. :-) (L)

  • Dea Fairuz

    ak nge FANS bgt ma SEVENTEEN ,,terutama ma vokalis.a ..ka ivan seventeen …
    itu tuh lagu.a yg (8) “UNTUK MENCINTAIMU sma “JALAN TERBAIK” (8) ak suka bgt bgt bgt …
    ih lagu.a pada enak semuaaaaaaaaaa ….

    bwt ka ivan moga nambah sukses iia … (Y)

  • jesicha

    Perkenalkan aku jesicha kak aku suka banget lagu lelaki hebat dan lagujalan terbaik datang lagi yach di pomalaa

    salam buat rania dan kak astrid

  • astin

    kak ivan thank’s banget udah datang di pomalaa.Lain kali datang lagi yach agar aku bisa melihat kak ivan lagi

    salam buat adik rania dan kak astrid

  • mga

    :-) MLM..
    Q ngefans bngt ma k” ivan…
    :-$
    Q slalu nunggu lho kpan cii konser d cilegon_banten..
    pztii Q pling depan nawal deh dateng_y…hihihihiiii
    d tunggu yah K”….
    moga tambah sukses (Y)

  • cha.cha

    :-[ heuh….
    sdih Kak ivan dah Nikah,,, ;-( (U)
    tp gpp dech mo uda nikah ga ak msh ttp ngeeans ma kak ivan….
    smoga tmbah lancar yach karir.a,,,,,
    :-)

  • inka septeawati

    Ka IvAn aQ mInTa Ka IvAn DaTeNg Ke X dErEz bIaR aQ bIsA LiHaT Ka IvAn LaNgSuNg bUkAn dI Tv PLeAs Ka IvAn aQ mOhon

    SaLaM
    InKa KaWaN sEvEnTeEn sEJaTI
    SaLam mAnIeZ UnTuK Ka IvAn :-)

  • inka septeawati

    Ka IvAn aQ mInTa Ka IvAn DaTeNg Ke X dErEz bIaR aQ bIsA LiHaT Ka IvAn LaNgSuNg bUkAn dI Tv PLeAs Ka IvAn aQ mOhon

    SaLaM
    InKa KaWaN sEvEnTeEn sEJaTI
    SaLam mAnIeZ UnTuK Ka IvAn (^_^)
    aQ PaLInG sUka LaGu SeVenTeEn Yg LeLakI HeBaT

  • racel

    dEaR Ka IvAn

    Ka IvAn ToLoNg BaLeZ pEsAn aQ bIaR aQ sEnanG (H)

  • nina

    abang. . . .
    abang . . .
    abang, , . .
    loph u puul daaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh…………. (L)
    kapan ne perfom d cirebon ????
    hahahay

  • Panda madu

    Ka ivan… Anak na Lucu bgt? Aq ud tau ka ivan ud merid tp msh pensaran istri na yg mana? Ka istri na cntik trus anak na Lucu sipit2 gmN gt kya papa na hehehe…

  • http://INDOSATGPRS gInA R wulaN

    Ae bang..pa kbr?aku fans yg setia bgt lho..he,he.wlopun dah ada keluarga kcilmu tp,aku ttp ngefans lho…coz,aku jg dah brkluaga and suami ttp dukung.hore…senengnya.slm hangat bwt smua kawan seventeen.and semoga selalu skses.amiiiiiiin.. (L)

  • chizca vianie

    (L)hallo ivan
    kpan nich manggung d jogja…..
    oia aq suka banget 5 lagu nya yg cinta tak bertuan….. (L)
    (F) and kak ivan tuh cuakep ia……
    :-) buat kak ivan sukses selalu ia…..

  • ANNE KS TIWIE

    ka ivan aq ngefans bget sma kakak. . . .
    kapan kakak manggung d bogor. . .

  • Rinda chayank GROLAD

    Kak Ifan keren bgt deh………, kak bleh gak mnta numz hpx ku ngefans bgt ma kakak…….

  • novella

    ka ivan aku ngefans bangt tau sama ka ivan,ku pengen ketemu sama ka ivan.ka ivan semoga sukses selalu dan jangan sombong ya sama fans ka ivan.

    salam buat personil SEVENTEEEN yg lain ya.
    thanks,,,,,,,,,,,,

  • sacute

    irfan,…………
    dirimu makin gwaaaaaanteeeng ajha…

  • shinta

    tambah sukkkses (K)

  • sacute

    ifan…….
    kamu tu makin cwaaaakep ajha…..
    i love u (K)

  • celine

    kakkkk ifannnnn …
    q ngefans buangetz ama kakakkk………
    kapan mau ke surabaya??????????
    tak tunggu konsernya kakak di rcti besok rabu…..
    kakak harus nyanyiin smua lagu seventeen okeeee????? : :-P
    i (L) u SEVENTEEN(khususnya kak ifan… ;-) )meski dah punya istri and anakkk…. (Y)

  • nur

    kpn nich seveteen perfrom di magelang

  • nda_nieZzz

    met uLtahhhhhhhhhhhhh yCC kq ifan mga pnjg ummmmmr n sksezzzzzzzz slLu .,.

    n mga j prnkhan yg da kq bnah sLma neh lngGeng2 j. ammmmmmminnnnnn

    oea kq, kmn j gk prnh knser yg online????????? biasa ny kn slLu da knsr d siaran tv. kq skrg da gk prnh ge seH?????? pra kS da nggu2 neh aksi pngGung 17
    p ge nda da kgen bgt neh!!!! i lve u alLLL

    Mga skSezZZZZZZZZZ ycccccccCCCC

    uuuuuuuummMMMMMMMMMuuuuuuuuaCCCCCChhhhhhhhhh (L)

  • shintha

    kRna Q mnCiNtaimu SeVenteen (*) , DAN hti Q Hnya untkmu,I LOVE SEVENTEEN FOREVER (L),SMoga sukses slalu (Y)

  • InNa ciTrA

    K’ivan Q slh 1 fans k’ivan yg sngadt,,,sangadt,,kagum dgn karya”grop band seventeen….!!

    Q seneng bs bbrp x liadt perfom k’ivan..
    Q pngen bgt bs seperti kawan seventeen yg slalu da d stiap k’ivan manggung….
    bs memakai bju yg bertulis seventeen…..!!
    huufftt……..

    tp yg pentiiiink tu gag ngurangindt rasa kagum Q sm karya”seventeen.

  • vivid

    kakak” seventeen kyan abizzzzz deach……..
    kq klian smua gx prnah nongol lg di tv hahahahahahaha
    buat kk ifan met ultah yaw……..

    buat seventeen loup’s youuu fuullll deach

  • vivid

    hiiiii’kk Ifan yg kyeeeeeeeeeeen abissssssszzzzzz deah pkok’na
    …… kq kpan nich perfom ke BALI….” al’na q kangeeeeeeeeen nich…….
    ma abang” seventeen…..
    abiz’na lg” seventeen nyenthuhhhh…tuh
    tuh….. abizzzz
    buat seventeen loups you fulllll

  • vivid

    iiiiiifffffffffffaaaaaaaannnnnnn
    imoet bnget scih jd orang

  • agung

    bang dateng dong ke probolinggo, q ni fanz berat abang, q ska bnget sm lgu “UNTUK MENCINTAIMU”. SLAM yah bwt mbak Ratna sm ankx

  • mayang

    ……….hi………..ka ifan gw fans brat seventeen terutama sma ka ifan ya……… walaupun dah pnya istri n anak tpi anaknya imuuuuuuuuuuuuut bgt kya kak ifan gitu

  • mayang

    ka klo boleh………… kcih tau doank saudara kembarnya plus fotonya di tungu ya………..trus ks yg da di semarang klo pada kumpul di mana sich gw pengen ikutan nih……..

  • mega

    ivan……. :-D mga band kmu tambah maju dan sukses (Y) aquw thu ngefens bgt ma km (L) okey….. tuk terakhir kalinya aquw ucapin you very smart and inposibel

  • liez

    ka ivan aq ngefans banget ma ka ivan tp chayanknya ka ivan udah ada yang punya tapi gak knp2 aq akan slalu jadi kawan seventeen yg setia…….
    sukses yach untuk seventeen :-)

  • ika novianti

    emm . . kag ivan cakep bgt , pii agak kgett cieh tnytaa kag ivan udagh merit . hhee . sukses slalu iia kag ,, oiia janand lupaa manggung d jogja . ukae

  • novisa

    owhHHHH………
    aQ bRu tw klo k’ifan seventeen dh pnYa istri+anak……
    oY kpan y aQ bZa ktmu sma pRsnil savanteen aQ pngn bgt ktmu sma k’ifan dkk…..?????

  • DINDA PUTRI

    Aku suka bgt sama lagu Seventeen yang UNTUK MENCINTAIMU
    Slm buat ya kak buat tante Astrid and de2x rania

  • astrii KS CIREBON

    i lope you 4ever IVAN..
    (L) :-)

  • reni dwi anggraini

    ka ivan ko cuuuuuuuuuuuuuuuuakeeeeeeeeeep bgetz ce…..mski da pny istri n ank kak ivan ttep idola aq bgetz,,,skses za bwt SEVENTEEN………….. :-) :-) :-) :-) :-) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • astri

    HAII KAK gmna kbrnya……….. :-D

  • leslik_echo

    kax ivan cakep bgd cieeeee…..
    aq nge-fans deh 5 kax ivan…..

  • ryan ramdani

    ka p kbr ni ryan dr bndoeng gmn nihhh jrng kliadtan agg seventeen jd pnsrn ajj,,,

  • http://oktiphiacute@yahoo.com oktiviaNNn claLow nGfEnz seventen

    hai kAk iFannnnn

  • ardy

    Maaf nc brow,bukan nya ane sok tau,yg lo tulis di sini udah bnr,cuma ada 1 yg salah,kalo ifan itu lahir di sambas,kalbar,terus hijrah k pontianak,di pontianak !fan n kembaran nya sering nongkrong di kafe gajah mada brow,stlah ifan sukses,baru ifan hijrah ke jakarta.
    Gw tau krna gw sering nongkrong nobar di kafe tsb.stiap kali konser di kalbar,ifan slalu mampir ke t4 keluarga di sambas brow,lo cari dah lagu daerah asli sambas yg di nyanyiin oleh ifan,judul nya DARI SAING.
    Atau mau gw kirimin nc lagu nya,biar lo pecaya medok asli logat bahasa daerah nya?