Putra Rieke Dyah Pitaloka – Sagara Kawani Adiansyah

Gosip artis indonesia tentang kelahiran dibawa artis plus politisi Rieke Dyah Pitaloka. Hari Rabu sore, Rieke melahirkan anak laki-laki di Rumah Sakit Boromeus Bandung, Jawa Barat. :-)

Sagara Kawani Adiansyah lahir pukul 15.20 WIB dengan berat 2,9 kg dan panjang 51 cm. Rieke Dyah Pitaloka dirawat di ruang Elizabeth kamar 4101.

“Rieke melahirkan normal. Enggak ada kendala apa-apa, lancar. Tadi pagi masuk rumah sakit, siang kontraksi, dan sore ini bayinya lahir,”

Kelahiran Sagara jadi kado terindah dari pasangan artis dan dosen itu. Pernikahan Donny Gahral Adian- Rieke Dyah Pitaloka selama 4 tahun akhirnya berbuah momongan. (F)

Dengan nama Sagara Kawani Adiansyah, Rieke dan Donny berharap anaknya jadi laki-laki pemberani. Nama itu pun punya makna dan pengharapan tersendiri.

“Sagara artinya lautan, Kawani dalam bahasa Sunda berarti keberanian, dan Adiansyah adalah nama saya. Nama Sagara Kawani itu dipilih karena sejak Rieke kampanye, kandungannya ikut dibawa ke gunung, ke kampung, enggak rewel. Kuat sekali. Rieke berharap, ketika besar anak kami menjadi seorang pemberani,” :-)

Chee-U .^_^.