Raden Roro Ramania Putri Broto Asmoro Bayi dr Reisa Dr OZ Indonesia

Raden Roro Ramania Putri Broto Asmoro Bayi dr Reisa Dr OZ Indonesia (L) bakalan jadi bahasan berita artis kali ini.

Ya, dokter Reisa host Dr OZ Indonesia memang sudah melahirkan (I) pada akhir Maret 2015 lalu.

Reisa Broto Asmoro sendiri menjalani proses persalinan (H) di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya Women And Children Hospital, pada hari Minggu (29/3/2015) sekitar pukul 08.16 WIB. Finalis Putri Indonesia 2010 inipun (I) memilih jalan operasi meski awalnya berharap lahiran normal.

“Proses kelahiran secara Caesar tanggal 29 Maret 2015, (*) panjang 40 cm dan berat 2,6 kg. Sebenarnya sih kepengennya normal. Makanya saat hamil saya mengikuti kegiatan senam hamil, yoga dan sebagainya. :-) Tapi ternyata nggak bisa. Saat rekam jantung kondisi bayi sudah nggak stabil, jadi segera diambil tindakan cesar,”

”Saya akan memberi ASI ekslusif minimal hingga 6 bulan. (Y) Dan, meski ada babysitter, saya tetap akan merawatnya sendiri, termasuk memandikannya,”

“Untuk sementara cuti dari dunia entertainment, tapi nggak lama kok cutinya. (H) Begitu saya merasa siap, saya akan kembali syuting,”

Bayi perempuan yang diberi nama (F) Raden Roro Ramania Putri Broto Asmoro ini sendiri menjadi kebanggaan bagi Pangeran Kraton Surakarta, KP. Tedjodiningrat, suami Reisa. (Y)

“Saya memang penginnya perempuan. Karena anak perempuan :-) yang biasanya tahu bapaknya dan nanti yang bisa merawat bapaknya. Kalau istri maunya laki-laki, tapi doanya sepertinya lebih kuat saya,” ;-)