Raffi Ahmad Dibebaskan dari Panti Rehabilitasi

Raffi Ahmad Dibebaskan dari Panti Rehabilitasi (L) jadi bahasan seru berita gosip selebriti terbaru.

Kabar Raffi Ahmad Jadi Tahanan Kota (I) pun beredar luas pasca dirinya mendapatkan penangguhan penahanan oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN). (Y)

(H) Benny Mamoto, Deputi Pemberantasan Narkotika BNN, yang dikonfirmasi media menyebutkan (K) jika Raffi dibebaskan Badan Narkotika Nasional dengan status rehabilitasi jalan, setelah tiga bulan (O) menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

“Setelah yang bersangkutan menjalani masa rehab :-) di Lido atas rekomendasi dokter yang bersangkutan, sudah bisa jalani rehab jalan. ;-) Jadi bisa tinggal di rumah sambil nanti tetap melakukan konsultasi dan tetap di bawah pengawasan (H) tim dokter dari BNN,”

“Dari enam bulan waktu yang diperkirakan, :-) atas rekomendasi dokter, Raffi diizinkan pulang.”

“Raffi menyatakan bahwa tidak mau lagi terpengaruh atau dipengaruhi ;-) pihak manapun untuk konsumsi narkoba atau pun jat-jat lain yang justru merugikan diri sendiri.” (Y)

Pukul 16.00 meninggalkan Panti Rehab Lido, (@) sekitar pukul 17.30 WIB, Raffi telah berada di BNN Cawang, Jakarta Timur. (H) Dan pada pukul 20.35 WIB, mantan host Dahsyat ini keluar dari gedung BNN ditemani artis Camelia Malik dan Luna Maya, ;-) untuk kemudian langsung menaiki mobil SUV Mitsubishi Sport Pajero.