Puri Mahadewi Potong Rambut Gaya Mobel

Puri Rambut PendekPuri Mahadewi Potong Rambut Gaya Mobel – Mohak Belakang mungkin bisa jadi berita inspirasi kalian buat Tren Rambut 2010. (Y)

Yupzz, gaya “Pantat Burung Merak” (istilah yang dipake’ Purie Andriani :-P ) dengan cat warna merah ini emang bakalan jadi penampilan tomboy artis Republik Cinta ini di tahun yang baru. (I)

Rekan duet Shinta Dewi ini (F) mengakui jika dirinya adalah cewek yang punya sifat maskulin. so, penampilan tomboi kaya’ si Mitha The Virgin, ga’ bisa dihindari lagi. :-) (Atau emang mo niru Mita yang laris manis karena mirip cowok???)

Padahal, publik selama ini melihat bahwa gadis (F) kelahiran Sukabumi, 9 Agustus 1985 ini sebagai gadis seksi yang cewek bangett… ;-)

Puri Andriani

Ditemui di sebuah salon kecantikan, (C) mantan personel Dewi -Dewi ini lagi asyik meng-hair stylist tatanan mahkotanya. Rencananya, gadis berusia 24 tahun ini bakalan mewarnai rambut menjadi lebih merah (L) dan sedikit potongan di rambut belakangnya.

Rambut Pendek Puri

Puri Mahadewi sendiri ngaku kalo karakter asli dirinya (H) adalah tomboi, mandiri, dan pencinta kebebasan.

“Pernah awal tahun 2000 coba berambut panjang dan pakai high heel, tapi nggak bisa,” :-$

Makanya, di taon baru ini, (O) sang mantan penyanyi kafe ini bakalan beraksi dengan rambut eksentriknya “Mobel”.

Gaya rambut gue mobel alias mohak belakang. Kaya pantat burung merak,” :-P

Hair Stylist Puri Mahadewi

Saking senengnya sama tatanan rambut pendek mohak nya ini, ;-) pelantun lagu Lakukan Dengan Cinta ini lantas dengan menggebu-gebu memuji abiss (F) sang Hair Stylist, yang jago memujudkan seleranya.

“Rambut gue red” :-P

“Aduh, pokoknya emang ga’ salah pilih ya, (Y) maksudnya yang gue selalu kesini tiap waktu, tiap kali gue potong rambut selalu ama dia gitu kan. Ya seperti biasa puas. Terpuaskan.” :-D

Tampilan Rambut Baru Puri Mahadewi :

Nah, penampilan baru fans No Doubt ini bisa kalian saksikan (H) di program musik Harmoni SCTV. Bareng Tata Mahadewi, keduanya bakalan menyuguhkan lagu-lagu biasa (8) yang diaransement ulang sama Andi Riyanto, diiringi Magenta Orkestra.

“Aransemennya total diubah. (Y) Kalau aslinya musik kita ada nge-beat ada rock, R’n, B di konser ini 100 persen diubah,”

Puri dan Tata

Acara Harmoni ini sendiri bakalan digelar 20 Januari 2010 mulai pukul 19.00 WIB, (O) dengan menghadirkan musisi papan atas selain mahadewi. Beberapa diantaranya, Afgan Syahreza, (8) Bebi Romeo, Titi DJ, Rossa, Kaka dan Ridho “Slank”.

Tapi, buat kalian yang udah liat Gaya Rambut Pendek Puri Mahadewi, menurut kalian gimana? ;-)

Chee-U .^_^.

  • wiwik

    buat puri.. apa aj stylis rambutnya pasti tetep cuantikkk.!!!
    kapan nih loncing album baru.. eh.. jd kepengen ngetop ky mahadewi deh., boleh ikutan masuk manager bang DHANI Gk..??? heheeeehee