Putri Omesh Ingin Pelihara Kecoak dan Cicak, Ogah Pegang Bunga

Putri Omesh Ingin Pelihara Kecoak dan Cicak, Ogah Pegang Bunga :-O sukses membuat kedua orangtuanya keheranan.

Gadis cilik Omesh dan Dian Ayu ini memang lebih cenderung menyukai banyak bintang, (H) ketimbang kegemaran gadis cilik seusianya.

Btari Embun Anandayu, (F) putri Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari yang kini berusia 3 tahun, telah menampakkan kecintaan pada binatang. Enggan mengoleksi bunga maupun aksesoris lucu, (H) putri kecil Omesh dan Dian justru lebih memilih kecoak dan cicak.

“Dia pelihara binatang” (L)

“Ada ayam, bebek, kura-kura, ikan sampai pada mati. Lihat kecoa ;-) maunya dipelihara, lihat cicak mau dipelihara, gitu tuh, anakku,”

“Dia malah enggak suka tuh pegang bunga,” :-$

“Semakin banyak :-) hal-hal yang ingin mereka tahu. Makanya kita sebagai orangtua setiap saat penginnya selalu mendampingi. Itu juga kenapa kita pilih ngurusin sendiri ;-) daripada pakai baby sitter,”

Omesh pun menambahkan, (K) selain kecintaan sang putri yang lahir pada 24 April 2013 itu pada binatang, Embun pun memiliki karakteristik yang sama dengan dirinya dalam bersosialisai, :-)

“Ya dia sama kayak saya. (H) Saya orangnya suka observasi dulu kalau ada hal baru, ketemu orang. Datang diem dulu, baru ngobrol. Ya mirip saya deh pokoknya,” ;-)