Puput Melati Tak Nyaman dengan Kasus Suaminya, UGB

Puput Melati Tak Nyaman dengan Kasus Suaminya, UGB :-$ jadi bahasan seru dibanyak media gosip selebritis.

(I) Kasus Ustad Guntur Bumi sendiri memang menyeret nama Puput Melati yang dikabarkan tahu praktik penipuan yang dilakukan sang suami… :-O

Sempat bungkam dan menghindar dari media, :-$ Puput Melati akhirnya angkat bicara soal perasaannya sebagai istri dari Guntur Bumi. (K) Banyaknya pemberitaan miring perihal pria yang sudah memberinya 2 orang anak ini sempat membuatnya (W) tak nyaman.

Ibu 3 anak inipun mengaku tidak tahu seperti apa hubungannya nanti :-S dengan sang suami, jika kasus UGB terus berlanjut. Yang pasti, dirinya saat ini sudah kembali menjadi istri Guntur Bumi, (L) setelah sempat cerai.

“Kalau masalah nyaman atau tidak nyaman wajar ya, :-) yang tadinya bebas, jadi sedikit menutupi diri. Di antaranya harus memilih untuk mundur dan diam karena saya menyerahkannya sama Allah,” (I)

“Setiap manusia itu melalui tahap-tahap ujian. (H) Yang pasti ada hikmahnya, kita jadi lebih dekat sama pemilik kita, Allah SWT. Sekarang jadi lebih sabar, jadi lebih wise, jadi lebih banyak belajar. (Y) Lebih bijaksana dalam artian harus bijaksana dalam menghadapi semuanya termasuk masalah ini.

“Aku tidak ada keterkaitannya, :-S kalau aku sih dijalani saja. Aku disini sebagai seorang ibu dan istri yang ada goncangan hanya bisa berdoa buat suami. (F) Ya kami sudah kembali lagi (menikah)”

“Aku tidak bisa menjamin ya apa yang akan terjadi (nanti). :-S Tetapi, aku bermuhasabah, positive thinking,”

“Pokoknya aku, sebagai istri fitrahnya menaati suami. (L) Apa pun, kita percaya sama suami, mendoakan yang terbaik selalu. Yang terbaik nanti Allah yang mengatur sendiri. (Y) Yang buruk belum tentu buruk buat kita. Orang memberikan sesuatu yang buruk belum tentu itu buruk buat kita,”