Raffi Ahmad Botak Plontos, Amy Qanita Histeris

Berita bahagia (L) soal kehamilan Nagita Slavina membuat sang suami harus memenuhi nazar, namun ada yang tak rela.. Raffi Ahmad Botak Plontos, Amy Qanita Histeris. :-$

Memilih untuk memenuhi janji yang diucapkannya sendiri, (Y) Raffi Ahmad akhirnya mengundul habis rambut jambulnya.

Nazar Gundul jika Nagita Slavina hamil anak pertama Raffi Ahmad, (I) akhirnya terlaksana setelah sebelumnya sempat tertunda lantaran kontrak syuting iklan.

Prosesi :-P pembotakan rambut Raffi sendiri dilakukan di sebuah acara musik, pada hari Minggu, 8 Februari 2015 lalu dengan disaksikan langsung oleh istri, ibu dan mertua Raffi. ;-)

“Tanggapan Gigi sih bilang katanya saya lucu kaya anak bayi. Kalo mamaku sempat histeris gitu :-$ , tapi kalo mamanya Gigi biasa aja,”

“Ini botak karena memang udah nazar, (I) kalo Giginya hamil. Harusnya kemarin, tapi karena kepending syuting iklan, dan harus diselesain jadi begitu selesai ya udah, sekarang dibotakinnya,” ;-)

“Sekarang cuek aja sih, (H) kaya Ahmad Dhani kalo botak begini.Seumur hidup saya botak pas bayi. Nyokap saya juga ngga tega kalo saya botak, karena ini nazar jadi memang udah niat, yaudah jalanin aja,” :-)

“Ini sekalian ungkapan syukur juga. (I) Karena Gigi kosongnya cuma sebulan doang. Akhirnya saya botakin, dan jangan ditunda kalo nazar. Kalo urusan rejeki mah jalan terus. Apalagi udah punya istri, jadi cuek aja sekarang,” ;-)

  • faoshan faozan

    bagus aj….jd kpla raffi lbh dingin…..hehe..