Psikologi Anak Mulan Jameela Akan Terpengaruh Dengan Cibiran Haters

Berita artis masih hot dengan bahasan Mulan Jameela Di Bully, :-O yang ternyata menurut psikolog : Psikologi Anak Mulan Jameela Akan Terpengaruh Dengan Cibiran Haters. ;-(

Apalagi Mulan Jameela punya 2 anak perempuan, Tiara Savitri dan Shafeea Ahmad, (F) yang nantinya pasti akan menanggung banyaknya cacian untuk ibu mereka…. :-(

Psikolog Tara Adhisti de Thouars (I) mengungkapkan penilaiannya terhadap kasus Mulan Jamela yang terus jadi bahan cacian di media sosial. :-S Tara menyebut jika cibiran ini akan berdampak negatif pada kondisi psikologi Tiara, Daffi dan Safeea, tiga anak Mulan Jameela.

Sebutan perebut suami orang pada ibu mereka, :-[ disebut-sebut akan membuat sang anak tertekan. Dampak nya sendiri bisa jadi juga sudah berpengaruh (H) pada Al El Dul.

Dalam account jejaring sosialnya, Al sengaja meng-crop Mulan dari foto bersama keluarga besar Dhani. ;-) Sedangkan, El menulis status "Salah satu dari mereka bukan bagian dari kami" (H) dalam posting foto yang didalamnya ada sosok sang ibu tiri.

"Bisa saja memengaruhi kondisi psikologi anak, :-( efeknya enggak bagus buat anak, karena persepsi sebagai perebut suami orang akan melekat di kepala mereka nanti,"

"Anak pasti punya rasa malu, tugas orangtua adalah harus memberikan pemahaman kepada anak (I) agar dapat memahami apa yang dialami orangtuanya,"

Sang psikolog pun bukan hanya menyebut (K) dampak buruk pada anak-anak mereka, namun juga pada psikologis Raden Terry Tantri Wulansari sendiri, :-S

"Bisa saja sampai depresi, :-( kalau terus-terusan dikritik atau di-bully,"

"Tapi, ada juga artis yang tidak peduli dengan kritikan atau cemoohan, (H) bisa saja dia juga enggak akan memusingkan para haters akan ngomongin apa soal dia,"