Putra Aa’ Gym Hasil Poligami Lahir

Anak pertama Aa’ Gym dari hasil poligami dengan Elvarini atau yang akrab dipanggil Teh Rini telah lahir pada tanggal 29 Oktober 2008. Dengan wajah berbinar, Da’i kondang bernama asli Abdullah Gymnastiar mengungkapkan rasa takjubnya ketika menyertai sang istri melahirkan putra ke-8 nya. Sayang, kebahagiaan itu seakan tidak ikut dirasakan oleh istri pertama da’i kondang tersebut. Pasalnya, hingga saat ini tak sekalipun nampak Teh Nini datang menjenguk rivalnya itu. Benarkah Teh Nini tak rela ada anak lain yang mendapat kasih sayang dari sang kepala keluarga?

Pasangan Abdullah Gymnastiar dengan Nini Mutmainah pernah menjadi sorotan sebagai keluarga harmonis saat kemunculan pertama kali di layar kaca. Bagaimana tidak, sebagai istri yang shalehah, Teh Nini berusaha selalu menyempatkan diri menemani acara-acara keagamaan yang dibimbing sang suami. Dan dengan tabah membesarkan 7 orang anak hasil perkawinannya dengan sang da’i. Benar-benar menjadi keluarga besar yang bahagia bagi masyarakat umum.

Namun, keputusan kontroversi lelaki yang lahir tahun 1962 itu untuk berpoligami membuat banyak khalayak mengelus dada. Dan seakan tak mau tahu komentar banyak pihak, Aa’ Gym menikahi Elvarini, karyawannya. Dengan dalih ingin menafkahi janda beranak 3 ini, Aa’ Gym akhirnya mendua dari Teh Nini. Apapun masa lalu, yang pasti Teh Nini mengaku telah ikhlas menerima kehadiran madunya untuk ikut mendampingi kegiatan suami mereka bersama-sama.

Dan, hari Rabu 29 Oktober 2008 pukul 07.30 WIB lahirlah putra kandung ke-8 Aa’ Gym yang diberi nama Muhammad Gaysandi. Rumah sakit Women & Children didaerah Cipete Jakarta Selatan yang dipercayai menangani proses persalinan wanita berusia 39 tahun itu mengungkapkan bahwa persalinan dilakukan secara caesar dikarenakan posisi bayi laki-laki ini terlilit tali pusar meskipun demikian operasi berjalan lancar.

Diberitakan lebih lanjut, istri kedua Aa’ Gym yang masih perlu mendapat perawatan akan berada hingga 1 Nopember 2008 di kamar no. 307 lantai 3. Namun hingga saat ini, Teh Nini yang kedatangannya paling ditunggu para pencari berita tak kunjung tiba. Kabar yang santer beredar, istri tua itu tak rela ada anak lain dikeluarga besar mereka. Namun, berita tersebut dibantah sang da’i. Menurut pria berkacamata ini, justru Teh Nini dan ke-7 putranya yang paling bersemangat dengan kehadiran Gaysan. Hanya saja, mereka akan menunggu kepulangan Teh Rini ke kediamannya di Depok dulu baru menjenguk. Ditambahkan, membawa 7 orang anak ke Rumah Sakit takutnya malah mengganggu pasien lainnya.

Ya, sudahlah, yang penting akur ya, Aa’. Berarti total anak di keluarga besar Abdullah Gymnastiar ada 11 orang dong, bisa nih jadi kesebelasan sepak bola. Hehehe… Sekali lagi, Selamat atas kelahiran putra ke-11 Aa’ Gym.

.^_^.