Puisi Valentine

Valentines
Image by Spoungeworthy via Flickr

Hei…bentar lagi hari valentine nie, so buat yang  jatuh cinta (L) ‘n bingung mo kasih kado valentine apa, hmmh tenang aja.  Gimana kalo kasih hadiah puisi valentine? (G) Emang ga’ semahal cokelat asli cie, tapi jangan salah seuntai puisi juga bisa ngebikin mereka ( pacar, keluarga, sahabat) melayang di langit ke tujuh saking geernya hihihi ;-)

Puisi-puisi cinta ini ga’ cuman buat co’ ato ce’ yang lagi jatuh cinta, tapi disini juga ada puisi rindu, puisi persahabatan, puisi ulang tahun, pantun valentine, puisi valentin, puisi kasih sayang buat temen, sahabat, orang tua, dan orang-orang yang kalian sayangi. Dijamin puisi ucapan valentine ini bisa bikin valentine penuh kejutan (L)

Berikut kumpulan puisi valentine romantis yang udah dirangkum buat all of pren:

Puisi Cinta:

HANYA KAU YANG KUCINTA

Apakah kau tahu setiap hari aku merindukanmu ?
Apakah kau tahu aku sangat mencintai dirimu ?
Apakah kau tahu perasaanku ?
Apakah kau tahu semua itu ?

Hanya dirimu yang selalu berada di hatiku
Tapi mengapa kau lakukan ini padaku ?
Apakah itu sosok dirimu yang sebenarnya ?
Tetapi entah kenapa aku tidak bisa membencimu ?

Pernah aku mencoba untuk melupakan dirimu
Tapi ternyata diriku tak sanggup untuk melupakanmu
Karena aku tahu pasti
Hanya dirimu yang kucinta

Puisi Persahabatan:

INDAHNYA PERSAHABATAN

Tiada mutiara sebening cinta..
Tiada sutra sehalus kasih sayang..
Tiada embun sesuci ketulusan hati..
Dan tiada hubungan seindah persahabatan..

Sahabat bukan
MATEMATIKA yang dapat dihitung nilainya..
EKONOMI yang mengharapkan materi..
PPKN yang dituntut oleh undang-undang..

Tetapi
Sahabat adalah SEJARAH yang dapat dikenang sepanjang masa..

Puisi Romantis:

Percikan Cinta Dari Engkau

Sebelum cinta menemuiku,
Selama pintu hati masih terbuka,
Sebelum mata hati bisu,
Selama itu pula ku harus pahami cinta.

Entah apa yang terjadi dalam diriku,
Mengubah jalan pikiranku,
Mengubah jalan hidupku,
Mengubah sikap kasar dalam diriku,
Perubahan sangat berarti bagiku.

Percikan Cinta Dari Engkau,…

Puisi Cinta Valentine:

TANYAMU

Kalau kau tanya apa itu cinta
Lihatlah dimataku
Cinta telah meninggalkan jejak cahaya disana
Kalau kau tanya kenapa bisa begitu
Jawabnya adalah kamu
Kalau masih ada pertanyaan kenapa harus kamu
Terus terang..
Aku tak tahu
Karena kata-kata
Tak sanggup lagi menenyampaikan isyarat hatiku
(untuk seseorang yang menatapku lembut dalam hening)

Puisi Ulang Tahun:

Selamat Ulang Tahun

Dalam suka mulut tertawa
Dalam duka mata berkaca
Dalam kaku pikir terpaku
Dalam waktu langkah satu-satu

Ada batu semangat tak mati kutu
Ada lubang jati diri tak hilang
Terseok-seok menyusur jalan berkelok-kelok
Jatuh bangun namun tetap tekun

Demi masa depan
Demi kesejahteraan
Demi kebahagiaan

Demi Tuhan, teruslah berjuang

Puisi Rindu:

HARAPAN KERINDUAN

Aku kagum bagi buat yg berucap:;
” aku mengingat -ingat kekasihku”
Adakah aku bisa melupakan
lalu aku masih ingat yg
kulupa
Aku mati..
tapi bila mengingat-kekasih..
aku hidup lagi
Kalaulah bukan karena kecintaanku padamu
aku tak akan hidup
aku hidup dengan harapan
dan aku mati karena rindu…..
Berapa kali aku hidup melalu harapan padamu
dan berapa kali aku telah mati….
aku meminum air cinta dari piala ke piala
Namun piala tetap penuh jua
rindu …..tak henti-hentinya….

Puisi Cinta Orang Tua:

IBU DAN DIA

Ibu
Maafku atas tangis ini
Maafku atas rasa bodoh ini
Maafku atas segala laraku untukmu
Maaf….

Ibu
Mengapa tak sadar diri ini
kalau DIA selalu menyayangiku
Lebih dari siapapun
Apapun

Aku tak sadar
Ketika DIA selalu mencobaku
Selalu tak terima aku
Ketika DIA sedikit memberiku masalah
Selalu tak rela aku

Baru kini kusadari
Bahwa dibalik semua cobaannya…
Pasti ada sebuah mimpi dan harapan
Mimpi untuk menggapai asa NYA

Ibu
Terimakasih atas segala peluhmu
Yang selalu menjagaku
Walau kita saling jauh

I will always love you
Now and forever

Semoga hadiah valentine berupa puisi valentine ini bisa bikin kejutan di hari valentine. Love is in the air.

Love your wife, love your husband, love your boyfriend, love your girlfriend, love your parents, and love everyone. Selamat hari valentine (F)

Chee-U .^_^.

Reblog this post [with Zemanta]
  • Erizt

    Thanks for the poem. It’s inspire me much.
    Happy Valentine

  • http://yahoo.com theo

    puisi cintanya yang romantis dong,.,,,,,,.,.,aq pengn yang bnyak lagi,.,,,,please,,.,,!!!!!

  • Pingback: Derby Romero = Lagu Tuhan Tolong | Oktavita.Com

  • ayumey

    ooooohhhhhhhhhh aku pengen yang lebih romatis dong…………!!!!!!!!!!!!!!!
    yha ……………………….. pelaessssssssss!!!!!!

  • JhaNy

    Ba9uZz,,
    aDa y9 lEBih SiNgKat 9aK??????????
    RiBet tUh, tRlaLu PaNJan9!!!!!!!!!! :-P

  • Pingback: Serba-serbi Valentine | Oktavita.Com

  • cile

    (Y) good…….

  • Muh.Harris.P

    Good luck buat tmn w yg da buat puisi dari dlm hati…Buat puisi yg bagus ya…..W nurul bro….Tmn SMA lo…
    (E) (E)

  • Syiefha

    :-) T O P bGt…….

  • Syiefha

    bkin yg lbih bnyak lg ya………..ttg prshabtanx :-) dan saluuuuuuut bgt bwt kakana.

  • dat_eror

    cukup bisa bikin tambah nyenyak (H)

  • Yaniiiii

    (*) Cooollll bgt dech …. aq suka bgt bikin kreasi baru lagi ya pasti tambah sukses……….!!!!!!!

  • fathya

    sahabat kau begitu :-) berharga bagi apa yangku balas untuk membalas kebaikanmu sobat iya bukan :-)

  • fathya

    sahabat kau begitu berharga bagiku . Jika aku sedih kau
    menghiburku (*) :-D iya bukan (&) :-P :-) (H)

  • Khairunnisa amaliah

    O. . Gt. . .
    Hmm. ,aku kgn. ,sama temen2. . .
    Aku kgn bajubang-jambi. ,
    pengen k sana. , :-D O. . Gt. . .
    Hmm. ,aku kgn. ,sama temen2. . .
    Aku kgn bajubang-jambi. ,
    pengen k sana. ,

  • silvia praja

    minta kata-kata untuk ngisi kartu ultah duong………………………… :-D

  • ARMAN

    kkkkkkkkkkkkkkkkkkkk :-) :-(

  • erny

    bagUs ci……tp yG tentang persahabatan dPerbanyak dunx….!!!!!!! :-D

  • tama

    thanks…………………………………………………………………………. gue bisa buat pr dgan puisi ne………………………………….,,,
    he…………he………………….he……………

  • jeni wardani

    aku kagum atas puisinya lain kali kirimin dooooooooooong puisinya aku seneng bacanya.

  • KhaisMA ae

    bGuzz kQ,, (Y)
    Tp kLO biSa Lbih dBanYakin,,
    n PastiNYa yG beRmakna dAlam.. (L) :-D (*) (F) (L)
    Cz Q oRg yG suKa Sswatu yg beRmakna DaLeeem.. (L) (F)
    Q kN orgnya GMpaNg teRhaRu.. ;-(

    O iA,, sLam knaL buAd sMua Yang bCa.. :-) :-D
    niy q kasiH aLamat emaiLku,, sMoga Qt biSa meNjadi kWanDh.. :-D (*)
    khariyshma_beph320ae@rocketmail.com

    kiRimin aRtikeL yG berMakna tiNggi

  • LeO

    pUisi pERSAhabatan agak Di pER bANYAK duNGGGGGGGGGG (K) :-D MAKASI/ Mks (L) ;-( :-P

  • david

    hy smua,a……
    met pgi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • shara

    heuii..
    puisi.a bgOess.
    pii,, dBnyakinn llg iaa puisi about friendship.a.
    :)
    thenkiuu.. (L) :-)

  • eco

    “puisi’y baguzzzzzzzzzzzzzzzzzzz…………………………………….
    BGT……, da yg lain’y gx,yang tentang arti persahabatan,makna’y. tlg d muat yupzzzzzzzzzzzzzzz,
    coz, tu s’mua p’galaman Q…………………………….
    tlg d muat yupzzzzz?????????… pleaseeee…………………
    tanks……………. ;-

  • Lia

    Menyentuh hati bngt.
    Keren abizz…

  • HaNnie

    puisi iiank Indah”"” (L)

  • siti komariah

    (Y) pui….si…..nya menyentuh ;-( hatiku (L)

  • ucay

    puisi nya bgs bgt… menyentuh (F) (L)

  • bex droom

    (Y) cool

  • Erick Whatt

    MANTAP BOOOO!!!!!! (H) :-D ;-)

  • leito

    PUisinya Lumyan… :-S

    coba mnta, puisi sseorg yg sedang bersdih mlihat cwe or shabt dsakiti oleh tmn’y or pacarnya . . . ;-)

  • intan

    siiipz,bgt tuch puisinya (*) (Y)

  • KEVIEN

    (U) (W) ;-) 8O (&) :-$ (~) (K) (I) (L) (8) :-O (T) (G) :-) (*) :-D bgua bgt puisiny TUH

  • http://ockta.viani@yahoo.co.id ockta

    wahhhhh puisi nya is the best dari yang pernah ku baca buatin dong gue puisi :-( (8) :-O :-P :-D (*) :-) :-) (B) :-( (F) ;-) 8O ;-( :-S (D)

  • Anggun Maniezt

    Wezzztt,,,pUiSix nYEnTUH bUAngeeeeettt buat Quu,,,!!! :-D

  • nbila

    bAguus,,,,,,,

  • vEro

    aNdAy Q mEnGEnAlmU bKnLaH seOrNg SAhAbAt…………
    AnDaY q MiLiKi MU bKn sBgAi SahAbAt……….
    KaRnA…….
    q MnYiMpN sEjUTa RaSA yNG tk MNgKIn d MLiKI oLeH seOrNG sAhAbAt………

    WAKAKAK……MAO GWA KSH GAREM……:-D

  • Erwin

    (W) Puisi Rmantis Lgi Donxz…………….. (@)

  • Tzu_C

    :-D Wah… kueren pusi’a buatin puisi bertema persahabatan lg dunkz…. alna lg butuh nieH!….. untuk bwt Vidio massage….. tolong aQ yupz…. Thanx… :-) :-D :-) (*) (P)

  • Bunga Raya

    Buatin q puisi yg plig rmntis donkz to doi q yg skrg lg brntem m q…Pliease buagetZzz y.

  • meLan

    Buatin aq donk puisi tentang persahabatan aBADI,, please yAch,, q tunggu ,,

  • Sebastian

    Menynth bngt puisiny,pxoxny top bngtzz dech.

  • rio

    keren bgt puisi’y n tlng bkinin puisi alam coz aq lg nyari nich di tggu;y

  • melda^cute

    ,,,,,,
    …………… soo sweet….
    (L) (K) (F) (D)

  • Amain halim Cidempet

    saya suka dengan kata puisi yang bijak dan romantis tingkatkan kwalitas kata – kata puisi dirimu.ok??? (Y) (F) (L) (U) (W) (D) (P) (K)

  • Friska Munadie

    puisi yang tentang ‘Ibu dan Dia’ bagus banget!!…. aku janji mulai sekarang aku akan selalu (L) mama ku!!…. aku janji gak bakal buat mama ;-( lagi dan kecewa karena ulah ku!!!…. mama aku akan selalu menyayangi mu!!… :-)

  • oza

    wach puisinya buaguzzzzzzzzzzt bgt
    8O

  • http://www.jaga.com Gareng

    Hae,q pingin bgt punya puisi yg romantis bwt pcrku,,,
    Jadi q mnta tl0ng bwtkn q puisi ya bro,,,,

  • tyo

    wah puisinya bagus……. boleh di pinjem kan … heheh…. buat sahabat2 ku yang cantik2 n ganteng2………

  • trie

    tambahin yg lebih banyak dunk puisinya
    d tunngu yupz
    thank :-) (Y)

  • fathir

    saluuuuttttttt bro. . . . :-)

  • Lintang

    hay cuy,puisinya bgus bgt.tpi bisa ga bkinin puisi tentang prshbtan yg di nodai dengan cinta.ockay Qtunggu yaW (U) ;-(

  • http://hpp_cahslawi@yahoo.co.id sumi

    trimakasih atas puisiya

  • DEWI

    ass.mequm,, (F)
    aQ MAu kasi sarann ne,,?? (E)
    gmna klaw puisi indahnya prshabatan itu di perpnjang,
    khan lbih bgus?/ :-)

  • Anggun Maniezt

    duchh…kwrennn buangeett puisinya…..

    blh ngk dibuatin juga…soalx ku takjub setelah baca puisi itu…!!! :-D

  • deli

    so sweettttttttttttttttttttttttttttttttt

  • hellena

    wowww baguzzz bnged kata kata nya
    ku mauu krim sran..
    (E) puisi nya banyakin donx yang untuk sahabat
    tapiii bagus kok (Y)
    ;-) ;-) ;-)

  • wulan

    wowowowow…….puiix keyen2,,,,,BDW tlong buatin puisi untuk Q yachh……

  • winda

    :-( keren & manis tapi kalau bisa menyenuh dengan hati

  • vena

    ajari ak biar bisa bikin puisi yang berbobot ya?????
    puisinya mak nyooooossss cuyy…..

  • Gina Pieters

    Hai,, :-) Aku setuju ama si DEWI,,
    Puisi tentang (*) PERSAHABATAN (*)
    Klo bisa di perpanjang,,, Akan leBih TOP (Y) N menarik perhatian !!!

    Saran Dari aku (E) (I) :
    Lebih banyak doNk PuisinYa!!!
    Supaya,, aku bisa COPY (C) Semuanya,,,
    he..he..he… ;-) :-D

    Bisa Khan ??? (&)

    Salam khenaLL,,

    Gina… (L)

  • tha

    :-D ,,haii..

    bnerr ttuch kta orrg iiang dii attas puisii tnttang p.sahabattan bnyakintt,, (Y) okok,okok.

    cz akku pliing nghrgaiint banggets artii p.shabattan itt..

    :-) tthanks

  • soni

    bener baget…..tuch kata mutiara persahabatan d atas…..!!!!!!!!persahabatan i2….takkan terlupakan sampai kapan pun..begitu juga teman………..!!!!!!”"”"”,,,,

  • SONI

    buat apsah met ulang tahun yaaaaaaaaaaccchhhhhh……..!!!!
    moga panjang umur honey……… (L)
    (K) (K) (K) (K)
    (G) (G) …………….!!!!!!!!!!!!!!!!****

  • sri rahmadani

    hyyyyyyyyyyyyy………………salam kenal ,,,,,,,,,,,,,,,
    puisi y bgus lhooooooooo,,,,,butin dooooooongkks

  • nora dilla tunisa

    puisi y bagus banget y………………… tp lw bs yg lbh romantis dikit dongggggggggggggggg
    he..he..he.. ;-) ;-)

  • gunawan

    perbanyak donk puisi slmt ultah nya (G)
    yg romantis ya…. (L) (L)
    ok.. (Y)

  • iyeng

    i love you pul………………………………………………………………………….

  • aden

    beuuuuuuh puisinya bagus buanget euy :

  • alex

    wow keren abisss.”happy birtday friend”

  • zie

    uhg sedih :-D

  • 597@L

    can you help me? saya disuruh untuk membuat puisi indah
    (P) (Y) (F) (H) :-) ;-) (&) (K) (L) (G)

  • iyma

    (U)
    lgi ptah hati ne
    bikinin pwsi yang bikin happy

  • reny anggraeni

    kata-katanya d tmbah lagi ya……..trus yg bgus ya……..mksih ya sblumnya….????????????

  • reny anggraeni

    kata-katanya d tmbah lagi ya……..trus yg bgus ya……..mksih ya

  • ???

    keren abisssss deh (Y)

  • wisken

    bgs bgt puisi shbt nya, tp ko dikit y? mwdonk yg lain! (Y)

  • http://muslim-mujahidin.blogspot.com amir

    waduh2,,,,,,
    puisi yang buat bunda tercinta blum ada nich????bsa dibikinan g?
    n yang buat ultahnya kurang tuh,,,,,,,

  • eva

    ia tambah lagi donk puisi met ultahnya

  • Dhian

    wow..
    bguz bngeeeed (Y)
    d prbnyak lgi ea :-)

  • woeland

    duh gila puisinya bagus banget broooooooo
    lain kali di tambah biar banyak………………..

    kalau bisa bikin puisi yang bisa buat orang lain nangis kesedu-sedu n jgn pelit” tuk ngebuat puisi yg lbh bnyk lagi…………………………………………….

    buat yg banyak ya………………………..0k……….. ;-)

  • Astrid

    kasih donx puisi persahabatan yg banyak… ;-)
    untuk sahabat gw…soalnya gw ga bisa buat puisi bagus… :-$
    please… :-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (&) :-$ (E) (~) (K) (I) (L) :-O (T) (G) (F) :-( (H) (*) :-D (Y) :-P (U) (W) ;-) 8O

  • cLaRa SrI fAjArIaNtI

    bGs bGt ne,,
    tLg kRim yG lBiH bgs,,

  • IBEL

    TOLONG PUISINYA LEBIH ROMANTIS LAGI… (Y)

  • http://biebiel.blogspot.com salsa

    aq sng karna ada puisi tentang persahabatan pokoknya harus tambah bnyk deh puisi persahabatnnya :-D (H) ;-)

  • shienta

    GocKillL aBiZz….. :-)

  • angie

    perbanyak puisi PERSAHABATAN yuach,,, (*)
    w sneng bgedh ma yg nma na PERSAHABATAN,,,,,,,,,

  • juju

    hikz hikz hikz ….. lucu yha puisi2 nha ,,,,…….. i (L) it

  • Sayuri

    Lumayanlah (Y)

  • wong elek

    ichhh….co cwieeeett.. (U)

  • angelfilina

    wew mkin keren aja nich puisinya (Y) (&) (@) :-( (H) :-[
    SELAMAT HOOLIWEEN (G) (G) (G) (G) (G)

  • Panggl aj agus

    Buat pengarang puisi chayo smoga sukses

  • N!z@

    banyakinnnnnnnnnn dooooooooooong puisi persahabatan’e.
    kan kalo banyaaaaaak asyyyyk :-) :-) :-)
    yaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    PLEASE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ;-) ;-) ;-)
    (L) (L) (L) (*) (*) (*) :-P :-P :-P :-D :-D :-D

  • Annisa N’aziz

    waduuuh keren keren juga puisinya, Sip. lah, , ,!!!
    top Abis, :-)

  • mifta

    wow…keren bgtz puisi.a Yaa??? (F) (*) :-) (L)

  • wulan

    IiH puisix menyentuh b6t dh jdi sedih deh. bwt bezt plendz q jgn prnh nglupain q ya??? wlaupn kita jauh (*) (L)

  • sofia

    uH…mEnyeNtuh bGetz Puisi.A

  • http://www.yahoo.com relitha

    baguuuuuuuussss.. sukses yach……..??????????? :-) :-$

  • MICHELLY MARIA CAHYADI

    dlu ak kau puja,
    dlu ak kau sayank,
    dlu ak sang juara yank slalu engkau cinta…,
    kni rda tlah berputar……….

    kni ak kau hina…,
    kni ak kau buank jauh dri hdp mu,kni ak sengsara…,
    rda memank tlah berputar…..,,,

    mna janji manis mu mencintaiku smpai mti kni engkau pun
    pergi saat ku jatuh dan sendiri….,,akulah SANG MANTAN,…… (U) ;-(

  • nisa panca aziza

    wah keren abiez,,,,,,,gila (C) (&) :-$ (E)

  • dwi

    i like it.. (*)

  • CARDINA

    baaaaaaaaaaaaaaaaaaaagggggggggggggoooooooooooooooooooooooeeeeeeeeeeeeeeessssssssssssssssssssssssss baaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnngggggggggggggggggeeeeeeeeeeettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt (*) :-P

  • pita

    so sweet bgt….

  • ncie

    aku ska…..

  • nURMa

    bikin yank romantis agy yuah

  • aulia zizi chan

    gud bgt puisinya….
    trus berkarya yah… !!!!! ;-)

  • http://www.wiecweet.multiply.com tiwi

    ehm,,,,
    co cweet yua,,, :-D
    n2t send ke email Q dund puisi t’baru’y…. ;-)

  • nizza

    iiihh..wauow krrenn……..

  • http://www.niesza_fun24@yahoo.co.id nisa

    toLonG doNK bWt kan pUisi uLah yG roMntiS bWt sAng keKAsih (L) ….. :-)
    hmM…….bNer” mNyenTuh (Y)

  • tata

    kok puisi ulang tahunnya cuma dikit???
    perbanyak dong biar aku bisa nyontek ;-) (G) (^)

  • Risna

    Ucpanya bAIK zmUua.. Thanks yah

  • elank

    aku pngen ksih ucapan slamt ultah pd teman ku,bantui dong?????

  • umi

    banyakin puisi rindu y romantizzzz ye………. (U)

  • tartie

    bagus,,lagi dunx yang banyak,,,

  • hesty

    kyak nya puisi ultah nya kurang bnyk dech,, bnyk’n lagi donk,,,,

  • http://www.yovienuno.com nelyana

    ini adalah tempat yg paling tepat untuk dapat pisi yg terindah……….
    hehehehe……
    lebay…………. :-P :-D (Y)

  • fitri

    puisi”y bgz bgd

  • saiful huda

    ok buangt…………….puisny…. klo bleh tmbh yg romantis

  • wie moetsz

    ya ampuunn… romantis2 puisi diatas. tp ada 1 yg sngt ku sukai dan puisi itu aku gunakan utk nembak cwok yg kusukai. akhirny, kami jadian dehh!

  • paijo

    minta izin copy buat kirim k teman…. makch… :-)

  • chi

    lbH banyak ge dunk puisa nA…
    baRu maNtaP taP.
    ^^ (Y)

  • adityas

    tu baru nma’a puisi….!!
    jd gk nyesel bca puisi’a….! (Y)

  • egidh

    IBU…
    untuk mu aku mengadu do’a kpd NYA agar snantiasa engkau bahagia meski dalam duka
    senantiasa engkau tersenyum meski hati merana
    IBU…
    darimu banyak kucuri ilmu tentang makna hidup sebenarnya
    IBU…
    engkau adalah “INSPIRASIKU”
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • acha

    baguss bangett…?? perbaanyak puisi ultahna yach…? (Y) :-) (L) (G)

  • sita

    ehmmmmmmmmmmm
    keren abiezzzzzzz puisi na,,,,,,,,,
    :-$

  • etha

    w sk m puisi2 u… ^_^

  • zy sri kandhi

    i LoUpH u HunnY Q..
    mEt b’Day YaH.. (F) (L) (G)

  • zy sri kandhi

    yAnK tlFn duNk’ssss (T)

  • diah

    tambahi lagi dong…. pusinya,,, al na bagus banget???????????!!!!!!!!!!!

  • diah

    tambahi lagi dong…. puisinya,,, al na bagus banget???????????!!!!!!!!!!!

    I LoVe My MoThER… HaPpY bIrtDaY…..

    SAlAm BuAt PuTrA…
    Q hArAp Qm TiDaK MeLuPaKan KeNaNgAn KiTa….
    N pErSaHaTAn qt….
    ok!

  • juliah

    bagus banget puisinya

  • http://oca.oco@yahoo.com dedik yoga kurniawan

    persahabatan bagaikan kepompong,,,,,,,,,puisi nya indah bwanget,,,,, (L) (Y) (F) ;-)

  • ali

    sanagt bermakna dan menyentuh……. (*)

  • irmha

    baguz………….. bunget dah………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Andhyta

    S_elangkah wktu yg tlah terlewati
    E_ntah smpai dmn pershbtan ini tlah Qt jlni
    L_ewt slmbar krtas ini
    A_ku ucpkan
    M_ET ULANG TAHUN
    A_kan kumohon padanya
    T_anpa kebohongan & dgn tulus

    U_ntuk memberimu kbhgiaan
    L_ahir maupun batin
    T_api satu ku pinta padamu
    A_gar kau jaga persahbtan ini
    H_ingga wktu yg memisahkannya
    SEMOGA. . .

  • dayu ratih

    puisi na bnyk in dong..
    kok dkit sich

  • vhie zhie

    Q chayank Kmu c’lalu……
    Muach………
    Tambhin jg ea puisi” yg romantis…….

  • RAHMA

    SAGAT MENARIK BAGEETZ :

  • city

    puitis indah dan halus..menyentuh hati..mmg best… :-)

  • febri

    sLamAt vAL3nT!N N” sLAmaT ThuN bRU,MgA2 tAHun !Ni l3b!h bAik (Y) :-D

  • ferry

    hai teman kenapa selama ini kt berpisah waktu kt duduk di bangku smp dlu kta saling bareng ngmpul,tp sekaranng kta sudah berpisah sangat jauh.temen kapan kita bisa ngumpul sepertti dulu lagi?????????????teman mudah_an kamu disana baek2 ja ku disini selalu mendoa kan dari sini.

    kata mutiara buat mu
    jalanin lh hidup ne dengan penuh kesabaran dan selalu brtawakal…………………………………….

  • eka

    bunyakin lg yang terbaruuuu dunkk,,,,puisi romantis dan yang positif….puisi yang harunya jg yaaaa……biar jadi menangis biruuuuu.

    tp menariksss+ocreee tenan..salam bwt ayank diRumah.makacih perjuangan kita 4th.walau backstret.

    buatin dunk mbak,yg cucok ma kisahQ

  • Ika

    kErEn BaNgeT !!!!!!!!! (Y) ;-)

  • Didista

    perbanyak donk puisi cinta,puisi untk ibu and puisi rOManTIsnyA DONK !!!!!!!! OH ya slm BUat TEmaN2 And yg s’lAlU AdA DIhaTIku (L) (W) (F) (*)

  • Eka

    (L) (L) Puisinya bgs2 N jgn lpa z (Y) bwt yg agk panjang ;-)

  • bernard ronika sinuraya

    keindahan puisi seakan kehidaupan yang kita alami seriap manusia…
    jadi jangan berhanti to membuat puisi’a ya….

  • ganda

    semoga :-) puisi ini lebih (Y) lagi ok love you (K) oh ya aku mau puisi nya haru s lbh romantis lgi (L) miss you :-$ (U)

  • Jufan’Q _08

    KeRenNN…….bUanGezztT pUIsix……..Q SkA zX……. :-P

  • http://www.juniantorojoko@yahoo.co.id joko juniantoro

    hati ni psrah.
    hati ni lmah.
    saat smua yang andah
    hilang musnah.

    builseet dngan cinta.
    aaaaccccchhhhh (U) (U) (U) (U) :-[ :-[ :-[

  • mutirah

    ..”k’hidupan” sama seperti hal’y anak “pelajar” kalo anak “pelajar” lebih dulu mendapatkan “pelajaran” baru setelah itu “ujian”, tapi kalo “k’hidupan” lebih dulu mendapatkan “ujian” baru setelah itu “pelajaran” yang kita dapatkan..”

    met hari Valentine day…

  • arie

    buat truz yeah yg lbih keren lgi n’ romantis. (Y) (Y)

  • jh0vie

    puisi na bgus beut.,.,.,.,.,
    bs bwt inspirsi g’ cmn ny0nte’ aj.,.,.,.,.,.,.,. (*)

  • yudiy

    gue suka…^_^ :-P :-P

  • sri yessika

    bagus bnget ,makin di banyain dunk puisi persahabatan na!!!!!!! (L) :-) (*) (L) (L) (L) (L) (G)

  • puspita

    puisi na bgus bget (*) bikn yg lebh bgus ya (Y)

  • An joe

    puisina mantaf mantaf cuy. (Y) ….terus bekarya anak indonesi……! (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) kirminkan ke (E) ku….yg bagus cuy…..

  • putri

    Jangan pernah berhenti…
    membuat karya untuk di baca publik yachhh… (*) (L) (F)

  • hilwa vena

    bgs gila nih kumpulan….puisi : :-D
    sgt menyentuh hati….. :-$
    thnk bgt penuh inspirasi (*)

  • moezay

    puisi na (Y) bwnget (L)

  • CINTA

    keren2 banget c puisinya???
    Q juga mw ngucapin ultah buat kepsek Spenda, moga panjang umur dan sll sukses

  • chotye

    good…. :-)

  • vianna

    puisinya bagus2 ko… (Y) oh y tolong dong puisi bwt shbt yang lebih banyak lagi…. :-) thx….. (*)

  • haliel arhy

    i LOve U fuLL

  • mico1

    yupz…………
    jika cinta udah datang, apa mau dikata…..
    corat coretpun bisa menjadi puisi………….

    allamak………………………….

  • kucrit

    co cweet. . . . . . :-)
    gila gokil abies puisix . . .hikz . . .hikz . . . ;-) ;-)
    gw bgt coy . . . .. :-) :-$ :-$

  • Sofia

    I loVe yOu. .

  • http://yuni-powerofgirl.blogspot.com/ yuni

    puisinya bagus….
    so suit banget……

  • NuruL Irmanda

    kakak ebad cKali Buad karya yG giitu’aN truZZz lah BrkarYa kakak’ Dd sLLalu membacanYa kox………”
    hihihi……. ‘ terLalu Lebay muoD”

  • winda ambarani

    aduhhhhhhhhhh,,,,,,
    qrenn bued sh PUISI” na,,,,
    mnyentuh,sngat,,,,,,

  • iqbal

    wah ………. (Y)

    mantap2 x puisi yg di buat oleh orng2 nie……………

    goob (L)

  • kiky

    ea ampun…
    puisinya gue banget tue..

  • guavana nana

    Raut wajahmu selalu terbayang
    Suaramu selalu terngiang di telingaku
    sentuhan tanganmu masih terasa
    pelukanmu masih terasa hangat

    Ku ingin selalu berada disisimu
    ku mau ada saat kau terbangun
    ku masih butuh belayan mesramu
    ku tak mau kau pergi dariku

    akankah dia dapat kumiliki kembali
    akankah dia bisa kudapati lagi

    Aku terjebak dalam lingkaran cinta
    aku terjerembab dalam jurang asmara

    tapi ku tak bisa berbuat apa-apa
    ku hanya bisa terdiam dan membisu

    aku memang seorang pecundang
    aku memang gak punya keberanian
    untuk berusaha mendapatkan kamu
    untuk bisa hidup dengan kamu

    tolong ajari aku…
    tolong tuntun aku..
    tolong bantu aku..
    untuk bisa mendapatkan dirimu……
    (U) (*)

  • http://www.thia.setya@yahoo.co.id thia

    waDUuUuHHhhh. . . !!! :
    pUiCi`nA kRen” cUyYy…

  • Yani

    Mantap cuy …….. (Y) (Y) (Y) (L)

  • Nurhayati

    oYea, bntar lg valentine lhoooooo :-D (*)

  • idha sweet

    I (L) you HonEy
    ,,,,
    (G) H

  • idha sweet

    I (L) you HonEy
    ,,,,
    (G) Happy BirthDaY..D hri ulng T@hun KmU n!e

    SmoGa KamOe Sllu :-) enD tMbah Syg Qoe (F)

    I MISS YOU (L)
    (^) (F)

  • diana

    (*) semua ny T.O.P_B.G.T dech….
    Thank’s yach……utk semua ny…

  • Arie Setiawan.SMK Sinar Abadi,Sendawar

    Th4nkZ cHuY , , , QrEN bGt puiSINya.pIsZ . . . N mt V4lEntInE d4y. arievirus@yahoo.co.id

  • syaiful ari

    bUUUUUaaaaaGGGGuuuuSSSS banget bs hbr hti q yg spi (Y) (Y)

  • http://www.liautami@yahoo.com LIA

    waU pUisi.a KeReN bNgts n bAgUs BNgTs lhoooo….Q sKa BNgts DEcH …….SlAm Aj BwT sAHabT Q n KelUaRGa TerCinTA q mOgA mREkA sMuA BaHaGia yAw……….SlM mNiS dArI q aJ n MeT vAlEnTInAN Aj bwT yAnG nGRaYaIn ….i LoVe N mISS You FeMiLy………sLm Dari LiA UtAmI tRiA NiNgsih …….. ;-) ;-) (L) (L) (K) (K) :-) :-) (F) (F) (F) (F) (G) (G) (G) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)

  • angga

    buat sahabatQ za… (E)

    jgan saLing berantem…

    ga baik… :-[

    cobaLah berSikap dewasa iniLah saat’y.. :-O

    membuktikan tingkat kedewasaan kaLian…. (Y)

  • eni

    bwt shabat q jngan lah berhianat

  • LilY

    cINtAi dY (L)

    sBElUm…………….. :-S

    dY……….. :-S

    pRgi uNtuK,,,,,,,
    mENutUp mAtA :-)

  • vania cute

    sEElamEEet hARie vALEENTAINN ;-)

    MAXAsih YE atas MUA ke BaeKAN KLEAaan :-D

    aND maAF Attaz keZAlahan q ma KLEaan mUaaA ;-(

    TaPIE toelOUNK maAFkhaN Q yeah. . :-$

    iNI hadeah KCIEL Darie q . . . :-)

    smoga d’tRIEMACH yeach. . . :-P

  • william

    buat sahabat” ku yg ada di asrama advent
    semoga kalian sehat” ya :-D
    jgn lupa buat (E) pada ku ok (H)
    (K) (K) (K) (K)

  • adinda

    keren COY…………….bikin lg ……….dong……. :

  • anggie

    (Y) bagus bangdddddddd :-D

  • rika

    ;-( embuat ku terharu (Y) (Y) (Y) (L)

  • http://hMmMmM aKbAr

    Aq tRiNgAt sAnG mnTaN ………..??????
    (U) (L)
    (Y)

  • didit

    good,,..

  • jerychojery

    puisix bgs bgt.tmbh lg donk!!!!

  • http://www.facebook.com SASTI

    Ibu Ayah hati ini hanya untuk kita bertiga walau kita menghadapi rintangan tapi kita tetap bersatu ;-( ;-( ;-(

    Asskum namaku sasti :-) aku sayang banget sama ayah ibuku tapi aku slalu membuat mereka marah (^) (B) (W)

    Makanya aku ngasih puisi umtuk ayah & ibuku

  • MUSNAINI

    WAWWWWWWWWWWWWWWW,,,,,,,,,,,,, Kreeeee3333nNNN.
    BgTzzzzzzzzz,,, pUisi ny4 ,,,!!!!!!!!!!!!!!!! (F) (F) (F) (F)

    bwTzzzzzzzz YNk BrUUUUUUUUU Lg!!!!! DuNKKKKKKKKKK..

    (U) (U) (U)
    (&) (&) (&) (&) (&)
    (^) (^) (^) (^) SL44MAAAAAAAAAT ULTA BwT sHbt Q.. (^) (^)

    (W) (W) (W) (W) (W) (W)

  • ficha

    mantap (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • ika

    ok bgt :-) (L)

  • ika cu’te

    I (L) Puisi
    I (L) my mom
    I (L) (8) :-$ :-$

  • lela oviE

    BuaT F-giRLs jgn LPAKan Q xa,Q tteP Akn JD SHBat U…………………..WlAPun BNtr Lg KTa pSAh kTA ttEP JD shabat sLAmAnxA,,????////// :-D :-D :-[

  • rosy

    m3t ulTh YeA (G) (G) (G)

  • nora damayanti

    jGn Lh SkaLi2 mNyAkTiN hTi WnItA……..kRnA wNtA tUcH aDlH bIdAdArI bGi SeOrG LkI2….!!!^_^

  • dimassyah novian (padhe ok)

    I LIKE IT puisi (Y)

  • endangposuma

    puisinya bagus banget, jujur saya suka. tidak ada kasih sayang yang tulus setulus persahabatan.
    buat Bapak Gito Met Ultah semuga panjang umur, selalu sehat, dan diberikan kebahagiaan yang sempurna bersama keluarga.
    lain kali bikin puisi yang lebih bagus lagi yaaa…. dan lebih menantang

  • fina

    clamat ultah cmoga phanjang umur