Putri Penelope (Putry Lana dan Cinta Penelope)

Putry Penelope Keong RacunBerita Charly ST12 gandeng Putri Penelope (Putri Lana dan Cinta Penelope) (I) untuk menyanyikan lagu Keong Racun versi Pop Melayu, bakalan jadi gosip seru kali ini.

Di bawah label Trinity Optima Production (~) dan Pangeran Cinta Management Artist milik Charli Van Houten, Putry Lama & Penelope Cinta siap menggebrak dunia musik, menyusul Charly’s Angel. ;-)

Dua dara asal Bandung terpilih untuk melanjutkan fenomela (I) lagu Keong Racun versi dangdut koplo, yang populer sejak dibawakan Shinta dan Jojo secara lipsync di Youtube dan menjadi nomor satu trending topics di Twitter. (Y)

Foto Duo Putry Penelope :

Dua personel grup duo yang punya style mirip The Virgin RCM ini sendiri (H) dikonfirmasi wartawan di Thamrin City, Jakarta, Rabu (28/7/2010) malam.

Cinta, salah satu personel yang punya tato di tangan kanan, :-D mengaku jika dirinya dan sang hits maker melayu itu adalah teman lama.

“Aku sama Charlie sudah lama berteman. :-) Terus Charlie mau bikin proyek dengan membentuk duo. Kita memang tergabung dalam manajemen miliknya Charlie yang namanya Pangeran Cinta,” (L)

Duo yang disebut-sebut lebih menjual tubuh seksi (F) dan payudara montok ini sendiri diakui belum genap berusia satu bulan. Bahkan ditambahkan Putry Lama, keduanya sengaja dipersiapkan buat ngebawain (8) lagu ciptaan Buy Akur yang lagi heboh di dunia maya.

“Kita baru banget berdirinya, (O) belum ada sebulan.”

“Charlie yang minta kita untuk nyanyi berdua. (8) Pokoknya waktu itu kita dikasih tahu lagunya terus suruh take vokal, habis rekaman itu sudah,” :-)

Keong Racun Putri Lana & Cinta Penelope :

Cinta dan Putry sendiri pas dikonfirmasi (K) mengaku baru tau soal lagu bergenre asli dangdut remix itu.

“Kita juga sebenarnya baru dengar lagu itu. Kita memang sempat dengar ;-) tentang fenomenalnya lagu Keong Racun tapi kita juga nggak nyangka bawain ulang lagu itu,”

Duo penyanyi seksi yang sama-sama punya rambut panjang dan face imut ini juga menolak :-[ anggapan mendompleng popularitas dari lagu yang terinspirasi dari kisah teman selingkuh ini. (8)

“Kita nggak merasa ikut dompleng sih. :-P Karena kita juga sebenarnya baru dengar lagu itu.”

“Kita justru merasa tertantang kalau ada anggapan itu,” (H)

Nah, kalo menurut kalian bagusan Shinta Jojo atau Keong Racun Putry Penelope ???

Chee-U .^_^.

  • Tianshi Indonesia

    …keong racun…….sebuah fenomena / cara lain untuk sukses(menjadai terkenal) dengan biaya yang relatif murah…..

  • Pika praningsih

    saya seneg bgt…..lo denger lagu keong racun :-) …..apa lagi yang membawakan lagu nya,,,,,,Putri penelope (L)

  • qiozyalvaro boi mindistroyers

    waduh..keong racun..

    kayaknya kalau tu lagu dibuat ngerock asyik kali yach..

    dangdut remix mah biasa..

  • Ka Damar

    Tattonya itulo bikin gemes, pengen . . . .. Grrr (@)

  • DONIE

    Salah satu cara ingin populer, gitu lho …..?? and biasa cari populer he …. he …