PSK Artis SB dan TM Batal Dibooking, Tapi Dapat Nikita Mirzani dan Putty Revita

PSK Artis SB dan TM Batal Dibooking, Tapi Dapat Nikita Mirzani dan Putty Revita :-O menjadi fakta mengejutkan dalam kasus prostitusi artis jilid 3 ini.

Ya, lolosnya Artis TM dan SB dari penyamaran pihak kepolisian, (H) memang justru membongkar sosok baru yang mengejutkan publik.

Kasubdit III Dittipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana, (K) mengungkapkan adanya Artis Senior dalam jaringan prostitusi online. Namun, pihak kepolisian mengaku tak ingin gegabah dalam hal ini. (H)

“Termasuk artis senior juga dalam rekaman. (T) Ini sedang dikembangkan menuju ke sana,”

Informasi lengkap lain justru muncul dari pernyataan OSner Johnson Sianipar, (I) yang juga kuasa hukum mucikari Onat dan Ferry, soal fakta baru 8O perihal bookingan artis senior prostitusi.

Petugas kepolisian yang menyamar menjadi Pengusaha Batubara awalnya memesan sosok SB dan TM :-O yang lepas dari kasus Robby Abbas.

“Tamu itu minta artisnya dua, yang inisial SB dan TM. :-S Tapi, saat itu mereka tidak bisa,”

“F (Ferry) menghubungi SB, ternyata nomor-nomornya nggak ada yang bisa dihubungi.” (T)

“Kalau TM saat itu bisa dihubungi, :-) tapi katanya lagi nggak bisa di-booking karena lagi ada tamu juga,”

Ditambahkan Osner, kliennya lantas menawarkan Nikita Mirzani dan Puty Revita (F) yang langsung disetujui oleh pengusaha tersebut. Pun saat dihubungi, baik Nikita maupun Puty sudah bersedia di Booking, dengan tarif yang mereka tetapkan. (~)

Osner sendiri enggan mengungkap identitas SB dan TM yang awalnya dipesan. :-S Namun, disebutkan bahwa SB dan TM sudah menjadi target operasi (TO) polisi.

Inisial SB dan TM sendiri pernah dibongkar (K) oleh Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Effendi Muchtar saat sidang putusan mucikari Robby Abbas, Senin (26/10/2015). (~) Selain dengan jelas menyebut SB sebagai Shinta Bachir dan TM adalah Tyas Mirasih, Hakim pun bahkan membeberkan tarif yang mereka pasang.

Namun hingga kini, Tyas Mirasih dan Shinta Bachir tegas membantah :-[ terlibat dalam jaringan prostitusi artis.