PVLOG Prilly Latuconsina Sebut Keluarga Aliando Syarief Seperti Anjing

PVLOG Prilly Latuconsina Sebut Keluarga Aliando Syarief Seperti Anjing :-O langsung menghebohkan media sosial.

2 Tahun Prilly dan Aliando Pacaran diam diam lantaran fans dan keluarga ribet seakan membuat Prilly tertekan… :-$

(I) Dalam laman Vblog alias video blog milik Prilly Latuconsina, ada sebuah rekaman yang menarik perhatian publik, (L) yaitu PVLOG Prilly: pengakuan Prilly soal Aliando.

Ditemani sang sahabat, Gritte Agatha, (K) Prilly pun seakan ingin melampiaskan ‘emosi’ yang selama ini dipendamnya. Seolah mengerti kejenuhan sang sahabat, Gritte pun mendorong agar dirinya mengungkapkan perasaannya dalam vlog. :-S

G : Kamu gimana sama yang ‘itu’, kamu lebih baik jujur tau sama mantan kamu di vlog.”

P : Oke aku mau jujur ya guys.

G : Bener ya jujur nih

P : Beneran, soalnya aku bosen enggak jujur.

G : Serius, ya udah aku suka kalo kamu jujur

(H) Dan akhirnya, dara kelahiran 15 Oktober 1996 inipun menumpahkan uneg-uneg yang selama ini dipendamnya :-$ lantaran keribetan fans dan keluarga sang kekasih…..

“Ini spesial untuk pvlog gue kali ini, gue akan jujur soal siapa orang yang lagi deket sama gue.”

“Orang yang lagi deket sama gue namanya adalah Aliando Syarif…. dan gue ama dia tuh udah deket banget sejak awal sinetron dan udah 2 tahun juga deketnya. Dan kita tuh udah bener bener deket banget udah kayak pacaran banget, cuman kita emang nggak mau go public”

“Karena fans2 kita yang ribet banget dan keluarga dia yang kayak an*ing sama dia kayak ta*. Nah terus tuh gue tuh udah sabar banget, tapi ya udahlah nggak papa.. karena kan ya kayak gitu…”

“Trus gue kan lagi deket sama 3 cowok, ya semuanya pada ngedeketin gue gitu, katanya gue bidadari gitu. Tapi gue masih belum mau sih soalnya, tiga-tiganya masih kaget gitu ngeliat harga tas gue.”

“Jadi gue pengen dapet cowok yang ga’ kaget ngeliat harga tas gue, jadi bisa beliin tas gue banyaaaak.”

Pengakuan mengejutkan :-O soal sebutan kurang sopan Prilly untuk keluarga Aliando jelas menggemparkan media sosial.. (W)