Raffi Ahmad Foto Bareng Wanita Pirang Berkacamata di Amsterdam, Bukan Ayu Ting Ting

Masih soal Skandal Selingkuh di Belanda, ada klarifikasi baru yang diungkapkan Amy Qanita (K) : Raffi Ahmad Foto Bareng Wanita Pirang Berkacamata di Amsterdam, Bukan Ayu Ting Ting.

Amy membenarkan Raffi sempat bersama seorang pirang, (H) namun sosok tersebut adalah istri dari dokter kecantikan Mama Amy.

Kehebohan tiket penerbangan Ayu Raffi ke Belanda memang terus berlanjut. (~)

Sempat pula saksi mata (K) yang menyebut bahwa dirinya melihat Raffi Ahmad di Bandara Schiphol, Amsterdam, Belanda tengah bersama seorang wanita berkacamata dengan rambut pirang tergerai, :-O yang kemudian beredar sebagai sosok Ayu Tingting.

Namun, Amy Qanita sang ibunda akhirnya angkat bicara. (I)

Membenarkan (H) sang putra pergi ke Belanda dengan seorang wanita, namun sosoknya adalah Mira sang asisten pribadi. Membenarkan pula bahwa putra sulungnya sempat bersama seorang wanita pirang berkacamata, (F) namun itu adalah istri dari dokter kenalan Mama Amy.

“Iya sih saya pas mendengarnya kaget juga ya.” :-O

“Yang saya tahu Raffi pergi ke Eropa itu bersama Mira, dia juga bilang sama saya. (H) Karena usaha makannya akan buka di sana dengan teman-temannya di sana.”

“Terus Gigi ke Hongkong mau beli keperluan. :-S Sempat nanya kok bisa beda? Kata Gigi iya karena memang lagi ada keperluan yang beda. Oh ya sudah saya positif aja. :-) Eh, pas kami lagi di Korea mendengar kabar itu kaget lah ya,”

“Soal kabar Ayu Raffi terlihat berdua di Bandara, itu bisa aja orang bohong. :-( Saya sama Raffi mikirnya, ya sudah sok aja fotonya ada enggak kalau pernah lihat ?. Kalau memang benar, kenapa nggak difoto.” (P)

“Memang, waktu itu Raffi ketemu sama dokter dari klinik saya. (K) Dokter pun menjelaskan bahwa ketemunya Raffi sama Mira, bukan sama Ayu. Terus mereka foto bersama.”

“Dan kebetulan istrinya dokter kan rambutnya pirang panjang, pakai kacamata (F) terus diberitakannya Raffi bersama Ayu, padahal ini istrinya dokter,” :-S

Klarifikasi selanjutnya datang dari Abdul Razak, ayah Ayu. (K)

Ramai beredar, ada netizen yang melihat keluarga Ayu berlibur di Pantai Pangandaran, Jawa Barat. (I) Kala ditanyakan keberadaan Ayu Ting Ting, ibunda Ayu memberitahu (K) jika sang putri tidak ikut liburan.

Ayah Ojak pun :-S membantah hal tersebut.

“Ayu mau digosipin macam-macam enggak masalah, silakan saja” :-)

“Yang penting, Ayu ada sama aku,” ;-)