Rachel dan Lukman Azhari Pertanyakan Warisan Yang Direbut Ayu Azhari

Rachel dan Lukman Azhari Pertanyakan Warisan Yang Direbut Ayu Azhari :-O jadi bahasan menghebohkan berita selebritis.

Karena, bukan sekali saja Ayu Ashari digugat masalah waris oleh keluarganya sendiri…. :-$

Tahun 2010 silam, (I) Ayu Azhari sempat menggegerkan publik dengan ‘perseteruannya’ dengan anak-anaknya. Saling somasi pun terjadi diantara ibu dan anak kandung ini. (~)

Bermula dari somasi yang diajukan Axel Gondokusumo, putra tertua dari suami pertama Ayu, :-$ yang berisi tuntutan akan hak warisan sebesar Rp150 juta, dari sang ayah.

Belum usai kasus sengketa waris, Ayu pun melaporkan putra keduanya, Sean Azad, :-[ dengan dugaan pencurian uang sebesar USD50 ribu (Rp445.125.000), yang kabarnya untuk pulang ke negara sang ayah, Finlandia.

Sean pun balas mensomasi sang ibu dengan tuduhan :-[ melakukan kekerasan fisik, psikis dan penelantaran. Atiq, anak keempat Ayu pun sempat takut untuk pulang kembali (W) kerumah sang ibu.

Namun, hal ini nyatanya bisa diselesaikan dengan damai, dan hubungan merekapun menjadi harmonis. (L)

Sayang 6 tahun berlalu, :-$ Ayu kembali harus dihadapkan dengan Sengketa Warisan yang kini dipermasalahkan dua adiknya, :-O Rachel dan Lukman Azhari.

Dalam jumpa pers yang digelar di Jakarta, pada Rabu malam, 1 Juni 2016, (K) M Utomo A Karim selaku kuasa hukum Lukman Azhari pun menjelaskan duduk perkara.

“Kami melihat ada upaya Ayu menghilangkan hak waris dari adik-adiknya.” :-[

“Banyak kejanggalan, :-S Setelah rumah dibeli Ayu, sertifikat jadi. Ayu menjanjikan rumah baru untuk ibunya, namun tidak ada. Malah ibunya dan Lukman diusir,”

“Kami ingin dengan cara baik-baik tapi tidak digubris. :-[ Ya, kita akan masuk ke ranah hukum, tidak menutup kemungkinan. Apalagi mau Ramadan, kami berharapnya…. ya semoga bisa berdamai,” (I)

“Luasnya tanah, 550 hektare, tadinya ada rumah. (~) Tapi, sekitar dua atau tiga bulan lalu, pas adik-adiknya kirim (pesan) WhatsApp dan SMS, saya juga kirim surat, eh malah dirobohkan rumahnya. :-S Ayu kenapa? Dibilangnya ‘rumah saya’.”

“Loh, ini kan ada hak waris dari adik-adiknya. :-S Dan Ayu punya hak waris juga di situ. Artinya, rumah itu dihancurkan setelah terlibat sengketa,”

Berharap bisa mendapatkan iktikad baik dari sang kakak tertua (K) dengan membongkar konflik di muka umum, Lukman dan Rachel pun masih menungu sebelum (E) membawa masalah ini ke ranah kukum.