Profil Stage Band : Anggi, Maya, Manda, Mita dan Rika

Foto Stage Band LampungProfil Stage Band : Anggi, Maya, Manda, Mita dan Rika (I) bakalan jadi bahasan berita musik kali ini.

Stage Band adalah group perempuan asal Lampung, (F) finalist A Mild Live Wanted 2010, yang mencoba tenar dengan melempar hits single berjudul SLJ (Selingkuh Juga). (8)

Musisi kelahiran Lampung ;-) kembali mencoba eksis di dunia entertainment menyusul ketenaran Kangen Band, Hijau Daun, Beage, The Potters dan Koin.

Dengan beranggotakan 5 dara cantik, (F) band Stage siap mencoba peruntungan bersaing di dunia musik tanah air.

Berawal dari kemenangan menjadi juara 1 tingkat regional wilayah Lampung dalam ajang A Mild Live Wanted 2010 (I) di Jakarta, grup cewek yang terbentuk sejak 22 Juni 2009 ini, (O) mengaku mantap menjajal kemampuan mereka.

“Kami memang sengaja membuat band perempuan. Kami ingin menunjukkan bahwa (Y) perempuan itu bisa berkarya dan tidak hanya diam,”

“Kita hobi dan ingin ngembangin di situ. (8) Kita berusaha jadi band sendiri. Dari musik kita lebih distorsi karena alternatif dan kita dah dapet feelnya di sini. Banyak band tapi baru sedikit yang personilnya cewek. :-) Jadi ingin berkarya,”

Dengan anggota yang terdiri dari lima perempuan (L) yang rata-rata berusia 20 tahun-an ini, Anggi (vokal), Maya (gitar), Manda (bas), Mita (keyboard), dan Rika (drum) berharap bisa diterima masyarakat.

Personel Band Stage : (*)

  • Amanda : Pengusaha Travel
  • Anggie : Teller Bank terkemuka
  • Maya : Guru Sekolah Menengah Kejuruan
  • Rika / Kathy : Guru Magang Bahasa Inggris
  • Mitha

Kesibukan sehari-hari para anggota band ini sendiri lantas ditinggalkan demi fokus bermusik. ;-)

Grup yang mengusung genre pop alternatif (8) ini sendiri sudah mempersiapkan beberapa single yang siap dilempar ke pasaran, dan juga materi untuk proyek album perdana.

“Kami punya materi yang bagus jadi optimis bisa diterima pencinta musik di Tanah Air,” (L)

“Lirik lagu kami lebih catchy :-) dan terdengar genit dan enggak ribet, jadi gampang diingat. Tapi gak harus Melayu,”

“Ada delapan materi lagi. Ada yang judulnya “Kadal Buaya”, “Tertahan”, “Nomor Satu” dan “Pusing”. (8) Tapi, untuk bikin album belum, kami baru nyiapin untuk single. (*) Setelah single kedua baru dipikirkan untuk album,”

Band yang bergabung dalam bendera label Deteksi Records ini sendiri mengaku mengagumi Kotak (I) dengan vokalis ceweknya, Tantri.

“Kami suka grup band Kotak. (*) Kalau mereka manggung selalu enerjik dan soul-nya dapet,”

Semoga Lagu Stage Band – SLJ Selingkuh Juga bisa jadi hits single yang sukses di pasaran dee. ;-)

Chee-U .^_^.