Raffi Ahmad Dan Yuni Shara Tunangan

yuni shara dan raffi ahmadGosip panas bawa kabar Raffi Ahmad Dan Yuni Shara Tunangan. Berita ini emang makin santer terdengar sejak dua artis indonesia ini kerap tampil berdua. Bahkan, kalo dilihat dari ekspresi keduanya saat dimintai konfirmasi soal status pacaran, pasti pada memerah dan rada ceria. Hmmh.. meski beda 16 taon tapi kalo udah cinta … (L)

Yuni Shara yang dikonfirmasi gosip artis di Indosiar, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, ngaku kalo hubungannnya dengan Raffi Ahmad diawali dari kedatangan Rafi padanya dan pelantun tembang lawas inipun ga’ anggap mantan Laudya Cynthia Bella ini berondong biasa. :-D

“Raffi datang ke saya sebagai seorang lelaki dewasa, jadi saya ga’ bisa ngeliatnya sebagai sosok anak muda. Saya tau dia menghargai saya. Karena dia ga’ malu datang pada saya yang sudah janda, dan jauh lebih tua dari dia.”

“Kalau Raffi enggak sayang sama saya, enggak mungkin dia mau jalan bareng sama saya,”

Kalau soal perasaannya, Yuni lebih dewasa dan keibuan mengakui pada media. (*)

“Kalau suka ya pasti, mana mungkin saya mau jalan sama dia kalau ga’ suka. Kalau sayang,…”

Foto Raffi Ahmad dan Yuni Shara :

raffi ahmad dan yuni shara

Kakak kandung Krisdayanti ini juga ngaku kalo kehadiran Raffi Ahmad dalam hidupnya bisa ngebuat hidup Yuni Shara lebih ceria dan berarti. Meski, Yuni pun ga’ mau menuntut banyak. :-)

“Sekarang jalanin aja, lagian Raffi masih muda banget, dia orangnya baik. Saya tidak menuntut apapun dari orang yang dekat dengan saya. Apalagi posisi saya kan seorang janda dan punya buntut,”

“Kalau soal anak-anak. Siapa sih anak-anak yang ga’ suka sama Raffi, orangnya lucu. Saya rasa mereka bisa dekat.”

Konfirmasi dari Raffi Ahmad yang saat itu juga ada dalam satu lokasi, tetap aja disampein dengan malu-malu. Konfirmasi rada tertutup dan becandaan khas Raffi didapat saat dikonfirmasi kebenaran gosip tunangan Raff-Yuni. :-P

“Hah, kenapa. Engga’ masalah kan, gue dekat dengan siapa. Malah bagus dong gue dekatnya ama cewek di banding dekat sama cowok,”

Ya sudahlah, mudah-mudahan gosip Raffi Ahmad Dan Yuni Shara Tunangan benar-benar terwujud dee. Tunggu berita bahagia selanjutnya aja yach ;-)

Chee-U .^_^.

  • mendhez

    Raffi!!!!!!!!!!!!!! :-O :-O beneran km tunangan ma teh yuni??

  • devi ayu,,

    hmm,,,,,
    mudah mudahan ajah,,,gosipnya g bener,rafi ahmad tunangan ma yunisarah,,,hehe,,
    soalnya,,,umurnya jauh lebih tua dari rafi ahmad,,,,
    dan gw berharap rafi ahmad balikan lagi deh sama claudiasintyabella,,,,
    mereka tuh cocok banget,,,,keliatan nya,,,,
    yang satu cakep dan yang satu nya cantik,,,,
    gw nge fans bgt nih sama rafi ahmad dan claudia cintya bella,,,, :-$

  • othey

    kak raffi bner pacaran ma yuni shara yaw?
    knp malah nyri yn tua cih? :-S

  • rizkiyanti wulandari

    bagus deh kalo emang itu bener,raffi jangan malu dong ngakuin pacaran sama mba yuni shara.dari bahasa tubuh
    mereka aja keliatan kaya orang pacaran,ngaku dong raffi.

  • rizkiyanti wulandari

    kalo emang bener bagus deh jadi raffi gak playboy lagi.raffi ngaku dong kalo pacaran sama mba yuni.jangan malu banyak kok cowok menikah dengan perempuan yg lebih tua (L) (L) (L) :-D (K) (K) (K)

  • http://adheqa@yahoo.com adheq

    kak raffi,knapa suka yg tua2? :-S

    mending yg muda2 aja,
    kyak kak bella,
    kak raffi cocok kug ma kak bella

    klu gtu slamat aja dech,klu dah tunangan ;-(

  • wida rahayu

    kak raffi kenapa suka ma yang tua2 sihhh….padahal kak raffi tuh lebih cocok ma kak bella

  • http://stinkyrainbow.blogspot.com Arief

    Wahhh saya ngga’ setuju tuh mereka tunangan

  • silvie

    adoooooooooooooooh rafi km ko lbh ska yng tua2 se mn janda lg msk km mw jd bapak se???????mnding sama bella dh bellakn orangnya cntik n baik :-O :-S

  • kheysha mayou

    w dukung 100%

  • cantika

    duh ….jgn m yuni sarah dong….

    udah tua bgt,…

    fi…kamu tu msh muda..

    msk calon istri kamu hmpr seumuran m nyokap kamu…

    malu dikit donk fi….

  • Te0

    LapHI amAT,.. MenDIng ka laPhI BaliKN ma kA peLOpt.. KaLean cuc0k aBizZ… SmA2 LuTwU, GokIl, gIla… N mukA NA jg miRip… Tp kLo cmA DA 2 pliHan, yuni apa beLla, q si lbIh miLIh yuNi… SOry2 aj bwt fans bela, cz GUE GAK LEVEL MA BELA si ce bit*hy.. Mending yuNi ja yg lbh bijaKsana… Tp kL0 da plihan velo si, gw milh velo… Cz lbh ckep si…

  • sylvy REzPecTorZzzzzz……

    .watt ka beLLa,, klu ka raffy nembagg ka beLLa agy. .
    .mbugg dy trymma agyy .
    .kcyyand ka raffy msagg dy ma jandda ke gtelland see. .

    .kandd kleeand cocogg abisst . . .hehehehehe

  • sylvy REzPecTorZzzzzz……

    .kakagg raffy . .

    .luvvv u …..

  • ayu

    ka raffi jngan tunanagn donk ma k yuni !!!! ka2 tuch pantes’a ma k velove … dy tuh cwe iank smprna . mang k raffi gaa nysl ptus dr k velov . dagh k2 bkikn agy ja ma k velov. samprin sna k prncis!!!!!!!!!!!!!!

  • Tiesta

    He’em2x.. Kak rafi blik ja ma ka velove.. Ka rafi msh cinta kan… Klo ka2k bca komenq, tlg de kaka inget2 dlu wkt kalean msh sma2.. Pst da satu kenangan yg trindah wat kalean saat pcrn. Ya, mgkn skrg kalian g bsa sma2 lg.. Tp klo allah kehendki, pasti bsa ktemu lg qo… Jg kwatir ya kaka, q kan slalu brdoa bwt klian.. Ni, q nyanyiin lg fav kalian brdua..
    ” mungkin, aku tdklah sempurna.. Tetapi htku memlikimu sepanjang hdupku.. Mgkn q tax bsa memliki drimu seumur hdupku..” nie lg yg prnh ka rafi nyanyiin wat velo.. Dn ternyata, ktAny ka velo, kak velo jg ska ma lgu nie… Ya alLah PerTEmukanlah 2 org yg sling syg ini ya allah.. Amin

  • Disa

    Kakak… Q ngefans bgt ma kakak… Tp q ma0 kaka blik ma ka velove… Mnrt q, kak velo kualitasna plg bgs diantara mntn2 ka2.. Bkn cma wjhnya yg sUngguh cntik, tp dy pny inner beauty, conthny, dy bkn cma modal tmpg doang, tp dy jg pny otak yg pnter.. Dn dy ce berprinsip… Dbnding ma bela ma tyas mah mrk g da pa2ny, bela lmyn cntx si, tp krg da isi otaknya… Tyas, idih amit2 de ni ce… Jd yg mending ya kak velo. Klo ma yuni dah ketuaan ah..

  • Dya

    Tante Yuni.,
    qo munafik
    eeaa .. ?!

    kta’ea
    saiiank.,
    pii
    gg
    mauht
    ngkuu…..

    oeeaa
    Tante.,
    aq
    dkung
    kdekatandt
    Tante
    mmaa
    Pak PraBowo.,
    diia
    cucogg
    mmaa
    Tante…

    qandt
    kciiandt
    k Raffii.,
    diiaa
    mzh
    mDa
    Lhoo…

    mSaa
    pcRndt
    mmaa
    iBu”
    Siyhh…

    uddaa
    dee
    Tan.,
    mmaa
    Pak PraBowo
    zzaa.,
    diiaa
    jga
    ckP
    qo.,
    bRwibawa
    puLaa…

    “YUNI SHARA_PRABOWO” …………………………..
    ciiiiiiiiiiiiiiiiiiiippppppppppppppppppppppp…………………

    aq stjuuuuuuuu……………………………………..

    :-) :-D :-) :-D :-) :-D

  • Desy

    Kak rafi, q desi nak jpra.. Ngefans bgt ma ka rafi n velov. Kaka brdua blikan lg donx? Kak rafi, ka2k tw gak kpn ka velo plg? Q kgen ni? Kak kl ktemu ka velo, q ti2p slam ya?? Blg, q kgen ma dy.. N pgn kalian blik lg kya dlu.. Bwat yuni, jgn ganjen de ma ka rafi, plis biarin ka rafi lpas dr u don? Please…

  • femisumar

    kak rafi ko mau sama yang tua-tua
    kan kak rafi masih muda n bisa cari yang lebih muda atu sebaya dengan kak rafi : (E)

  • FIQHY

    terus berjuang bro…
    kbahagian harus di raih!
    Q anggap yuni itu kbhagiaan kmu…
    chayyooo…………
    CINTA tdk memandang apapun itu…….

  • She_zee

    Aku gak suka u ma yuni shara. Gak cocok tw… Dlu q ska u pcrn ma velove vexia.. Ee skrg qo mlh ma yuni si?? Q jd ilfeel tw gak ma u… Tp q ttp dkung u blikan ma velove lg.. Jgn ampe ma yuni de.. Ih amit2…

  • eci

    untuka kak rafi,…kalau emang sayang ma kak yuni ya udah , tukan keputusan kak rafi n kk juga yang bakalan nerima resikonya, ya gx,… (E)

  • shifa

    duh rafii….
    kyk ga da ce lg aj dehh
    :-O ….

    tpi mank.ya bner nii elo mao tnangan???
    :-D :-D :-D :-D ….

  • Diriqwu

    Rafi, ga dketawain tu ma mantan2 ny? Kan slama ni mntn2 u cntik2 bgtz..
    Msa si ma yuni,.. Bkan mksd q blg yuni g cntx, tp yuni trlalu tua bwt u. U g cocok bgt tw… Mendg ma velove or bela ja..
    Eh, velov aja deh… He3x

  • Ririn

    :-( (U) :-( :-O

    pLiiisz Dc

    jgn dc G COCOK tw

  • DWI LOVE RAFFI

    Kak Raffi mank ya ska ma tante Yuni,q sich setju ja kak Raffi ama tante Yuni.Tapi q lbih setjuuuuuuuu bnget klu kak Raffi ma kak Bella.Kak q ngfaaaaaaaans bngt ama kak Raffi

  • Indah

    rafi kayaknya jodoh banget ya dengan yang sekarang si mbak yun…..yun tuc…..
    mudah-mudahan aja langgeng ya gak kayak yang dulu-dulu…
    putus nyambung…….putus nyambung……..putus nyambung…….
    eh…. salah………… :-)

  • Marry Jane

    Mau komentarin Penampilan Yuni di Negeri Impian semalam, bajunya itu putih, kebuka banget, sementara yang lainnya pakai baju resmi gitu jadi keliatannya agak lucu ( saltum ? ) lagian, itu cara duduknya, dia kan duduk diantara pria, di depan audience dan camera yang ditonton seluruh indo, kok seperti itu ya,vulgar, dan kurang sopan menurut saya.
    moga2 ini bukan sengaja ya

  • riani

    ya mudah2 pa’ rafi bisa jadi suami yang baik buat bu’ yuni,
    klo da merit jgn cerai lagi ya!!!!!!!!!!!!!
    mau jadi janda 3 kali??????????
    makanya kelakuan dijaga biar ga kawin cerai trus ;-( ;-( soryyyyyy keceplosan, maaf ya tente!
    @pa RAFi, mudah2han sukses ma bu Yuni, jgn bikin dia janda sampai 3 kali ya! kan kasian!!! :-P :-P :-P :-O :-O :-O (Y) :-D :-D :-D (H) (H) (H) :-S :-S :-S ;-) ;-) ;-) 8O 8O 8O

  • Andien

    Mbax, yuni, skrg qo mbax jd cuentil bgt si?? Udh gtu bjuny mini2 lg… Tobat mbAx, udah tUa…
    APA KATA DUNIA??
    To raffi, ai lov u honey!!
    Rafi please, balik ma ka velove dong?
    Kalian cucok bgt tw?? Akika amat setuju klo kalian blik…
    Kak velo kan cntx, ka rafi jg gntg… Mash MUDA lg….
    VELOVE VEXIA VS YUNI SHARA… Kaliand plh mana?? Please komend…

  • indri

    kak rafi jagn mau ah am tante syara.syg bgt tau tante syara kan udah tua, jd gk cocok.mending kak rafi sama kak bella aj kan lbih muda dan cantik. (U) :-(

  • Resta(icha)

    (K) (K) Fi..lo jgn trll bnyk mpermainkn prasaan wnt,bwt gw pcran ama org tua/muda sama aj,yg pnting ikutin kt ht dan sanggup ngjalaninx.kl lo ngrasa balance ama mb yuni jlanin aj biar mb yuni kbwa lbh muda dan lo jg kbw dws!ok..chayoo

  • neni

    kalo u cinta sm dia enga apa2 yg pentin setia (K) (K) (L) (L) :-D :-D (K) (K) (L) (L)

  • http://www.yahoo.com zuliani

    :-) :-) :-) rafI..KOk itU EM9 Y9 TRBaek boAT KMu..d9n hbun9an y9 SKr9 brSMa yunI..JlNIn ja..SO JODoh tU D t9an AlLAH sWT..

  • eva

    kak.rafi dan mbak yuni,kak rafi kok mw sih ma janda.mnding ma aq :

  • panjul merkak

    cinta ga mandang perbedaan bro,tua muda sama aja…yang penting man..hot..!!

  • Didot

    Rafi…… Km hebat. Aq dukung slalu untukmu, istri rosulullah lebih tua 25th dan beliau berdua jg dapat saling mencintai sampai akhir hayatnya.

  • monic

    rafi aku setuju bgt lo kamu kawin m yuni. (F) wlwpn yuni janda 2 anak tp,pantes ko m rafi.moga langgeng.

  • monica w.a

    rafi kamu jangan tergoda m cwe laen yach, (L) yuni dach pantes bgt m kamu.kebiasaan kamu jg kambuh lagi yach an jg playboy gi. (F) (L) (E) (W)

  • ina

    Bwt rafi…kok mau aja sih pacaran sm Yuni Sharap…secara dia itu kan Janda 2x…matre lagi…ih…gak jijik loh dgn bekas org…wek…kasian deh kamu rafi…gak laku lg sm yg msh gadis…hahaha… :-P :-[