Raffi Ahmad dan Bella Umrah Bareng

Raffi Ahmad dan Bella Umrah BarengBuat para pecinta Raflla alias Raffi Bella, berita selebritis bawa kabar soal Raffi Ahmad dan Bella Umrah Bareng. Yupzz, kabar ini jelas bikin banyak pihak angkat alis, pasalnya mantan pasangan kekasih ini kerap didatengin gosip putus nyambung dan akrab satu sama lain. (L) Dan, sekarang pun, keduanya juga udah punya gandengan masing-masing. Jadi, apa Raffi Bella CLBK alias Putus Sambung?

Ada yang mengejutkan dari berita Raffi dan Bella Umroh Bersama, kabarnya, Chicco Jericho ga’ dipamiti sama sang pacar alias Bella pergi ke Tanah Suci bareng mantan kekasihnya tanpa sepengetahuan Chico. Ini lantas menghembuskan berita kalo Chicko kecewa dan cemburu. ;-( Bener ga’ yach?

“Kalau gak bilang sih iya. Bella memang ga’ bilang kalo berangkat bareng Raffi. Tapi aku yakin dia kesana untuk ibadah jadi aku dukung aja. Kalau cemburu gak lah ya. Gue orangnya santai saja, namaya orang lagi ibadah gitu”

Chico dan Bella :

Chico dan Bella

Laudya Cynthia Bella sendiri yang dikonfirmasi soal gosip Bella dan Raffi Selingkuh di Tanah Suci langsung membantah. (H) Pemain sinetron yang juga musisi BBB ini lantas beralasan.

“Disana itu laki-laki dipisah jadi kita tidak bertemu. Seru apanya, yang seru itu ibadahnya. Disana juga aku bertemu dengan Charlie ST12. jadi gak ada apa-apa”

Hmmh, lantas apa yang bikin ga’ umrah bareng aja? :-S Alasan perbedaan keyakinan diantara keduanya akhirnya diketahui jadi penghalang.  Tapi, pasangan kekasih yang terlibat CINLOK ini ngakunya hanya bisa menyerahkan kelanjutan hubungan mereka diatas perbedaan agama, cuman bisa menyerahkan pada yang Di Atas.

“ Kita menjalani dengan santai dan gak mau dijadikan beban. Karena apapun yang terbaik buat kita sudah ada yang mengaturnya. Pasti segala sesuatu itu indah pada waktunya. Ya kita tunggu saja waktunya.”

Mantan pacar Ananda Mikola ini lantas menambahkan jika perbedaan keyakinan bukanlah menjadi penghalang kisah cinta keduanya.

“ Ya namanya hidup pasti ada cobaan. Dan perbedaan bukan berarti semua berakhir sampai disini. Aku punya keyakinan dan Chiko juga punya keyakinan, kita sama-sama berdoa semoga kita bisa sampai pada titik itu. Untuk saat ini kita jalani aja yang ada didepan mata,”

LCB

Download Lagu BBB di sini

Lain Bella, lain juga Rafi Ahmad. Pacar Yuni Shara ini justru bungkam seribu bahasa. Mantan pacar Tyas Mirasih, Ratna Galih, Bunga Zainal dan banyak cewek cantik lainnya ini tiba di Jakarta sehari lebih cepat dari sang mantan pacar. ;-) Saat dikonfirmasi soal Keberangkatan Umroh bareng sang mantan pacar yang udah jadi gandengan aktor ganteng lain ini cuman cengar-cengir :-D dan buru-buru menghindar. Raffi yang udah mulai syuting acara Dahsyat RCTI setelah beberapa hari absen ini langsung memilih masuk dalam Studio 6 RCTI.

“Habis pulang umroh, nih,”

Sehari sebelumnya, saat kedatangan Raffi Ahmad di Jakarta sepulang ibadah umrah di Mekkah, aktor ganteng yang sekarang lebih memilih brewokan ;-) ini langsung nyambangi rumah sang pacar yang udah ditinggal beberapa hari dengan motor Sport Ducatti.

“Hehe udah yah, ga’ enak nie. Bentar aja ngga’ enak ngobrolnya. Saya mau masuk dulu ya.”

Raffi dan Bella

Begitu sukses menghindari wartawan, mantan pacar Velove Vexia ini masuk ke rumah pelantun Lagu Mutiara Yang Hilang dengan membawa oleh oleh manisan spesial dari Tanah Suci Mekkah untuk mantan istri Henry Siahaan itu. (G) Sayangnya, begitu kelar berbagi rindu dengan Yuni Sara, salah satu presenter ROL ini langsung cabut lagi.

“Udah yah. Saya mau buru buru nih. Belum cukuran disana”

Sekadar kabar, Raffi menunaikan ibadah umroh bersama mantan kekasihnya yang menjadi sahabatnya, Laudya Cintya Bella. Gosip beredar, Raffi dan Bella pacaran lagi… :-O Bener ga’ nie.. tapi, kaya’nya engga’ dee, kasian Yuni dan Chico Jerico dunks..

Chee-U .^_^.

  • ….

    Gak mungkin laa mrka blikan untk saat2 nie.. Kan pda da yg pny
    bela ma chico n rafi maAaAa GUE D0NX!!
    (gak tega gw kl nybt yuni)… Hwhwhw ywdh mendinx gw ja..
    Ea g raf??

  • Pingback: Foto Raffi Ahmad dan Yuni Shara Ciuman | Oktavita.Com

  • poppy

    ka bella cantik deh

  • Pingback: Asha Shara Dilabrak Yuni Shara | Oktavita.Com

  • http://oktavita.com candah

    nikmAti ajA chUy…………
    apA yg adA
    :-) :-) :-) :-)

    hMmmmmm……….
    kLo soAL Labrak mLabRak
    mSh jAmaN yAa
    :-P :-P :-P :-P

  • mitha

    kpN CLBKx????mdh2n bs tRwujuD.soalX klu
    Yuni sm Raffi Trlalu tua bNGT,,,nNt di bLng BRONDONG….he…..3X

  • nurul

    jjur k’raffy q g rela kk ma mba yuni………. ;-(
    ma nurul za hehehehehe
    q ngefanz bgtzzzzzzzzzz ma kk……….

  • dea

    Rafu masa sih mau sama janda tua yang udah punya anak,emang gak ada cewe lain getooooh…. :

  • lina

    kapan…………………………………? :-$
    putus nya …………. (L) klaw putus bilang2…………… yach Qmu daftar ……………………. hag…hag…………hag……..

  • debby

    ka rafi ahmad tidak pantes sama ka yuni.
    pantsnya sama ka bela :-(

  • angelina bheta

    semoga bahgia

  • puspa

    , mesra bgd youuuuuuuuuuuuuu,,,,,,,,,,,,

  • dewina

    semoga bahagia

  • dahliani

    wiiiiiiiiih mesra banget sih yang diam -diam baru jadian jadi ingri nih mau donk ?

  • adelia

    wuuuuuiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhh ,,,,,,,,,,,,,,,,,,……………….
    mkn msra zhaaaaaaaaa nieeeeeeee ftO na ,,,….,,,,,,,,
    kpan uy kwin na ,.,.,.,.

    heheheeeeeeeeee ,.,.,.,.,.,.,.,.,..,.