Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Akui Pernah Sama Sama Naksir dan Sering Janjian Bertemu

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Akui Pernah Sama Sama Naksir dan Sering Janjian Bertemu :-O kala keduanya sama-sama belum terikat pernikahan.

Namun, kisah asmara di masa lalu ini diakui hanyalah penggalan cerita lama, (H) yang kini telah berganti perasaan sayang ibarat Kakak Adik semata.

(F) Ayu Rosmalina pernah menikah dengan Enji alias Hendri Baskoro Hendarso pada 4 Juli 2013, namun diputus cerai pada April 2014 setelah sebelumnya gonjang-ganjing di minggu pertama pernikahan. (U)

Raffi Ahmad sendiri melepas masa lajang dengan mempersunting Nagita Slavina pada Oktober 2014, (L) dan membentuk keluarga kecil bersama Rafathar hingga saat ini.

Namun, belakangan ini, Raffi dan Ayu dituding melakukan ‘kemesraan tak wajar’ :-[ yang ditampilkan di layar kaca, dalam status mereka yang seorang pria beristri dan seorang Janda. :-$

Perihal Skandal TTM Ayu Raffi sendiri, sudah dikonfirmasi bahwa hubungan mereka murni pekerjaan, (H) dan kalaupun dekat hanyalah kedekatan sebatas kakak dan adik.

Tapi, siapa sangka, baik Ayu maupun Raffi sama-sama pernah mengakui (K) suka satu sama lain, kala keduanya masih berstatus single.

(H) Ayu Ting Ting pernah membongkar perasaan sukanya pada Raffi di acara Pesbukers medio Mei 2015, lewat sebuah obrolan :

R : “Sebelum saya dan kamu menikah, apakah kamu pernah suka sama saya,”
A : “Iya benar,”
R : “Dulu sebelum pacaran sama Nagita, sering sms-an sama Ayu, janjian ketemu”
(Pesbukers heboh) A : “Kan wajar, sama-sama belum nikah saling suka. Dulu, Raffi itu sering kasih janji-janji manis, dijanjiin mulu, tapinya nol.”

(H) Raffi Ahmad pun mengakui pernah punya perasaan terpendam pada Ayu, di program acara Ada Ada Aja yang tayang 8 Februari 2016 silam di Global TV,

“Kalau gue nih secara jujur.”‘

“Pertama kali ketemu Ayu, gue bisa merasa blend sama dia tuh karena melihat dia tuh sama kaya gue. Tulang punggung, sayang sama keluarga, pekerja keras, dimulai dari nol, nyambung. Dulu ada lah rasa cenat-cenut sama dia (Ayu Ting Ting),”

;-) Tapi, itu dulu… kalau sekarang katanya :

“Apa salahnya dekat? Kan kita memang berteman sudah seperti kakak adik,” (L)