Profil Mbah Surip

Mbah Surip MudaProfil Mbah Surip alias Urip Ariyanto emang fenomenal. Gaya nyentrik dan rambut gimbal bikin pak tua plus master filsafat ini mem-booming. Ditambah lagi, Lagu Tak Gendong yang lagi rame di request penggemar musik, jadi makin ngelambungin nama penyanyi fenomenal ini. So, buat yang pada penasaran sama mbah surip dan kumpulan foto mbah surip, yuuk marie.. berita selebritis bakal bahas kali ini. :-)

Beliau adalah pria kelahiran Mojokerto, Jawa Timur. Duda dengan empat anak sekaligus kakek empat cucu yang udah 26 taon ngejomblo itu ternyata sosok pria yang pekerja keras dan ga’ pantang menyerah. Oh iya, meski Mbah Surip Tak Gendong ini berdandan ala reggae., nyatanya berita musisi yang dikonfirmasi beliau bukanlah penggemar tokoh reggae Bob Marley. Hmmh.. ;-)

Mbah Surip Muda :

Mbah Surip Tak Gendong

Download Lagu Mbah Surip di sini

Profil Mbah Surip :

  • Nama Lengkap : Urip Ariyanto
  • Nama Beken : Mbah Surip
  • Tempat Lahir : Mojokerto, Jawa Timur
  • Tanggal Lahir : 5 Mei 1949
  • Gelar Pendidikan : Drs, Insinyur dan MBA
  • Resep sehat : Jangan makan yang nggak kamu sukai dan bergaullah dengan orang yang kamu sukai.
  • Pekerjaan lama : Engineer di bidang pengeboran minyak, tambang berlian, emas, dan lain2
  • Makanan Favorit : Perkedel kentang
  • Minuman Favorit : Kopi hitam
  • Aliran Musik : Reggae
  • Jargon : I Love You Full

Urip Ariyanto :

Mbah Surip Reggae

Mbah Gimbal emang sederhana. Menu makanan favoritnya aja sayur daun singkong, tahu, dan perkedel kentang. Minumnya teh manis panas dan segelas kopi. Tapi, itupun bagi duda empat anak ini sudah lebih dari cukup. Penyanyi reggae ini lantas berbagi resep sehat yang selama ini dianutnya. (I)

“Iya, yang saya suka perkedel. Perkedel kan enak. Tahu juga enak, tapi sedikit saja, jangan banyak-banyak. Sedangkan orang lain kan banyak. Saya belajar sedikit saja. Tapi, saya nggak mengatakan menu saya ini sederhana, melainkan cukup,”

“Resep sehat ala Mbah Surip, sederhana saja, Jangan makan yang nggak kamu sukai dan bergaul dengan orang yang kamu sukai. Yang kamu suka itulah resep sehat. Bersiul, bernyanyi, belajar mengaji,”

Profil Mbah Surip

Urip Ariyanto (nama asli mbah surip) udah mencoba banyak pekerjaan dalam hidupnya. Bahkan, pria yang senang sekolah ini sempat ke luar negeri untuk bekerja. Pak Tua yang juga sarjana kimia Universitas Sunan Giri, Surabaya ini malah mengaku membiayai sekolahnya dengan menjual sayur basi. :-O

“Saya dulu engineer. Pernah ngebor minyak, pernah kerja di bidang kelistrikan, bangunan, borong-borongan,”

“Sepuluh tahun saya di bidang pengeboran pengeboran minyak, tambang berlian, emas, dan lain2. Ga’ cuma di Indonesia, tapi juga luar negeri, Kanada, Texas, Yordania, California.”

“Nah, itu, saya bingung lagi. Wong, saya bisa juga cari ketela, ubi, buat bayar sekolah. Sayur basi saya kumpulkan untuk biaya sekolah. Saya senang sekolah. Ada S-1, MBA, akhirnya ya jadi mbah. Saya punya ijazah SMP, ST, SMEA, STM, Drs, sama insinyur dan MBA. Termasuk, saya mempelajari geologi,”

Lagu Tak Gendong sendiri diciptakan di taon 1983 saat bekerja di Amerika Serikat. Intinya, lagu ini berisi pembelajaran. Yaitu, payur tempat manusia belajar salah menjadi benar. (H)

“Biasanya, yang dipelajari adalah sesuatu yang benar. Kalau itu, salah menjadi benar.”

“Tafsir sederhananya, Belajar salah itu, yang digendong ya siapa saja, entah baik, galak, nakal, atau jahat. Seperti bus, nggak peduli penumpangnya, entah itu copet, gelandangan, pekerja, ya siapa saja. Sebab, menggendong itu belajar salah,”

“Mungkin dulu bikin begitu, sekarang direnungkan lagi. Dibuat waktu ngebor minyak, tepatnya di California,”

Mbah Surip

Musisi Jalanan ini juga berbagi soal kepopulerannya. Meski profil mbah surip udah dikenal banyak orang, tapi tetap tampil dengan kesan sederhana. (F)

“”Oh, saya sudah glamor. Apa saja, jalan kaki juga. Sementara ini, hidup saya ya begini. Mungkin selamanya ya nggak apa-apa,”

“Yang penting dalam hidup ini sopan. Memperkenalkan diri, kenal maka sayang,”

Jargon: I Love You Full sendiri punya makna cinta untuk semua makhluk. Karena suka dengan filsafat, terkadang gaya bicara Mbah Surip pun jadi rada tinggi dan berbobot.. He he.. hee.. Hidup Tak Gendong.. Hidup Reggae.. (Y)

”Maksudnya i love you full, cintaku adalah segalanya. Itu adalah jargon Mbah. Jadi, cintaku untuk semua manusia, tumbuh-tumbuhan, dan Tuhan. Untuk semua,’

”Di mana rayuan-rayuan orang yang nggak kelihatan terus bisa memberi gambaran menjadi kehidupan. Carilah orang yang mengerti ekonomi di negeri ini kalau rakyat ingin makmur,”

Lagu tak gendong punya si mbah yang fenomenal itu memang asik buat dinyanyiin. Baca aja lirik lagu tak gendong dan ikutan nyanyi yuk.

Berita – foto via jawa pos, sctv, juliantos.fotografer.net, sigietz.blogspot.com

  • ahmad

    Hidup mbah surip, ternyata dengan kepintaranya yang menurut saya luar biasa. mbah surip tetap mencintai kesederhanaan.. hidup mbah (Y) ….!!!!!!!!!!

  • http://ssutikno.qhealthzone.com kelana1

    saya kagum dg sosok seperti anda yg rendah diri/sopan/ serta berjiwa patriotis.
    mari kami persilahkan dtg show ke Bandar Lampung, sbb banyak diantara kami yg mencintai musik reggea man!….

  • Andi Zoe

    Weleh.. welwh.. gak nyangka mbah surip favoritku itu ternyata orang pinter + intelek, t hdpnya jauh dari kemewahan ckckckckckc.. patut ditiru… Baravo Mbah Surip… I LOVE YOU SO MUUUUUUUCCCH…. (H)

  • MR DION Track

    mbah krenz abiz (Y) apalagi klo mbah konser ngasihtau gw

    mbah makin ngetop (Y) ………

    mbah musik tau lagu” mbah krenz smua ga ad yg jlek (P) (P) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8) …..

    (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K)
    (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H)

    HHHHHHHiiiiiiiiidddddddddddduuuuupppppp mmbbbaaahhh ssssssuuuuuuuurrrriiiiiiippppppppp (Y)

    mbah jkarta ny di mna……
    gw ank jkrta……

    mbah nmor hp mbah brpa klo gw boleh tau (T) ………..

    (K) (K)

  • rama

    Ada yg bs bantu kontak manajemennya mbah surip gak ya??tks

  • suPEr tELmI

    “PEACE” (*)
    mbah surip TOP BGT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    gw salut bwt mbah surip yang GOKIL ABIZZZ………………..

    suksesss…… buat MBAH SURIP (Y) (Y) (Y)

    (L) U FULL

  • darma

    wah kagum ama tetangga kampung……..
    di tahun 80an si mba masih kerja jualan karcis di bioskop
    indra dan sekarang sukses sebagai penyanyi dan
    punya gelar berderet………….salut buat mba surip

  • meirli agni

    mbah surip…salut,untuk perjuangannya….maju terus pantang mundur!!

  • ayuwh

    mba surip aqu anak mojokerto lho………………kapan pulang?aqu sbnarnya gag ngefans tapi bangga adjah sm ente koq bisa mank gmana ntuch critanya…………..kpn2 maen k rmhqu yaw di perumahan meri blok f2 15 jok lali rek mbek putune asli mojokerto tulen oyia…………love u fullllllllllllllllllllllllllll kan sknya yang fuluzzzzzzzzzzzzzzz3456x…tag gendong kmana nang santrio ayo nang tag jabanin

  • Pingback: Mbah Surip » Tak Gendong

  • http://www.christon.net/ christon

    salut buat mbah surip

  • eQid

    Mbah surip,, mantabh dah,, ga nyangka segenius itu,, d luar dugaan,, fantastis,, fenomenal,, bombastis,, (K) (Y)

  • egia pranoto

    oke banget dah mbah….?!!!

    apa lagi kalo keluar lagu jawanya…mungkin lebih booming lagi…

    ditunggu yooooo……………………..mbah…. (Y) (Y) (Y)

  • eko

    madang2 medang2 mbah jo gendong bae hua huahaha
    kapan konser di nusakambangan mbah biar sodara2 disini jadi ktawa ktiwi…hebat buat mbah surip (Y) (Y) (Y) (Y)

  • Yuda

    Maju Terusssssssssssssssssssssss, Mbah Surip Emaaaaaaaaaaaang Tooooooooooooooooooooooop. Lanjuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutkan Kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaryax mbaaaaaaaaaaaaaaaaaah. Satu Pesan Saya Mbah, Tanah yang disamping rumah jangan di jual ya. Kenapa ??????????????????????????? Punyanya Tetangga Nanti Marah. Heeee…heee…hee… :-D :-D :-D Ngak Nyambung

  • Eep Darusalam

    :-D Mbah…. Guanteng dueh …. mau di gendong…….. dong sambil makan ke dondong….
    ha….ha….ha…

  • wong

    ternyata kepintaran itu tidak harus membuat orang menjadi lupa diri (sombong) dan meanggap dirinya yg paling pintar dengan semua gelar yg dicapainya,… salut buat mabh surip yg walaupun sudah mempunyai berbagai gelar (yg bukan sembarangan) namun tetap sederhana (Y) (Y) (Y)

    pembelajaran buat orang yg berpendidikan…. agar tidak menjadi sombong karna kepintarannya. (D) (D) (D)

  • arma

    Nasionalisme Mbah Surip di “Gadis Sawo Matang” amboy bangett…pengen “Tak Gendong” dewh…Tapi jadi kayak “Orang Gila” dunk?Dari “Bangun Tidur” udah “Dikejar-kejar” oleh “Tukang Nasi Goreng”.Enak c enak..tapi “Enak Eneg Keenakan” juga..Itulah “Sejarah cintaku” pada lagu Mbah Surip..
    Hoho…..
    Bravo Surip..!!!
    Full of Love For You!!!! (Y) :-D :-P (U)

  • aim

    bravo urip ariyanto[mba surip] ;-) (U)

  • Pingback: Gelar Keraton Surakarta Manohara | Oktavita.Com

  • StayFun

    ayo mbah surip hore jangan lupa gendong aku terus ya mbah i lup yu pullllll (Y)

  • Pingback: Mbah Surip » Mbah Surip Plagiat?

  • boed

    Salut.. Buat mbah surip.., bravo..bravo..,

  • dwi

    beuh TOOP….

    mbah surip I (L) you pUlL….

    (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • tiara

    ternyata hidup mbah surip tu enak jga ya (Y) (L) (G) (F)

  • Dhika Rumi

    Mbah,..Surip emang paling Kereeeen ,..

    Trus berkarya ya mbah,….!!!! (8) (8) (8)

  • amy

    ;-( innaillahi wainnaillahi rodjiun.. Selamat jalan mbah surip, semoga amal ibadah mbah diterima disisi Allah, semoga kelg yg ditinggalkan mndpt ketabahan, semoga karya2 mbah surip selalu dikenang, dan semoga semangat mbah surip dpt sll di teruskan oleh seluruh masyarakat indonesia spy bs menggendong bangsa ini kearah yang baik.. i love u full mbah surip.. i really proud of u..

  • bendot

    MBAH SURIP TELAH TIADA

  • randi

    SETELAH KING OF POP TIADA SKRG MBAH SURIP LGI. (Y) Selamat jalan mbah surip semoga amal ibadh dterima dsisi y.amin.walaupn terkenal bru ddunia entertein tp sosok mbah sudah menggempar kn dunia dngan lagu TAK GENDONG Y.sekali lg kt telah kehilangn sosok seniman yg amat sangat sederhana.tk kan terlupakan sepanjang masa karna ketawa y.HAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAH100X. (K) (K) (C)

  • FiLLia

    SLAMT JLN MBAH….

  • Plankto Gunawan

    Kakek2 keren,,, turut berduka cita nih,,,
    hilang lagi satu harta berharga dunia hiburan,,,

    selamat jalan mbah….
    (Y)

  • koDox N MYta

    aNDAI Saja SemUa OranG IndoNesIa IntelEktualNya N sifatX Kya Mbah Surip,,, MUngkiN IndOnesia Akn MAju
    Hiduuuuuuuup Mbah SuriP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    I LOP U PuUUUUUUUuuuul HAaa………haaaaaaaa……..haaaaaa

  • tanty

    gx disangka mbah cpt bgt di pnggil ma yg diatas……….

    smoga diterima di sisi’a yach mbah…???

    T_T T_T

  • cpa ja boleh…..????

    :-O :-O :-O :-O gx mungkinnnnnnnnnnnnnnnnnnnn……………………

    knp embah cpt bgt dicabut….??

    i luph you pullll….

    HAHAHAHAHAHAHAHA
    TAK GENDONG KEMANA” DAH TAK DA LG YG NYANYI……….??? :-) :-)

  • Bamdot

    (B) (^) (@) enak to mantep to

  • Lintang Wengi

    Semoga amal bakti selama hidup mbah surip, diterima Allah swt dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kekuatan. Amien…..3x. Di akherat sana jangan gendong-gendongan ya mbah…., I Love You Full……….

  • Ipam

    MBAH SURIP, SELAMAT JALAN YO…………. KAMI SELALU MENGENANG KESEDERHANAAN, KENYENTRIKAN, KELAKAR MBAH YANG SPONTAN, RAMBUT GIMBAL, SECANGKIR KOPI HITAM, TAWAMU HA HA HA HA HA HA…..DAN I LOVE YOU FULL……… SEMOGA MBAH ISTIRAHAT DENGAN TENANG

  • Pingback: Mbah Surip-Tak Gendong MP3 | Oktavita.Com

  • http://nuruli12.wordpress.com nuruli12

    mbah surip hebat…
    salut….
    10 bintang buat mbah surip hehehe
    (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)

  • adilla Sabrina Hasnatika

    semoga di alam sana almarhum mba surip bisa di sisi allah
    amienn :-) (*) buat almarhum mbah surip yang lagunya makin (Y) di Indonesia
    :-[ mbah surip
    muachhh (K) (K)

  • Safira diannisa

    Saya berpesan agar almarhum mbah surip bisa di termia di sisi allah yang maha kuasa dan iman iman bisa di terima di surga amiiiieeeen :-)

    Termia kasih atas mbah surip telahmembuat lagu bekend buanget judul “TAK GENDONG ” Itu makin ngetop buanget (Y)

    I LOVE U FULL MBAH SURIP (L)
    MUACHHH……….. (K) (K)

  • amink hendrawan

    Selamat Jalan Mbah Surip….We Always Love You Full.. (C)

  • wahyu

    mbah i love you full . . .

  • agus husin

    hidup mbah surip mbah surip memeng ok . lebih ok dari SBY hahahaha I LOVE U FULL hahahaha (Y) (Y)

  • wahyu

    banyakin tidur dan minum kopi.
    hahahahahahaha . . . . . (C) (C)

  • ToMmYcYnKgYtHa

    mbah gw turut berduka cita ya tp karya lo tetep (Y) slamat jln mbah surip I LOVE U FULL HAHAHAHAha .

  • fERRY

    selamat jalan mbah surip. semoga mendapat ketenangan di alam sana.

  • oessoe

    selamat jalan mbah semoga diterima disisi TYME amin…… (F)

  • http://www.tholuckycommunity.blogspot.com hajar

    we Love U full Mbah Suryp…… ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( (L) (L) (L) (L)

  • rio

    I (L) U FULL :-D
    Temannya Mbah Surip Sang Masterrrr

    SELAMAT JALAN
    HAHAHAHAHAHAHAAAAA

    Tidur GAK Bangun Lg ;-(

  • adnan

    salamt jln mba surip semga kamu bisa dteriman am yg kuasa

  • ne2nk

    semoga amal ibadah mba diterima disisinya,amien.

  • neni

    semoga dialam sana mba mendapat surga yang abadi dan kekal selamanya,ok.

  • emen

    slamat jalan mba….. ;-(

  • http://Www.sutrisno@yahoo.co.id Sutrisno

    Mbah SuRip Selamat Jalan
    I LOVE YOU FULL….
    Ha..ha..ha192095X

  • Iim

    Selamat jalan mbah…smg amal ibadah mbah diterima oleh allah swt..I love u fool

  • http://rizal_rifai05@yahoo.com rizal rifai

    jangan lihat kulit tapi lihat isi y,haaaa…..haaaaa…..hidup fenomental.

  • http://rizal_rifai05@yahoo.com rizal rifai

    hidup artis mbah surip,ga neko”apa ada’a

    Ilove you full,don’t look id skin

  • http://gazzbhulspeeds@yahoo.co.id agoes

    I LOVE YOU MBAH SURIP FULL :-D :-D :-D :-D (F)

  • indra

    tlong donk yg tau alamat lengkap ALMARHUM MBAH SURIP ksh tau w yach…..

    klo da yg tau hbungin ke no.ini aja 02191559931

    yhanks yach…..

  • Nur Aini

    Aq ingin kirim doa untuk Mbah surip tercinta. Ya Allah, bukakanlah pintu surga dr arah manapun untuk mbah, terimalah segala kebaikannya, ampunkan atas segala dosa2 mbah, berikan mbah cahaya di dalam kuburnya, terimalah mbah di sisimu. Amiiin Yaa Rabbal alamiin. Buat pemilik blog terima kasih. I Love you full…

  • AGUNG

    I LOVE YOU FULL MBAH SURIP…. (L) (K)

  • Bambang Soeryo

    SELAMAT JALAN MBAH SURIP SMG AMAL KEBAIKAN MENYERTAI MU………

  • nanang

    kami selaku ank bangsa sangat sedih atas meninggalmya mbah surip…………
    semoga amal dan perbuatanya membuat kemudahan dialam sana………..
    selamat tinggal mbah surip
    i love you full

  • Pingback: Profil WS Rendra | Oktavita.Com

  • Imran

    mbah,,saya sangat salut dengan kehidupan anda yg apa adanya…Slmt jalan mbah,walaupun hanya sebentar anda populer tp akan selalu dikenang oleh para penggemar anda diSeluruh tanah air…slmt jln urip aryanto GBU …I love u fuLL….hahahaha

  • IRFAN

    I LOVE YOU FUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUL (Y) AND SELEMAT TINGGAL :-) (*)

  • IQ_pr07esholic

    mbah Surip..Luff u full…
    SelamaT jalN MbaH,..

  • boenk

    hidup revolusi reggae indonesia…mbah surip smoga hidup terus dibenak anak-anak muda skr yang pantang menyerah,bekerja keras,penuh sosial,pintar kaya tapi tidak sombong dan angkuh….

  • anto

    selamat jalan semoga sampai tujuan, bagun tidur, tidur lagi, bagun tidur terus selamanya

  • fintah sabunge

    selamat jalan mbah surip..kami selalu berdoa untuk kamu..!! We LoUpz U FuLL..!!

  • MADE

    MBAH…………………AI LOP YU PULLLLLLLLLL………………

    DIMANAPUN KOPI DI SEDUH, DISANA SEMANGAT MU AKAN SELALU HIDUP……………….AKU KIRIM DOA BERSAMA ASAP WANGI SECANKIR KOPI BALI…………U……YE………. G B U……

  • VIVIN

    I (L) U FULL
    :-D :-D :-D :-D
    BANGUN TIDUR (O) MINUM KOPI (C) TRUS NYANYI TAK GENDONG (8) (8) (8)
    ENAK THO :-P MANTAP THO (Y)
    :-D :-D :-D :-D

  • markotob

    Selamat bwt kamu2, aq doakan juga supaya segera digendong juga oleh mbah surip, hwa..ha..ha..ha…

  • Heri Madaro

    Bagi yang simpati dengan masalh mbah surip semasih bliau masih hdp, yang konon banyak hasil keringatnya yg ga bisa dia teriam dengan utuh, sy serukan yg berwenang baik kepolisian maupun LBH untuk mengusut masalah yg di hadapi oleh Almarhum..karna itu berkat perjuangan dan pengorbanan almarhum dalm waktu yang panjang..semoga allh menerima mba surip dengan senyum untuk ada di sisinya amin.. ;-( ;-( ;-( ;-(

  • Pradnya Dirga

    …stidaknyaa…mbah suriip udh pernahh menggung d skull Qu.. :-)

  • sri lestari

    slamat jalan mbah semoga tenang disisinya

  • heru

    selamat jalan mbah surip ,semoga amal ibadah mbah diterima di sisi allah swt

  • Rifqi Yunus

    Selamat jalan Mbah . mbah selalu jadi yang (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) . I (L) you full.Kurangi tidur Banyakin (C) .Mbah Surip udah tidur gak bangun lagi ;-(

  • no fear

    I love you full…..Mba Surip

    Semoga diTerima disisi_Nya

    Dan semua karyanya dikenang sepanjang masa…Amin

  • A.DILLA.A

    :-) :-) :-) I LOVE YOU FUUUUUUUUUUUULLLLLLL MBAH SURIP :-D :-D :-D :-D (L) (L) (L) (L) (L) (W) (F)

  • VroXsi

    mbaH surip I Love Full
    kamu adalah musik pop yang venomenal

    I LOVE FULL
    MBAH SURIP
    (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (L)
    (K)

  • http://www.facebook.com gita

    mbah surip i (L) u full mbah
    :-D :-D :-D :-D
    met tnggl mbah surip
    ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • Pingback: Farid Pembunuh Mbah Surip ? | Oktavita.Com

  • Ahmad S

    Semoga arwah Mbah Surip bs ditrima disisi allah swt,dan mndptkan ktenangan dan nurjanah.

  • Kevin Rawong

    Mbah surip,, kau sangat brarti bagi kami semua, tanpa kau mungkin kami tidak bisa blajar dari mu.. kau lah inspirasi hidup kami..

    Selamat Jalan Mbah Surip..
    Semoga engkau di terima di sisi ALLAH SWT..
    amin.

  • Daniel Miracle….

    i love you full… (L) :-)

  • vieny sella tirtania

    bah surip i love you pull

    hahaha :-D

  • Sarah

    I love You fuulll,,,,,Mbahhh Surip q,,,,Gbu….

  • Rudy Kurniawan

    I LOVE YOU FULL :-[

  • nina

    I love u mbah suriip fuulllllllllllllll…………..

  • nuyz

    bye . . . .
    mbah Surip !!!! :-) (Y)

  • amoy

    I lOvE U FuLL MBAH suRip KHAn DI Hati qU (L)

  • maria agustini

    i luph u full mbah surip,,,

    although u not here again, but i always luph u full…

  • http://www.maludong.com wira

    mbah I LOVE YOU fulll…. (H) (H) (H)

  • rian

    i love u fullllllllllll mbah surip!!!!!!!!!!!!!!!

  • maulana fajri

    mba surip dalah reggaeman yg terbaik ku anggap
    (C) (&) (E) (K) (K) (I) :-O (T) (H) :-D

  • http://aaa.com galang

    we love mbah surip,ilove you full (L)

  • end4h

    m3t jln mbah surip :-O I (L) U FULL,,,