Psikolog Sarankan Mulan Jameela Ungkap Kebenaran ke Publik

Gosip selebritis kali ini membawa bahasan soal (K) Psikolog Sarankan Mulan Jameela Ungkap Kebenaran ke Publik.

:-S Pasalnya, Haters Mulan Jameela kian merajalela bahkan muncul Gerakan Boikot Mulan Jameela di berbagai acara televisi. Sedang sikap Mulan sendiri cuek dan enggan dikonfirmasi media. :-(

Kecaman terhadap Raden Terry Tantri Wulansari :-[ terus merebak di sosial media. Aksi boikot di jejaring sosial pada acara-acara yang menghadirkan Bekas Rekan Maia Estianty ini sebagai bintang tamu (8) pun terus dilakukan.

Melihat hal ini, psikolog Tara Adhisti de Thouars (K) menyarankan istri siri Ahmad Dhani itu untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat mengenai kehidupan pribadinya yang selama ini jadi bahan pergunjingan. ;-) Jika hanya menghindar, citra buruk justru akan didapatkan.

“Dia harus membuat penjelasan ke masyarakat (K) mengenai kebenaran yang terjadi, sehingga tidak terjadi persepsi negatif lagi terhadapnya,”

“Pemikiran masyarakat tidak bisa ditahan, (H) semua tergantung bagaimana dia (Mulan) mau menyikapi masalah ini,”

“Bisa saja memengaruhi kondisi psikologi anak, :-( efeknya enggak bagus buat anak, karena persepsi sebagai perebut suami orang akan melekat di kepala mereka nanti,”

Tara pun kembali menegaskan jika Cibiran-cibiran, (I) bukan hanya dari haters Mulan tapi juga publik secara luas, tidak dapat diatur apalagi dihentikan ;-) jika Mulan Jameela sendiri tidak langsung mengatasi permasalahannya.

“Seseorang di-bully pasti karena ada sebab, :-) mau benar atau tidak yang tahu hanya dia sendiri (Mulan) kenapa terus di-bully,”

“Dia tidak bisa men-stop orang-orang untuk berhenti mem-bully dia. (I) Orang yang mem-bully dia enggak bisa dipersalahkan, itu kan persepsi setiap orang, pasti berbeda-beda,”

“Karena setiap orang punya persepsi masing-masing ;-) mengenai bagaimana si artis bisa dicap sebagai perebut suami orang,”