Rachel Amanda dan Esa Sigit Putus

Esa Sigit Rahel Amanda Putus CintaBerita selebritis soal Rachel Amanda dan Esa Sigit Putus (U) emang masih terus jadi obrolan seru jagad hiburan tanah air. (K)

Rahel Amanda sendiri jadi memperpanjang daftar Mantan Pacar Esa Sigit Playboy. :-P Widiwhhh, kecil kecil cabe rawit nie.. Ga’ papa dee putus, mumpung masih muda juga ;-)

Pesinetron ganteng Esa Septian Pramudha Sigit (H) kembali patah hati.

Setelah sebelumnya bubaran :-$ dari pesinetron imut Yuki Kato, kini bintang muda kelahiran Bandung ini kembali harus galau. Adalah Rachel Amanda Aurora, sesama artis muda, (U) yang kini menjadi mantan kekasihnya.

Amanda sendiri yang dikonfirmasi (H) di kantor MD Entertainment, Jakarta Pusat, membenarkan kabar kandasnya hubungan cinta dirinya dan sang pacar pertama. Meski Duta Kotex I Know Girls’ mengaku (K) masih ingin sendiri pasca putus.

“Udah (O) dua bulan yang lalu putusnya, ya enggak apa-apa juga sih. Wajar kan anak muda putus,”

“Aku nggak bisa langsung deket sama orang lan. Jadi pelajaran dulu,” ;-)

“Aku single dulu, seru kok.” (Y)

“Sekarang sih aku masih pengen jalan-jalan sama teman,” :-)

Alasan putus cinta (U) sendiri diakui punya banyak faktor. Mulai dari sama-sama sibuk di dunia entertaint sampai :-( ketidakcocokan antara satu sama lain.

“Ya kan kita sama-sama masih muda” :-)

“Sama-sama :-S masih pengen ini dan itu.”

“Egonya juga masih tinggi dan sulit untuk bisa mengalah, ;-( kalau kondisinya seperti itu kan lebih baik diakhiri,”

Meski masih dalam masa patah hati, (U) tapi dara kelahiran Jakarta, 1 Januari 1996 ini mengaku ga’ ingin terlalu mengumbar kesedihannya :-) pada media.

“Karena buat aku enggak penting kalau kita berkarya, :-S yang dibahas justru kehidupan pribadi kita”

“Harusnya kan lebih kepada karya-karya aku di dunia akting dan prestasi yang aku dapatkan,” (I)

Jarangnya waktu (O) buat bersama diakui emang jadi salah satu pemicu perpisahan pasangan cowok cewek yang jadian 10 Mei 2011 lalu itu. (W)

Sayang banget, padahal di awal masa pacaran, keduanya pernah cerita (K) tidak mempermasalahkan kesibukan masing-masing.

“Kita berdua emang sama-sama sibuk, :-) dia (Esa) sama kayak aku, setelah pulang sekolah langsung kerja di lokasi syuting,”

“Kita SMS-an, BBM-an, sama telpon-telponan ya. (T) Kebetulan aku sama dia kan enggak pernah satu lokasi (syuting), jadi biasanya emang banyak berkomunikasi aja,”

“Kita jarang ketemu (H) enggak masalah”

“Justru kita menjadikan hubungan ini sebagai tempat untuk sama-sama (K) berdiskusi soal banyak hal, dari mulai cerita sehari-hari sampai aktivitas kita di lokasi syuting,” :-)

Tapi kalaupun Esa Sigit Putus dari Rachel Amanda, (U) mungkin emang belom jodohnya. Yang penting masih berhubungan baek aja yach. (Y)

Chee-U .^_^.

  • Ade Yanti

    Yahh ko putus si,padahal serasi bgt yng satu gangeng yanv satu cantik…:)

  • helmi

    kenpa putus sich kan kedua cocok dan harmonis
    kalau masalah itu jangan terlalu di permasalah kan y
    aku cuma minta satu permintaan kapada kedua pasangan ini
    cepet balikan y
    (K) (F) (L)

  • yola morii kizuna

    alhamdulillah :D

  • vivi

    awalnya sihh aq senang banget ya mereka jadian selain pasangannya yang caem dan juga cocok. tapi kalau udah begini jadinya yahc emang susah sich di perbincangkan hehehe..