Raffi Ahmad Jawab Tudingan Genit Pada Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad Jawab Tudingan Genit Pada Ayu Ting Ting :-$ yang belakangan ini terus menggegerkan dunia maya.

Rumor kedekatan Raffi dan Ayu Ting Ting sendiri santer menyebar luas di media sosial lantaran ‘kemesraan tak wajar’ :-( yang ditampilkan duo host ini dilayar kaca, namun seringkali dilabeli ‘Gimmick Semata’. :-S

Akun-Akun Haters Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (~) sedang gencar di media sosial.

:-$ Pose kemesraan Ayu dan Raffi pun bertebaran, saat keduanya mengisi acara yang sama, di Dahsyat dan Pesbukers. Bukan hanya sekedar berdampingan, :-( terkadang juga kemesraan tidak wajar mulai dari raba, colek, peluk, sandar, yang pernah diklarifikasi sebagai “Kedekatan Kakak Adek”.

Sayangnya, konfirmasi dekat sebagai “Kakak Adik” :-$ seakan berbanding terbalik dengan pose yang mereka tampilkan :-S saat tak sengaja tersorot kamera Live di layar kaca.

Bahkan, muncul Petisi Boikot Acara Ayu dan Raffi lantaran sikap keduanya dianggap tidak mendidik. (E) Raffi, dengan statusnya sebagai Suami dan Ayah, masih terus ‘nempel’ (W) pada sosok Ayu, Janda yang juga sudah punya anak, dengan alasan gimmick.

Namun, saat dikonfirmasi media baru-baru ini, :-[ Raffi Ahmad membantah dekat dan genit pada Ayu Tingting, lantaran dirinya menyadari statusnya (Y) sebagai seorang Suami.

:-) “Ya sewajarnya aja (dekat dengan rekan kerja)”

“Jadiin teman aja, jadiin teman.” :-$

“Aku sudah punya bini, (L) enggak bisa genit lagi,”

Ayah Rafathar inipun membantah jika Nagita Slavina cemburu dengan ‘kelakuannya’ pada banyak wanita di layar kaca. :-S

“Tapi Gigi enggak suka cemburuan,” :-)

“Biasa-biasa aja dari dulu. Maksudnya Gigi juga tahu kalau gue ada banyak fans-nya,” (H)