Profil Manohara Pinot

manohara odelia pinotGosip artis Indonesia masih membahas kasus penculikan Manohara Pinot oleh Tengku Muhammad Fakhry, suami yang juga pangeran Malaysia. Peristiwa itu malah nongol bareng fakta mengejutkan lain. Mulai dari pemerkosaan sebelum pernikahan, kekerasan fisik dalam rumah tangga dan kekerasan seksual. Konflik inilah yang diduga mendalangi penculikan. :-O

Dr. Naek L. Tobing adalah seksolog yang didatangi Manohara Pinot dan keluarganya saat memeriksakan keadaan model Indonesia keturunan Perancis itu. Berikut adalah profil Manohara Pinot dan foto Manohara Odelia Pinot : :-)

Profil Manohara Odelia Pinot:

  • Nama Lengkap : Manohara Odelia Pinot
  • Nama Panggilan : Manohara
  • Tempat Lahir : Jakarta
  • Tanggal Lahir : 28 Februari 1992
  • Nama Ibu : Daisy Fajarina
  • Nama Ayah : Reiner Pinot Noack
  • Saudara : Dewi Sari Asih
  • Keturunan : Indonesia – Perancis
  • Profesi : Model
  • Suami : Tengku Muhammad Fakhry
  • Tempat Tinggal : Istana Kelantan Malaysia
  • Mertua : Raja Kelantan Malaysia

Manohara Pinot adalah putri kedua dari pasangan Daisy Fajarina, wanita keturunan bangsawan bugis dan Reiner Pinot Noack, pria berkebangsaan Perancis. Sayangnya pernikahan Daisy dan Pinot berakhir dengan perceraian yang meninggalkan dua orang putri, Dewi Sari Asih dan Manohara Odelia Pinot. (L)

Foto-foto Manohara Odelia Pinot :

manohara odelia pinot

manohara odelia pinot

manohara pinot


Foto Manohara Odelia Pinot – Tengku Muhammad Fakhry :

manohara odelia pinot dan suami

manohara odelia pinot-tengku muhammad fakhry

Foto Manohara Odelia Pinot Dan Teman :

manohara odelia pinot dan teman

manohara pinot dan teman

Chee-U .^_^.

via berbagai sumber

Berita Terbaru Manohara Odelia Pinot :

*. Manohara Odelia Pinot Pulang ke Indonesia
*. Video Kesaksian Manohara Odelia Pinot
*. Foto Luka Manohara
*. Manohara Pinot di Koran Malaysia
*. Presiden SBY Prihatin Manohara Odelia Pinot

  • Pingback: Tengku Muhammad Fakhry | Oktavita.Com

  • Pingback: Manohara Pinot Wedding | Oktavita.Com

  • mendhez

    makanya jgn terburu nafsu kpgn married muda Neng!

  • amy

    ya Allah….. :-S
    kok tega baget yah…. :-O
    padahal keturunan kerajaan
    aneh… :-S
    kok mencontoh kan hal yang ga baik ma rakyatnya..
    belom pernah liat n dapet cewe cantik ya pak… ;-)

  • bilqis

    ;-( tragis banet kok tega banget ce mr.X lakuin spt itu ama wanita?

  • sepi

    knp tega bngt seh…. khan Mr X itu bisa dibilang beruntung dpt istri cantk tp malah disia-siain….khan mubajir
    ingat juga pak sama keluarga istri :-S.. kt nya pangeran tp tingkah kao macam berandalan yg tidak berpendidikan….(ga bisa dipercaya) ;-)

  • friga

    keindahan dan kilauan surga dunia tak indah jika hati terluka,mudah2an manohara d berikan kekuatan dan ketabahan dalam mengatasi kehidupan dan berjuang untuk kebebasan hatimu dan bahagia dengan apa yang kamu inginkan.

  • Romeo

    Orang Malay tuh udah sifatnya menganggap budak yang rendah orang kita tanpa pandang bulu, dari pembantu, TKW sampe istri sendiri. Padahal sebetulnya mereka ga bakal bisa hidup tanpa adanya TKW & TKI kita. Mereka ga bisa kerja keras dan sedikit kasar pun.
    Cuma orang2 kita yang terpaksa mencari nafkah atau sosok matre yang tergiur ringgitnya mereka.
    Makanya belajar dari pengalaman…

  • aroul

    waduh sayang yah koq manohara yang cantik mau maried ama preman …..padahal ama gw aja ……kutunggu jandamu deh …heheheh

  • Partai Keadilan Sejahtera

    Syarat dan ketentuan pernikahan di indonesia sudah diatur dalam UUD 45. jadi jika salah seorang suami sampai menyakiti istrinya baik lahir ataupun batin. maka akan jatuh talak satu baginya. tapi awak tidak memberi tahu saye mengenai UU di Malaysie, sapa nak tau kasih tau saye.

  • Pemburu Sepi

    Wah mbak mano, kalo disakitin mulu mending ama saya aja mbak. tenang aja tanah abang luas dibandingkan tanah om sultan.

  • eddy

    malaysia sudah terlalu sering menyakiti hati RAKYAT INDONESIA. Sebaikanya malaysia mulai intropeksi diri, karena sebagai negara yang berdaulat, malaysia seharusnya tahu betul bagaimana cara bersikap terhormat, terutama bagi para pemegang kekuasaan di malaysia. Dan untuk seluruh WARGA NEGARA INDONESIA, marilah menyikapi semua perlakuan tidak baik dari malaysia dengan hati jernih dan tenang. Tak ada gunanya melawan kebatilan dengan kebatilan. Lakukan jalur diplomasi sebagaimana INDONESIA yang berdaulat.

  • lea

    makanya mbak,jgn silau dgn harta (H) …demi mengejar harta jadinya indonesia yg di lecehkan ;-( ,mending klo situ aja yg dilecehkan :-$ ..tapi slruh bangsa indonesia :-[ ,buat bangsa malaysia jgn smbong dong 8O ..

  • tutus

    percuma sih jika kel mengadukan hal ini ke mana aja.masalahnya kerajaan dsn pnya hukum sendiri.mereka sbg penguasa dan berkuasa.
    ;-( ibu-ibu seluruh tanah air,makanya jangan menikahkan ank putri anak jk blom cukup umur atau penguasaan pikiran dan keturunan……..

  • daenk

    waktu menikah masih di bawah umur yang salah siapa

  • borneo

    malaysia……? pulau di indonesia, direbuti, aset yg ada di indonesia mau di ambil jg,lha cewek yg ada di indonesia diambil jg,jangan-jangan para nenek yg ada di indonesia jg mau di caplok,……….hm…… :-S

  • joaNA

    ampun…,tega amat nyiksa perempuan :-(
    kan perempuan tetep manusia juga :-O
    itu namanya menjatuhkan nama baik sendiri :-[

  • emil jamzki

    koq istri di gtuan bro,apa lg… yg ente cri istri uda cantik,muda dan brpendidikn.jandax aja msh byk yg antri.awas lo bro kualat nantix…. :-O

  • Fabulous

    Ya ampyun kasian dech ;-(
    Mbak Manohara kayaknya dijual ma ortunya gara2 silau harta si Pangeran Kelantan (H)
    Badannya sampe di silet2 yach :-O

    Khan sejak tahun 2002 dh DILARANG MENIKAH DIBAWA UMUR 18 THN (^)
    kan dah di bilangin Kacian deh dikira dpt (F) malah dapat (W)

  • gelvin

    monohara sayang…. blk aja cari suami org kita za….
    jgn asal cari org yng kyk padahl kelakuan miskin

  • atik

    Cuba tengok gambar terkini Manhohara dan suaminya semasa menghadiri majlis kahwin anak Datok Husam Musa. (buktinya gambarnya adadipaparkan di koran malaysia dan blog-blog di malaysia)Jelas kedua pasangan ini sedang bergembira dan tiada tanda-tanda yang Manohara sedang didera langsung.

    Pasangan diraja Tengku Temenggong, Tengku Mohammad Fakhry dan Cik Puan Temenggong, Manohara Odelia Pinot, yang juga model terkenal Indonesia – yang sebelum ini didakwa mengalami masalah rumah tangga dengan Manohara didera, muncul di khalayak pada satu majlis di Kota Bharu kelmarin.

    Laporan itu menambah, pada majlis tersebut Tengku Mohammad Fakhry dilihat berpegangan tangan engan isterinya, malah mereka juga kerap berbual sambil tersenyum kecil.

    Selain itu, pasangan berkenaan tidak melepaskan peluang bermesra dengan rakyat jelata dan bersalam-salaman dengan tetamu.

    Kisah Manohara mendapat liputan meluas di Indonesia selepas ibunya, Daisy Farajina mendakwa anaknya itu telah ‘diculik’ oleh Tengku Mohammad Fakhry dan dilarikan dengan sebuah jet dari Arab Saudi pada 26 Februari lalu.

    Manohara turut pernah muncul pada majlis-majlis rasmi diraja sebelum ini.

    Pada 31 Mac lalu, Manohara telah mengiringi Raja Perempuan Kelantan, Tengku Anis Tengku Abdul Hamid merasmikan Pesta Flora di Taman Orkid Tengku Anis, Pengkalan Chepa, Kota Bahru sempena Hari Keputeraan Sultan Kelantan. (MSTAR

  • raya

    kasian amat ya.. mulai dari di renggut kegadisannya,KDRT n kekerasan sexual…. ;-( jd ternyata alasannya menikah muda karena kegadisannya di ambil ma ni orang..
    :-$

  • peby

    waaaahh manohara cuantik bgt………………. akupengen

  • Man_dHa

    iIihh. . .kasihan banget sich manoharax,,.,.kok suamix tega banget sich,,.sangat disayangkan banget,,manohara cantik banget lagi. . .benar-benar ngak berperikemanusiaan banget!!!!itu namax menurunkan martabat kerajaan!!!

  • Pa Cik

    Pacik, ucapkan semoga masalah ini cepat selesai dan keluarga kerajaan kelantan memberikan ijin kepada Ibunda Manohara utk berkunjung ke klantan

  • kyle

    dah..kebelet kali.. apakah krn dapet apartement? :-O

  • Anes

    Kasian …….. ;-( bngt mano nya nggak bebas ketemu keluarga

  • kania

    Yang sabar ya bu, mudah2 an banyak yang membantu ibu untuk berkumpul lagi dengan mano. Ibu tetap harus berjuang karena mano membutuhkan ibu. Allah akan membantu umatnya yang teraniaya, tapi herannya Malaysia itu kan negara Islam, tetapi kenapa kelakuannya tidak mencerminkan orang Islam. kalau memang benar mano dalam keadaan sehat dan hubungan dengan suaminya baik-baik saja, saya sarankan sebagai menantu yang baik dan mengerti benar dengan agama, sadarlah dan berkunjunglah kerumah mertua untuk bersilaturahmi, bukan malah menjauhkan anak dengan ibu dan saudaranya. Mungkin sebelumnya anda terpesona dengan kecantikan mano sehingga anda memperkosanya, tapi dengan kerendahan hati seorang ibu anda diizinkan menikahi anak yg sangat disayanginya berarti anda harus berterima kasih kepada beliau bukan malah menyakiti anaknya. Bertobatlah karena jika tidak anda akan mendapatkan laknat dari Allah SWT. Terima kasih.

  • hoho

    mr X kok tingkahnya begitu…. besar nama dari kturunan doank… kalo gw jadi rakyatnya si ga bkln mao punya raja begitoh… perempuan masih dibawah umur udah dinikahin… KDRT lagi… kalo ga dipaksa kayaknya ga mao tuh…. muka si mr X jelex abisss… ancur…

  • Nina Susana

    Manohara,…bahasa sangsekertanya, Cantik, Ramah, Lembut, Baik Hati,(F) …ada juga yang bilang Manohara berasal dari c’rita seorang puteri cantik yang diculik pangeran yang ganas, garang:-[ ,..wach lebih baik ganti nama aja dech’ misalnya, Siti Jaronah, Maesaroh,…tapi aq usulnya ganti nama menjadi Aisyah aja(I) ,..nama yang cantik jg kock’. Yang enak diapain yach nech pangeran bengis, ga’ punya p’rasaan,… ;-( sabar yaaa mano aq ikut doain moga2 aja bisa cepet pulang…pesen aq lagi klo udah pulang jangan mo balik lagi,…biarpun ditawarin pesawatt jet pribadi,..yaa mano, ya mano, ya mano (L)

  • dedy

    Siapa si manohara itu ?. apakah dia tdk sama dengan David Hartanto mhsw Nanyang Technology University (NTU) yang meninggal di singapore kan sama2 WNI knp masalah david tdk seheboh kasus manohara ini. Pada hal David itu calon ilmuwan yang membawa nama bangsa ini.

  • yusep

    emang keterlaluan malaysia tuh…., nganggap orang indonesia jadi budak

  • Gue

    bu…saya seandainya punya kekuasaan yang lebih, saya pasti akan bantu ibu…tapi, saya cuma rakyat biasa bu. saya hanya bisa mendoakan ibu bisa cepat bertemu dan berkomunikasi dengan mano, kalo secara akal dan logica, saya yakin ibu ga akan banyak bohong soal statement yang ibu berikan selama ini, meskipun ada sebagian kecil kebohongan…tapi itu bukan kebohongan yang berarti. Mohon buat pangeran pertemukanlah ibu dengan anaknya. Kehormatan ibu lebih besar dari pada kehormatan negara. karena kita semua bersala dari rahim ibu, bahkan suatu negara bisa ada, karena adanya ibu. bahkan Surga pun ada di telapak kaki ibu.

  • sharpay evans louis

    klo mangkh….k’manohara gakh d app2′in

    ngemeng dong jgan cma nontonik kmesraan ajjh….!!! :-S

    ittu sie blom mbuktkan klo k’mano baekh baekh ajj….. :-(

    khan msih add kmungknan klo k’mano
    - d’paksa
    - d’ancem :-(

    iyukhan msih tanda seru……. :-(

    sya rsa snyuman k manohara itu gakh tlus kleatan bnger kok dri mta’a ma syum’a itu srasa dpaksa….

    mngkin kna k mano’a dah mnis klo dsruh snyumpun psti kleatan tmbah mnis….

    tpi sbar ajj wat mother’a k’manohara spya ya bsa sbar dan tbah ….. :-)

    dan smogga k’mano dan kluarga bsa brkmpul kbali….!!! :-) :-) (F)

    k’manohara sbar ajj ea.. (L)

  • yesy

    ko gitu cieh…. pdhl keturunan krajaan ko tega cieh menganiaya wanita… ;-(

  • boufiel

    ibu…andaikn saya punya kdu2kan di ngri ini .insya allah saya tdk akn tggl diam.smampu saya,sbsa saya, sekuat tnaga saya, saya akan brusaha mempertemukan ibu dgn mano.bagai manapun caranya. tapi apa daya .saya hanya bisa kirim doa buat ibu & kluarga khususnya mano. umur saya dbwah mano satu tahun(16)
    tdk spantasnya putra krajaan brklkuan spti tu..sabar ya bu.. saya sllu doakan mano cpat pulang. trms

    LOVE U MANOHARA

  • bahrie

    sobat.. manusia punya jalan kehidupannya masing-masing, dan semua yang dialami manusia adalah karena takdir dari sang maha pecipta alam semesta.. semoga diberikan kesabaran untuk manohara dan ibundanya diberi ketabahan, u/ ibunda manohara agar selalu ingat, dan selalu berdo’a..

  • Nhie_sha

    mohon raja mau membebaskan manohara, maksudnya biarkan za dia pulang ke ibunya agar ibunya tau lo manohara memang baik – baik za, :-)

  • padma

    1. Sebenarnya hal ini tidak perlu terjadi apabila ibu daisy bisa memanage anak-anaknya dari awal. sebaiknya anak yang usianya masih di bawah 20 tahun orientsinya adalah utk sekolah/belajar.
    buat orang tua jgn takabur..
    terkadang harta bisa mengelapkan mata kita dan tanpa pikir panjang ke depan lagi..
    so buat para calon orang tua belajarlah utk lbh bijaksana..
    krn kebahagian tidak bisa di tukarkan dgn uang.
    pada umumnya anak-anak di bawah 17 thn belm bs mengambil keputusan dgn baik so orang tua berhak sepenuhnya membantu dlm mengambil keputusan..

    2. Sebagai perempuan apabila baru kenal dengan laki-laki dalam hal ini pacar klu blm yakin memilihnya sebagai suami jgn mau jika di minta ke rumahnya atau mana aja untuk menginap. krn otomatis hal-hal yang tidak di inginkan bisa saja terjadi.
    ya.. namanya lelaki itu salah satu senjata buat dia agar wanita yg di inginkannya bisa jatuh kepelukkannya.

    sekarang nasi telah menjadi bubur..
    terimahlah yang tejadi semoga monohara baik-baik saja..
    or klu mengalami pelecahan ya.. cerai saja lalu lanjutkan sekolah dan mengeluti modeling..
    be ur self..
    may god always bless u..
    keep ue spirit manohara..

  • d’pink

    aduh…

    yg sbar ja ya mano…:-$ ;-(

    q slalu krimkan doa bwt km…. :-)

  • aduuuhhh…

    entahlah………cuma Allah SWT yang tau kebenarannya, semoga terungkap……

  • pangeran bugis

    mungkin putra raja kelantan itu tidak tau budaya “siri” pada adat bugis……siapa melecehkan ” siri ” berarti “mati”!!!!!!!

  • Rully

    TELAH TERBUKTI BAHWA, INDONESIA MEMPUNYAI BANYAK KEKAYAAN. ALAM YANG SUBUR,HAMPARAN TANAH YANG LUAS… DAN JUGA WANITA-WANITA YANG CANTIK….. BANGGALAH JADI ORANG INDONESIA!

  • khalsa

    (E) Duh…kacian ama Mano, tapi kenapa yah Atik yg di atas bilang begitu….. kayaknya dia bukan cewek yach….. Qta kan tahu bhawa orang terkenal seperti mereka itu, selalu senengnya yang palsu-palsu, contohnya kayak kemesraan palsu….. Udah tahu beritanya gak yang terbaru tentang Mano…… ;-( , Aq sih ikut prihatin aja ama semuanya……… cuma bisa pesen, makanya ntar-ntar klw mau nikah jangan masih muda yach Mano……. ( :-D he…. he…. udah terlanjur yach).

  • Pingback: Lagu Hafidza ST 12 dan Manohara | Oktavita.Com

  • ayuwh 17thn

    hai mbak yang cntk gmna yawh kuq bisa cntk tipsna pha bagi2 dunk

  • vera

    manohara harus kuat jgn mdh ptus asa,, (Y) :-$
    msih byk kok lki2 di luar sn yg mncintai mano dgn tlus. (U)

  • irma

    ka mano tetap sabar yachhhhhhhhhhhhh
    walau tanpa pangeran klantan
    by:irma&claris
    fanz berat ka mano

  • herlina

    hy,kaa…tetap semangt yaaaa….jgn mudah menyerah… (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)