Puri Keluar Dari Mahadewi

Puri Mahadewi Keluar dari RCMGosip Puri Keluar Dari Mahadewi :-$ yang beredar luas di banyak media infotainment, ternyata bukan cuman isapan jempol belaka. :-O

Padahal, grup vokal Duo Maha Dewi baru aja resmi menerima Gwen Priscilla (F) sebagai pengganti Tata. Waduwhh, ada apa.. ada apa yaa… :-S

Dengan hengkangnya (I) Inna Kamarie, grup vokal Dewi-Dewi resmi dibubarkan dan berganti duo MahaDewi, dengan persoenl tersisa Tata dan Purie Mahadewi. :-)

Kini, (H) setelah Tata Janeeta memilih untuk hengkang demi mengembangkan karier, posisi kosong ini diisi oleh personel muda Gwen. Purie Andriani pun mengaku (K) merombak ulang performance grup vokalnya dari awal.

“Memang Mahadewi sekarang aku bangun lagi dari nol.” (Y)

“Mulai perfomance-nya, (*) aku selalu kerja keras satu tim, evaluasi dan lain-lain,”

Namun, dibalik kerja kerasnya (I) memperjuangkan kembali Maha Dewi, dara kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 9 Agustus 1985 ini mengaku sudah terfikir untuk mengikuti jejak Tata, :-O hengkang dari duo yang jadi anggota RCM ini.

Meski tidak dalam waktu dekat… ;-)

“Someday saya ada kemungkinan untuk keluar.” (H)

“Saya ada masa produktifnya.”  ;-(

“Mungkin kalau Gwen sudah bisa dilepas, dan ada penggantinya, baru saya check-out,” :-$

Diakui, ada keterikatan sendiri dengan Ahmad Dhani, sang bos, (I) dan rekan-rekannya lainnya, yang membuatnya masih merasa berat untuk angkat kaki dari RCM,

“Sebetulnya aku di RCM (O) sudah lama banget, dari 2004 awal.”

“Awalnya jadi backing vokal Dewa 19. Jadi kayak keluarga kedua, (L) apalagi ke mas Dhani, kru, manager, semua sudah sepeti keluarga,”

Elfonda Mekel alias Once, (H) yang juga pernah barnaung dalam Republik Cinta Management Artist, sendiri menganggap keputusan Tata untuk keluar bukanlah suatu kesalahan. (Y)

“Dia bisa solo asalkan dia tahu warna dia dan selalu cari warna yang pas,” (8)

“Saya rasa Tata bukan penyanyi baru. :-) Dia sudah berpengalaman di kafe-kafe sebelum ke Dewi Dewi. Apalagi, dia punya suara yang khas,”

Nah kalo si Puri Mahadewi, Nce?? ;-)

Iya dee, semoga pada saatnya Puri Hengkang dari Mahadewi, :-( sudah ada pengganti yang benar-benar bisa menjadi penerus. Kalo sekarang, (I) nikmatin aja Mahadewi versi Puri Gwen.

Chee-U .^_^.

  • imas

    knp :- :-O :-O :-O

  • baron

    ha ha ha ,kalo bisa saya aj jadi pengganti nya

  • yuniarzety

    ko bisa apa gaji nya kurang hehehe

  • rya

    kok’bisa yach ;-(

  • mutiara oneo

    ko kk tata keluar dari mahadewi kan semua fans2 kk jadi sedih ;-( (U)