Pulang Umroh, Indah Dewi Pertiwi Janji Berhijab Bila Menikah

Gosip selebritis kali ini bawa bahasan (I) Pulang Umroh, Indah Dewi Pertiwi Janji Berhijab Bila Menikah.

Hijab IDP sendiri masih sebatas terpampang di DP BBM dan posting foto di jejaring sosial, ;-) lantaran terkendala pekerjaan.

Indah Dewi Pertiwi baru saja pulang dari ibadah Umroh (I) selama 8 hari di Mekkah, sejak tanggal 5 Februari dan pulang 13 Februari lalu. Kepulangan dari Tanah Suci diakui sang penyanyi cantik membawa damai tersendiri (Y) bagi “jiwanya”.

“Pulang umrah rasanya happy banget. (L) Perubahan yang dirasain paling lebih ke hati, lebih damai, yang dicari kan makanan hati. Di Indonesia jadi lebih menata kehidupan yang lebih baik,”

“Hatinya yang dibenahi, kepingin menjadi yang lebih baik aja, ya,” :-)

Teman dekat Piyu Padi inipun menyatakan (I) sudah punya keinginan untuk berhijab sejak sebelum berangkat Umroh. Namun, tak seperti pilihan Laudya Chintya Bella berhijab usai pulang Umroh, (~) IDP mengaku masih terikat dengan “image seksi“.

“Ada keinginan berhijab dari sejak umroh tapi belum aja. :-$ Kan aku nggak egois, ada manajemen, lagu baru juga baru keluar, jadi belum bisa. Kalau dipaksa, takut berantem sama manajemen,” :-(

“Sekarang di DP BBM (Blackberry Messenger) aja pakai hijab, (I) kalau ditanya hati aku pengen hijab, tapi aku nggak mau egois,”

“Nanti kalau udah menikah aku akan pakai,” (H)

“Ada doa khusus (untuk jodoh). Semoga ditetapkan hati oleh Allah, diberi kesehatan. (L) Semoga diberikan jodoh yang terbaik,”