Putus, Cita Citata Bongkar Kebohongan Amri : Suka Main Wanita dan Hutang Uang

Putus, Cita Citata Bongkar Kebohongan Amri : Suka Main Wanita dan Hutang Uang :-O di media sosialnya.

Sang biduan memilih untuk putus karena terkuaknya fakta bahwa selama ini (W) Cita Citata hanya Selingkuhan….

Saat asmaranya dengan Ichal Muhammad kandas, (U) tak butuh waktu lama bagi Cita Rahayu untuk mendapatkan kekasih baru. Adalah sosok Amrullah Amri Tuasikal, yang mengisi hatinya.

Kehebohan pasangan kekasih Amri dan Cita sendiri sempat mewarnai media sosial. (L)

Namun, baru juga terhitung 2 bulan jalan, (O) Cita lantas menunggah status galau di akun jejaring sosialnya, hingga akhirnya dibongkarlah (U) kenyataan dirinya telah putus dari sang kekasih.

“Kebohongan menyelamatkanmu sementara tapi tidak selamanya,”

“Jika seperti ini kondisinya apa saya harus melanjutkan hubungan saya? never judge someone without knowing the whole story..

“Alhmdulillah uang yang dia pinjam ke saya sudah balik full karena keluarganya punya etikad baik untuk menyelesaikan .. dan banyak lagi kebohongan yang dia buat .. semoga setelah saya tidak ada lagi korban selanjutnya ..

Mantan istri Galih Purnama inipun mengunggah (~) beberapa percakapan yang dilakukannya dengan ‘Kekasih Amri’ sebelum memilih Cita sebagai selingkuhannya. :-$ Duda satu anak itu bahkan disebut-sebut sudah punya 2 orang anak lagi diluar nikah dengan sang kekasih ini. :-O

Cita saya ga mau ada urusan apa2 lagi sama amri. Tolong bilang sama amri balikin mobil saya ya…. Makasih

Cita sorry, Disini saya mau jelasin masalah ini. Pertama, saya diselingkuhin sama kamu. Hampir setiap hari saya udahin amri, tapi dia ga’ mau. Dia bilang dia mau selesaikan utang dia ke kamu, karena dia bilang ke saya, dia pinjam 250 juta. dia minta waktu sampai awal puasa. Saya disini pertahanin amri karena saya udah punya 2 anak dari dia. Dia bilang kita akan nikah setelah lebaran, setelah semua masalah dia selesai. Saya ga tau maksud amri seperti ini apa.

Yang suruh balas dm di instagram seperti itu juga amri. Saya masih punya semua buktinya di line. Saya jelasin ini biar kamu ga salah paham kenapa saya masih berhubungan sama Amri.

Ga cuma sekali ini aja Amri selingkuh. Mungkin awal saya pacaran sama dia, saya yang jadi selingkuhan. Buat dapetin lebih dari Amri, gampang buat saya. Saya berpendidikan, dan saya dari keluarga terhormat. Yang jelas saya pertahanin semua ini karna saya udah punya 2 anak dari Amri. Dan amri minta saya untuk gugurin dan menikah baik2.