Raffi Ahmad Beri Kado Mobil 1,2 Milyar Untuk Ultah Amy Qanita

Gosip artis hari ini bawa berita soal (G) Raffi Ahmad Beri Kado Mobil 1,2 Milyar Untuk Ultah Amy Qanita.

(^) Ulang Tahun Amy Qanita ke 49 sendiri diakui “hanya bisa” dikado mobil Sport Langka Ford Laser, tapi Raffi berjanji akan memberi (L) Kado “Cucu” di ultah sang bunda yang ke 50 tahun. (H)

Sebuah Mobil Sport seharga 1,2 Milyar jadi (G) kado ulang tahun untuk Ami Qanita, ibu tiga orang anak : Raffi Farid Ahmad, Annisa Saadiqa Ifat dan Syahnaz Shadiqa. (L)

“Mama sempet ingin mobil dan saya kan hobinya mobil jadi ingin beliin mobil. (H) Kebetulan salah satu show room itu punya sahabat saya. Kalau ada mobil baru, saya dikasih tahu,”

“Saya dari dulu sukanya bukan mobil yang keren ;-) tapi yang unik dan jarang orang pakai tapi berkelas. Jadi nggak pasaran,”

“Itu patungan dari saya, Nanaz, Nesya, buat Mama tercinta. (L) Ide dari saya aja, adik-adik mah ikut aja,”

“Saya cuma ingin bahagiain Mama. :-D Mama sih enggak pernah minta apa-apa dari dulu kalau ulang tahun. Mau dikasih apa, Mama tetap happy, yang penting anak-anaknya sehat,” :-)

“Sebenarnya bukan hanya mobil, ada lagi. Nggak bisa saya kasih tahu yang lain. (H) Yang penting mama senang karena saya bisa seperti sekarang berkat doanya,”

Skenario pemberian mobil (G) pada Selasa, 17 Desember 2013 di Bandung, Jawa Barat sendiri bermula dari kepulangan Raffi ke Bandung, :-) dan janjian dengan Amy untuk makan disebuah restoran Padang. (D) Bersama Syahnaz Shadiqah dan Billy Syahputra, Raffi justru (H) menunggu di sebuah Showroom Mobil.

“Pas bertemu, saya pura-pura mengajak makan. ;-) Ternyata mama sudah menunggu lama. Nah, di samping restoran Padang itu ada showroom mobil teman,”

“Saya bilang :-D ‘Ma nggak jadi makan. Mama jalan saja ke sebelah restoran Padang. Dan surprise deh, hehehe. (G) Seumur hidup, saya nggak pernah kasih kado,”

“Wah mama senang banget lah. :-) Tapi ada atau nggak ada hadiah pasti dia senang juga. Kado ini nggak berarti dibanding dengan apa yang sudah dilakukan dia ke anak-anaknya,” (L)