Puput Melati Hamil Lagi Anak Ketiga

Kehamilan Ketiga Puput MelatiBerita artis (*) Puput Melati Hamil Lagi Anak Ketiga Setelah Melahirkan Juni 2012 lalu jelas jadi kabar mengejutkan. :-O

2 Bulan Melahirkan Istri Ustad Guntur Bumi ini (I) membawa kabar bahagia soal Kehamilan Anak Kedua dari pernikahan (F) dengan sang Ustadz.

Pernikahan Muhammad Susilo Wibowo dan Savia Puput Melati (L) pada Juni 2011 baru saja lepas dari goyangan gosip poligami antara (*) Ustad Guntur dan Nuri Maulida.

Bukannya retak, (U) rumah tangga Da’i dan Artis ini justru diakui makin harmonis. Ustad Guntur Bumi pun mengaku (K) mengambil hikmah dari issue pernikahan siri, dengan bertambahnya rasa sayangnya pada Puput.

“Saya jadi tambah sayang sama istri.” (L)

“Intinya saya perwakilan keluarga dan menjamin semua baik-baik saja,” ;-)

Dan kabar menggembirakan lain (I) adalah dengan adanya jabang bayi kedua dari pernikahan Guntur Bumi Puput, saat putri pertama (F) mereka baru saja menginjak usia 2 Bulan.

Berita ini sendiri seakan menyanggupi (H) keinginan pendakwah kelahiran Semarang, 17 Februari 1982 itu untuk punya momongan hingga 11 anak, ;-) saat Azzahra Asyilla Rahma lahir.

“Langsung tambah terus sampai sebelas anak,” :-D

Kehamilan Puput Melati Al Qurtubi :-S sendiri memang cukup riskan. Pasalnya, menurut Dokter Kandungan, jadwal normal untuk hamil lagi usai melahirkan adalah 4 bulan, (O) untuk masa pemulihan.

Dara kelahiran Jakarta, 13 Mei 1983 (F) ini sendiri selain hamil lagi saat baru 2 bulan melahirkan, juga karena Puput menjalani persalinan lewat operasi Caesar. (H) Anak Puput Melati yang diberi nama Azzahra Asyilla Rahma ini sendiri lahir 1 Juni 2012. (I)

Tapi kabar Kehamilan Ketiga Puput Melati 2012 (L) sendiri jelas disambut bahagia khususnya sang suami yang punya nama lengkap Ustaz H.M Guntur Bumi Shalawat Nabi Alqurthubi, ST. (Y)

Chee-U .^_^.