Raffi Ahmad Dan Yuni Shara Tunangan

yuni shara dan raffi ahmadGosip panas bawa kabar Raffi Ahmad Dan Yuni Shara Tunangan. Berita ini emang makin santer terdengar sejak dua artis indonesia ini kerap tampil berdua. Bahkan, kalo dilihat dari ekspresi keduanya saat dimintai konfirmasi soal status pacaran, pasti pada memerah dan rada ceria. Hmmh.. meski beda 16 taon tapi kalo udah cinta … (L)

Yuni Shara yang dikonfirmasi gosip artis di Indosiar, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, ngaku kalo hubungannnya dengan Raffi Ahmad diawali dari kedatangan Rafi padanya dan pelantun tembang lawas inipun ga’ anggap mantan Laudya Cynthia Bella ini berondong biasa. :-D

“Raffi datang ke saya sebagai seorang lelaki dewasa, jadi saya ga’ bisa ngeliatnya sebagai sosok anak muda. Saya tau dia menghargai saya. Karena dia ga’ malu datang pada saya yang sudah janda, dan jauh lebih tua dari dia.”

“Kalau Raffi enggak sayang sama saya, enggak mungkin dia mau jalan bareng sama saya,”

Kalau soal perasaannya, Yuni lebih dewasa dan keibuan mengakui pada media. (*)

“Kalau suka ya pasti, mana mungkin saya mau jalan sama dia kalau ga’ suka. Kalau sayang,…”

Foto Raffi Ahmad dan Yuni Shara :

raffi ahmad dan yuni shara

Kakak kandung Krisdayanti ini juga ngaku kalo kehadiran Raffi Ahmad dalam hidupnya bisa ngebuat hidup Yuni Shara lebih ceria dan berarti. Meski, Yuni pun ga’ mau menuntut banyak. :-)

“Sekarang jalanin aja, lagian Raffi masih muda banget, dia orangnya baik. Saya tidak menuntut apapun dari orang yang dekat dengan saya. Apalagi posisi saya kan seorang janda dan punya buntut,”

“Kalau soal anak-anak. Siapa sih anak-anak yang ga’ suka sama Raffi, orangnya lucu. Saya rasa mereka bisa dekat.”

Konfirmasi dari Raffi Ahmad yang saat itu juga ada dalam satu lokasi, tetap aja disampein dengan malu-malu. Konfirmasi rada tertutup dan becandaan khas Raffi didapat saat dikonfirmasi kebenaran gosip tunangan Raff-Yuni. :-P

“Hah, kenapa. Engga’ masalah kan, gue dekat dengan siapa. Malah bagus dong gue dekatnya ama cewek di banding dekat sama cowok,”

Ya sudahlah, mudah-mudahan gosip Raffi Ahmad Dan Yuni Shara Tunangan benar-benar terwujud dee. Tunggu berita bahagia selanjutnya aja yach ;-)

Chee-U .^_^.