Profil Kandidat The Master Yunior

The Master Yunior RCTIThe Master Yunior Season 1 RCTI dimulai. Usai keliling Surabaya, Medan, Bandung dan Jakarta, berita selebritis dapat kabar kalo tim The Master RCTI mendapati banyak magician cilik berbakat yang harus rela gagal karena batasan usia dalam The Master Season 3. :-D Makanya, RCTI lantas mengusung program baru, The Master Yunior Season 1. Nah, buat kalian yang penasaran siapa aja yang lolos, yuuk marie kita liat sama-sama Profil Kandidat The Master Yunior. C’mons..

Peserta The Master Yunior : Asror, Joya, Leon, Nabila, Glenn, dan Double Ds yaitu Donny dan Doddy. Mereka berasal dari berbagai daerah seperti Porong Sidoarjo, Banten, Medan, dan semuanya berusia antara 6 sampai 14 tahun. Berbeda dari The Master, para magician cilik akan ditemani oleh seorang kandidat The Master, seperti Rhomedal, Rizuki, Abu Marlo, Deny Darko, yang berperan sebagai kakak mentor mereka. :-) Namun, ketika tampil di atas panggung, para magician cilik ini tetap harus tampil sendirian.

Juri The Master Seasson 1 :

Masih tetap ada Deddy Corbuzier, Rommy Rafael, Putri Titian, dan Alya Rohali. (I) Deddy dan Rommy mengaku melihat sosok mereka saat kecil ada di diri Leon Medan dan Asror Banten.

“Saya saja sudah tengil, ternyata ada lagi yang lebih tengil”

Profil Kandidat The Master Yunior Season 1 RCTI

Profil Asror The Master Yunior :

Asror The Master Yunior

Asror khoiruh Bantani

Asror adalah Magician Yunior kelahiran Banten, 13 Januari 1998, anak pertama dari 3 bersaudara ini sudah menekuni dunia magic sejak berusia 5 tahun dan udah mencari uang sendiri sejak usia 8 tahun. Ayah Asror adalah seorang pengasuh pondok Pesantren Raudutzikiri di Banten.

Kemampuan Asror :

Magician yunior ini punya otak yang cerdas, keluguan dan kemampuan berinteraksi diatas anak seusianya. Asror punya misi mulia yaitu ingin mengangkat nama Banten, daerah asalnya. Asror juga jadi fans berat Deddy Corbuzier. Meski banyak orang bilang kalo Deddy sombong, tapi mata hati Asror bilang kalo Deddy adalah orang yang baik.

Profil Joya The Master Yunior :

Joya The Master Yunior

Joya

Joya adalah Magician Cilik yang belum genap berusia 8 tahun ini adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara. Dengan postur tubuh mungil, Joya udah ngikutin banyak turnamen magic yang beberapa diantaranya adalah juara Harapan III sewaktu melawan Aldi dan Rhomedal dan saat menjadi juara I di magic cafe dimana Danny Cole adalah salah satu jurinya

Kemampuan Joya :

Magician Yunior ini memilih genre Classic Magic, sama seperti sang ayah dan juga Rizuki, Pemenang The Master 3.  Joya punya sedikit ketakutan tersendiri saat harus bertemu dengan Deddy Corbuzier, apalagi saat dikomentari.

Profil Leon The Master Yunior :

Leon The Master Yunior

Chriss Leon

Leon adalah Magician Cilik asal Medan, dan merupakan bungsu dari 3 bersaudara. Leon mempelacari seni magic dari sang kakak sejak 5 tahun yang lalu. Sayangnya, tahun kemaren, ibu dan ayah Leon harus berpisah.

Kemampuan Leon :

Magician Yunior ini memilih untuk menjadi Mentalis. Bersama sang kakak, Pablo, Leon mendapat julukan Duo Mentalis tiap kali show bersama. Leon punya impian agar kedua orang tuanya yang udah bercerai bisa duduk berdampingan melihat aksi magicnya di panggung The Master Junior.

Profil Nabila The Master :

Nabila The Master

Nova Tuhfan Nabielah

Nabila adalah Magician Cilik yang berasal dari pengungsian Lumpur Lapindo Sidoarjo. Awalnya, Nabila ga’ pernah tau keistimewaan dalam dirinya, dan saat melihat tayangan The Master bareng para pengungsi, Nabila melihat keajaiban dalam dirinya dan dia sadar ada magic dalam dunianya.

Kemampuan Nabila :

Magician Yunior ini memilih untuk menjadi seorang mentalis. Gadis Lapindo ini bisa membaca pikiran dan memprediksi masa depan. Kebanggaan Nabila hadir di Panggung The Master Yunior RCTI adalah untuk memberi semangat pada sesama korban lumpur Lapindo.

Profil Glenn The Master :

Glenn The Master

Glenn Geraldi

Glenn adalah Magician Cilik yang lahir sebagai anak bungsu dari 2 bersaudara. Seluruh keluarga Glenn berkecimpung dalam dunia magic. Sejak umur 5 tahun, Glenn udah dididik sang ayah untuk menjadi magician, dan saat duduk di TK, magician satu ini udah unjuk gigi di atas panggung.

Kemampuan Glen :

Magician Yunior ini memilih untuk menekuni classical magic. Dengan kepiawaian dan pembawaan yang ceria dan menggemaskan, Glenn punya impian untuk menghibur orang lain dengan kemampuan yang dimilikinya.

Profil DD The Master :

DD The Master

Double-Ds (Donny & Doddy) – The Twin Illusionists

Doddy & Donny adalah magician kembar yang sangat kompak. Dengan kekompakan penampilan dan kegemaran akan Magic, Donny dan Doddy belajar ilmu magician sejak umur 10 tahun dengan bimbingan sang ayah.

Kemampuan DD :

Duo Magician Yunior ini lebih memilih aliran Illusionis. Selain jadi fans Rhomedal, duo junior ini berambisi buat jadi Pesulap Kembar Nomer Satu di Indonesia.

Chee-U .^_^.

Berita dan foto via rcti.tv